Per Kopling Standar Lebih Nyaman Untuk Harian

Assalamu’alaykum

mekanik-bersih

Saat ini Aa memang sudah menggunakan kembali per kopling ori Vixion dengan kampas koplingnya punya mbah scorpio :D, di mana sejak 2 tahun yang lalu Aa sempat menggunakan per kopling racing R9:mrgreen: .

per-kopling

Awalnya memang berniat mengganti per kopling racing dengan racing kembali karena belum sempat beli kembali jadi Aa coba menggunakan per kopling standar vixion di mana sebelumnya pun Aa pernah ngobrol-ngobrol dengan juragan VJRS bro Ivan, di mana beliau bilang untuk harian cukup lah pake per kopling ori aja :D, ya sudah Aa ganti dengan yang ori, sayang gak bisa Aa foto karena lobet :mrgreen:, jadi minjem punya bro yudi batang dulu :D.

pic : yudi batang
pic : yudi batang

Yang Aa rasakan di kopling dengan perkop ori adalah memang empuk dan gak terlalu nyundul-nyundul :mrgreen: , beda dengan perkop racing yang padat dan nyundul-nyundul :D, tapi Aa merasakan nyaman dengan kembali menggunakan perkop standar ini apalagi rute harian untuk kerja PP yang cukup jauh :D.

Semoga bermanfaat 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

67 thoughts on “Per Kopling Standar Lebih Nyaman Untuk Harian

          1. kata bengkel nya pas ane nanya,”pake yang racing aja,murah..tapi gampang abis…tapi tarikan mantebsss..”..jadi inget kata pa eko,,”mau ngebut dimana sih..”..tapi di kasih nya motor kenceng..

  1. saya juga pake perkop CLD a dan lumayan ajib nyundul nyundul gitu. gatau lupa dari kapan masangnya tapi udah lumayan lama 😀

    oia rencana mau ganti kampas kopling nih a. kalo pake punya scorpio di pasang di vixion bisa kan? *maklum kamkop scorpio jauh lebih murah a dari pada punya vixion sendiri :mrgreen:

  2. perkop racingnya pake yg biasa atau yg kompetisi? saya juga pake perkop R9 kompetisi di mx saya, benar2 nyiksa tangan di awal pemakaian. tapi sekarang sudah terbiasa (atau mungkin perkopnya udah mulai lembek ya?)

  3. Adhitya Ramadian

    - Edit

    Reply

    tp ane pribadi memang menggunakan motor, mau ga mau ya untuk sehari-hari PP rumah-kantor, dari pengalaman motor sebelumnya vega r, jupiter mx kopling, p135, p180, pakai per kopling standar semua, cuma masalahnya ada waktu pake pulsar, sedikit kurang galak di rpm bawah, bukan mau kebut2an, tp pengen akselarasinya mirip jupiter mx 😀

    1. yg recing jg sama kuatnya hanya berbeda tingkat kekerasan/keempukan yg berhubungan dengan kenyamanan saat berkendara terutama yg sehari hari kena mecet cet :mrgreen:

  4. Kamkop scorpio,koil tirev,pertamax +,knalpot freelow,co +7..ban sutandar….kox vixion ane gk lari ya kalah ma pas standar dlu bs tembus 135 kpj on speedo,skrg 120kpj ja dah alhamdulillah

Leave a Reply