Marc Marquez, Muda dan Ajib

Assalamu’alaykum

pic google
pic google

Beberapa rider Moto 2 ada yang naik kelas ke MotoGP, salah satunya adalah marc Marquez, dia adalah seorang rider berbakat dan ajib. Di usianya yang masih mudah sudah menorehkan prestasi yang mengagumkan, bahkan senior-seniornya yang sudah lebih dahulu di motogp pun menyanjungnya dan disebut sebagai saingan berat di motogp :D.

Para seniornya di motogp memang mesti mewaspadainya, terutama para rider yang memang menargetkan juara atau mempertahankan juara motogp seperti Lorwnzo dan Pedrosa karena akan mendapat tantangan besar selepas pensiunnya Stoner.

pic : motogp.com
pic : motogp.com

Lalu bagaimana dengan sang veteran skaligus legenda motogp Valentino Rossi ? 😀 , hmm beliau sendiri bilang Marquez pesaing berat di lintasan balap dan akan sangat susah mengalahkannya karena marquez akan bisa lebih cepat lagi, apalagi the doctor juga targetnya gak muluk-muluk masuk 3 besar saja sudah ajib :D.

Aa pernah membaca berita beberapa waktu lalu, di mana pemberitaan akan pensiunnya Rossi beredar karena ak bisa berprestasi dan sulit mengendalikan Ducati :D, dan tersiar kabar bahwa Marquez berharap the doctor jangan pensiun ddahulu, karena dirinya sangat ingin bertarung dengan the doctor di lintasan balap walau usia the doctor sudah gak muda lagi,..wew tantangan dari juniornya nih :D.

pic : google
pic : google

Gimana sanggup gak nih para sesepuh dan senior di motogp meladeni karakter marquez di lintasan balap ? 😀 , melihat hasil test di Sepang-Malaysia yang masih berlangsung saat ini (test ke-3) di mana arquez menunjukkan performa yang ajib bahkan catatan waktunya gak jauh dengan Pedrosa atau Lorenzo apalagi the doctor yang malah berada di bawah marquez walau selisih waktunnya gak jauh :D.

pic : motogp.com
pic : motogp.com
pic : motogp.com
pic : motogp.com
pic : motogp.com
pic : motogp.com

Hmm ajib kan :D, walaupun di sesi ke 3 ini Marquez menempati posisi 4 turun 1 tingkat dari kemarin karena memang dia sempat ndlosor tadi :D, semoga tontonan motogp tahun ini gak membosankan dan menyuguhkan balapan yang seru dan mendebarkan :D.

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

34 thoughts on “Marc Marquez, Muda dan Ajib

  1. Kalo dilihat,marquez ini mirip valentino rossi.mungkin juga doi pengidol vale,jadi kepingin adu balap..secara tampilan doi nyante juga,mirip vr46 namun ga sebengal rossi pas muda..yg jelas,beda ama pedrosa yg kaku,atau jorge yang terlalu teknikal-yg gayanya seperti dibuat-buat,ga alami gitu..

Leave a Reply