Assalamu’alaykum

motogp logo

Balapan Motogp memang acara balapan yang buat Aa seru untuk ditonton, walau kadang membosankan tapi tetep aja ditonton :mrgreen: , sebentar lagi kita akan memasuki motogp session 2013 di mana beberapa rider banyak yang putus kontrak atau pindah ke tim yang baru yang menurut mereka lebih ajib :D.

Tapi ngomong-ngomong nonton motogp, sejak kapan sih kawan-kawan mulai nonton atau mulai suka dengan acara balapan tersebut ? yang boleh dibilang balapan dengan adrenalin tinggi di mana ngebut yang sekencang-kencangnya dan rem sekuat-kuatnya serta kabur sejauh-jauhnya :mrgreen:, tapi terkadang walau seru balapan tersebut pun bukan tidak ada resiko, malah resikonya boleh dibilang sangat tinggi mulai kecelakaan yang menimbulkan cidera atau mungkin cacat, sampai dengan merenggut nyawa si pembalapnya.

simoncelli in memoriam
simoncelli in memorian

Kalau Aa sendiri kalau gak salah sekitar tahun 2005-an mulai suka nonton ajang balapan tersebut, saat kang rossi 46 motornya masih berkelir kuning Camel 😀 , mulai dari situ sampai sekarang masih suka dan semoga musim 2013 ini lebih ajib lagi terlebih banyak talenta muda yang masuk ke motogp :D.

Semoga bermanfaat, monggo dishare sejak kapan menyukai menonton balapan motogp? atau jangan2 dari lahir :mrgreen: .

Wassalam

Aa Ikhwan