Assalamu’alaykum

2013-02-13 16.50.06-1-picsay

Sudah cukup lama juga si merah tidak dilengkapi dengan kunci atau gembok tambahan khususnya dalam hal ini gembok cakram, karena terakhir beli gemboknya Aa kasih untuk si hitam πŸ˜€ , lalu Aa memutuskan untuk membeli kembali gembok “ikhtiar” untuk cakram si merah :D.

Awalnya ingin meminang kembali gembok cakram seperti yang sebelumnya yang memang sudah banyak beredar πŸ˜€ , iseng-iseng Aa cari di kaskus gembok cakram motor eh ketemu warung tentang gembok magnetik ya sudah sekalian Aa coba meminangnya πŸ˜€ , walaupun sebenarnya mau cari gembok cakram yang ada alarmnya :mrgreen:.

2013-02-13 16.52.00-picsay

Gembok magnet memang tidak ada lubang kunci karena kuncinya pun berupa plat yang bermagnet juga dan ringan serta mudah dalam pemakaiannya :D, dan tersedia 2 ukuran yakni 28mm dan 37mm kebetulan Aa pilih yang 37mm yang agak besar walau masih terlihat kecil menurut Aa :mrgreen:.

2013-02-13 16.52.00-picsay

Gembok ini sebetulnya gak jauh beda dengan gembok kunci biasa ang seelumnya Aa gunakan, intinya sih sama2 sebagai sarana tambahan ikhtiar mengamankan kendaraan hanya saja yang kunci magnetik ini memang lebih simple penggunaannya walaupun sama-sama gampang dipotong dengan :mrgreen: .

Ini ada video cara penggunaannya, maaf kalau gak jelas shootingnya malem2 :mrgreen:.

Semoga bermanfaat, mari ikhtir penambahan kunci untuk menjaga kendaraan kita dari tangan-tangan jahil,..kalau masih hilang juga ya sudah pasrah saja :D.

Wassalam

Aa Ikhwan