jump to navigation

Kans Motor 2 Tak Saat Ini February 14, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaykum

pic : http://kawasaki-motor.co.id

pic : http://kawasaki-motor.co.id

Banyak kawan yang menanyakan kenapa ya sekarang ini harga seken motor 2 tak tinggi? kebetulan juga sebelumnya ada kawan yang memang mau meminang sebuah motor 2 tak RX King di mana memang pasarannya cukup tinggi bahkan mungkin semakin tinggi dengan semakin langkanya motor tersebut walaupun masih sering Aa lihat berseliweran di jalanan :D.

Aa pun termasuk salah satu yang kepincut motor 2 tak terutama dari pabrikan Kawasaki :mrgreen: , di samping ada niat mengkoleksi, juga karena Aa memang belum pernah punya motor 2 tak dan minim merasakan tunggangan 2 tak :D, tapi untuk saat ini sepertinya belum akan terpenuhi karena sedang sibuk memodif rumah jadi keinginan untuk modif motor atau bahkan motor baru Aa tunda dulu :mrgreen:.

702123_4486370568651_810713368_n

Walaupun beredar kabar bahwa motor 2 tak khususnya dari pabrikan Kawasaki akan didiskontinue, tapi menurut Aa kansnya masih besar karena peminatnya cukup banyak juga baik pemain lama atau pemain baru seperti Aa :mrgreen:, oh ya kawan Aa yang di awal paragraf sebelumnya ingin membeli RX King, akhirnya dapat juga RX King tahun 1997 dengan harga 5jutaan, cukup tinggi memang tapi kalau dilihat dari motornya sih masih cukup ajib dan terawat :D.

Nah gimana nih menurut kawan-kawan kans motor 2 tak ke depan walau mungkin didiskontinu tapi abrangkali rondo-nya pun anyak yang mencari nanti :mrgreen:

Semoga bermanfaat,.. trung trung trung….. :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. rusmanjay - 14/02/2013

rx king sang legenda 😀

2. Triyanto Banyumasan - 14/02/2013

masih diminati, meski oleh kalangan terbatas… kalo ane naksir satria hiu

3. kudalumping - 14/02/2013

wow.. mahalnyaaa…

2tak emang enak…
ga enak di dompet aja..
-.-“

4. Nanasi - 14/02/2013

makyus larinya 2 tak tapi modele jelek. Paling joozz desaine yo nsr sp cakep tenan.

5. vixy182 - 14/02/2013

ane juga malah kepincut king dr pada ninja 2tak 🙂 … Auranya sangar …. :mrgreen:

6. joko - 14/02/2013

wih…bekasnya RX king bahkan lebih mahal dari tiger dengan tahun yg sama. mantep juga nih miara unit ini.
barang antik makin lama makin mahal.
kalo mau 2 tak kencang dan irit bisa pilih ninja 150R aja a’
mau irit (setara tiger/GLpro/pio)cukup gas di bawah 6000RPM, mau kenceng buka gas diatas 7000RPM dan rasakan sensasi KIPS 😀

7. awalanketujuh - 15/02/2013

betul banget ninin r pilihan pas… cuman klo dah dapet ni sekalian ganti knalpot, rasio gear, air filter, sama karbu.. dah nendang tu..

8. pak tarno - 15/02/2013

std aja udah lebih dari cukup buat harian 😀
ane dulu pernah pake dan gak pernah ada kesempatan buat top speed. yg penting aroma khas ninja 2 tak tetep terasa, kalo rpm bawah suaranya garing, kalo rpm tinggi suaranya mulai bulat dan badan bisa tersentak.

9. whitesmilee - 15/02/2013

pak tarno @ yup sama ane juga masih aliran standariyah, yang paling demen ni motor, perawatannya ga ribet, asal jangan telat olsam aja (saking awetnya jadi bisa kelupaan) trus oli mesin awet abis ga diganti 6 bulan aja masih utuh wong fungsinya cuman buat melumasi transmisi

10. Aa Ikhwan - 15/02/2013

suhu2 2tak :mrgreen:

11. Karis - 14/02/2013

RX king di tempat saya juga masih tinggi bgt rondone

12. yudha depp - 14/02/2013

biar semakin kepincut ninja 2 tak, saya akan berbagi
pengalaman saya.
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/sensasi-ninja-150.html?m=1

13. kong firman - 14/02/2013

jambakan maut + jambakan di kantong.. :mrgreen:

14. Aa Ikhwan - 16/02/2013

Kantongnya kembang kempis ya :mrgreen: , punya 2 tak?

15. Ardian quanta - 14/02/2013

Pingin koleksi hiu sm ninja

16. wangwa - 14/02/2013

tidak direkomendasikan untuk angkut beban dan daerah pegunungan. karena motor 2 tak tenaga akan ngedrop kalau panas.saya dah tahun 95 pake motor 2tak dari rx spesial yt115 sampai rx king dan alfa @. untuk musim hujan siap siap saja mogok.karena teknologi makin berkembang untuk keawetan mesin masih bagus 4 tak.jadi kalau ada yang ambil 2 tak itu karena hobi saja.

17. Aa Ikhwan - 15/02/2013

yup krn hobbi 😀

18. Bona Petraeus - 17/02/2013

maaf tuan, ninja sdh pakai radiator. saya udah sering bolak balik antar provinsi disumatera dgn jarak +/- 1200 (istirahat cuma bwt refuel). Ga masalah. Boncengan pun, lebh kencang dari motor2 sport 150 yg laen. Tanjakan? Itu trgntg kita menjaga RPM. Buktinya Motor Cross 2t, tanjakan lbh dahsyat toh dari motor 4tak di CC yg sama? Keawetan mesin? Suzuki Tordano 110cc saya sampai detik ini blm prnh turun mesin. Musim hujan mogok, kamsudnya? ga ada kem, rantai keteng, klep, jd lbh amanlah mogok ditengah hutan sekalipun

19. mr.you - 14/02/2013

wah kacian Aa ya,blm pernah peliara 2tak.perawatan simpel jgn pernah abis oli atasnya aja,sisanya ganti oli mesin .mau setaon sekali juga gak apa.ingat oli atas jgn sampe abis

20. Aa Ikhwan - 15/02/2013

iya nih blm pernah,..maklum telat hobi motornya :mrgreen:

21. awalanketujuh - 15/02/2013

kans msh ada buat para hobbies yg udah demen ma ni motor 2 langkah ambil contoh yg msh produksi dan pengembangannya advance macam ktm dan gas gas.. gas gas trial 50 cc aja nyentuh 50 jeti tu 2 stroke belum yang 300 cc versi pro 150 jeti dapet, so 2 stroke pengembangannya msh ada.. dan siapa bilang barang jadul? msh mahal tu dan peminatnya masih ada 🙂

22. Aa Ikhwan - 15/02/2013

msh ajib peminatnya 😀

23. Leopold S - 15/02/2013

wajib koleksi 1 motor 2 tak sebenarnya kalau pas ada rezeki.
untuk nostalgia.

A, kata mas Lexy nyariin saya ya. Boleh minta email address, nanti saya kirim no HP.

Bianka-ku di-Recall oleh Kawasaki
http://7leopold7.wordpress.com/2013/02/14/ninjaku-di-recall-kawasaki/

24. Aa Ikhwan - 15/02/2013

iya kang di koboys ada yang tanya email ane ikhwan.supriyana@gmail.com

25. setia1heri - 15/02/2013

wow rx king…
http://setia1heri.wordpress.com/2013/02/15/satu-lagi-diler-dan-beres-bajaj-tutup-di-surabaya/

26. baridienbp - 15/02/2013

Motor pertama yang dibeli baru atas nama sendiri ya 2tak FIZR koplingnya itu sesuatu buat pemula(FIZR 99)

27. Aa Ikhwan - 15/02/2013

ajib masbro,.. ane blm pernah nih miara 2tak 😀

28. boerhunt - 15/02/2013

saatnya mengoleksi, ntar jadi motor langka a’.. hehehe

http://boerhunt.wordpress.com/2013/02/15/mio-vs-beatvario-tidak-sama-dengan-cb150r-vs-nvl/

29. Aa Ikhwan - 15/02/2013

iya nih kang ,.. angka nantinya 😀

30. boerhunt - 15/02/2013

cari harga titik terendahnya a’, setelah jd motor langka akan merangkak naik lagi.. teorinya gitu… hehehe

31. Aa Ikhwan - 15/02/2013

betul kang,.. kepingin sih tp skrang lg sibuk modif rumah :mrgreen:

32. kalkun - 15/02/2013

saya masih piara 1 ekor itik 2 tak

33. Maskur - 15/02/2013

Pengin punya King (lagi)

34. Aa Ikhwan - 15/02/2013

harga rondone tambah ajib kang 😀

35. cetarceter - 15/02/2013

entah mengapa ane rasa motor 2 tak pny taste tersendiri gan
sensasinya g bisa ditemukan di motor 4 tak, hoho

36. Trisna Ariwibawa - 15/02/2013

Rindu akan jambakan setan nya.. Xixi

http://trexton.wordpress.com/

37. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 16/02/2013

masih miara 2 tak…. mw di perbaiki n di simpan. abis itu beli 4 tak… ngebut pake 4 tak?

gak ada sensasi nya kalo cuma 1 silinder mah…

:mrgreen:

38. yisha - 16/02/2013

ya mahal lah, kan masih banyak peminat..
tapi, yang penting kan harga tetap sesuai kondisi yang dipinang……..

39. ekomoker - 16/02/2013

sudah pernah punya nsr mas,tapi tak jual lagi 🙁 ga kuat bensin sama oli sampingnya 😀 ,kalo sekarang prefer ke r4,soalnya anak mau 2 jadi ga tega kalo mbonceng mereka sama istri naik motor

40. Erit07 - 16/02/2013

Benar” masih mahal……

41. Yoshi - 16/02/2013

motor 2 tak memang ajib

42. er purpone - 16/02/2013

pengen 2 tak nya rs125 (aprilia) sayang harganya ga kuat…

43. redbike92 - 17/02/2013

hehehe
kalau motor 2 tak didiscontinue
bisa jadi harga janda-janda kembang 2 tak
(kayak RX-King, Satria RU, Ninja, apalagi Honda NSR)
bakal naik gak karu-karuan 😀

44. Aa Ikhwan - 18/02/2013

skrang aja rx king udh tinggi hargane 😀

45. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 19/02/2013

kecuali suzuki tornado gs om… harganya terjun bebas…

😆

46. redbike92 - 23/02/2013

hehehe
tapi kalau Tornado GS terjun bebas harganya
berati cara mendapatkannya tambah gampang kan 😀

47. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 25/01/2014

sparepartnya susah om…

48. z1rider - 18/02/2013

Tergantung sih A. Kalau RX King meskipun itu 2 Tak, tapi spesial & ajib sih di jamannya. Kalau 2 tak yang lain, entahlah, hehe :mrgreen:

49. Agus Marciano Riyanto - 19/02/2013

Ane belajar naik motor saat msh sd pake yamaha v 75 lalu smp sdh geber cb 100 gelatik …. Smu naik RXS sebelum ada RXK , RX king dan Ninja 150 R

50. Aa Ikhwan - 19/02/2013

woh ajib mas agus 😀

51. baray - 20/02/2013

nmpang ach kli aj ad yg mnt ane mau jual mtor ksyangan ane rx king modf ninja alsan istri mnta gnti motor ni tukr tmbh bs asl cocok aj gan…motor dah d rncang sdmkian rpa monosok.andherbohnd.jga dble cakrham.lampu ok smua srat komplit leter t krawang gambar ane psang d profl mnt hub 083814780382 93jt aj ngo gan


%d bloggers like this: