jump to navigation

Minimal Ada Rambu Pemberitahuan January 29, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaykum

hati2

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya di mana curah hujan saat ini masih cukup tinggi khususnya di wilayah Jabodetabek yang juga menimbulkan banjir di beberapa pemukiman bahkan sampai ke ruas jalan umum atau bahkan tol :D.

Akibat dari genangan air ini beberapa ruas jalan ada yang mengalami kerusakan baik kecil ataupun besar, di mana saat ini banyak terdapat lubang baru di jalanan juga jalanan yang bergelombang karena aspalnya “terangkat” sehingga menyisakan kerikil -kerikil yang bisa membahayakan pengguna jalan.

Jl. Jendral Sudirman - Tangerang

Jl. Jendral Sudirman – Tangerang

Karena perkiraan musim hujan masih akan berlanjut sampai bulan depan (Februari) atau bahkan Maret 2013, maka sepertinya proyek perbaikan atau pengaspalan jalanan akan dipending dahulu karena khawatir akan rusak atau tergerus kembali oleh hujan yang turun dan minimal sih beberapa lubang ditambal seperti yang terlihat di jalur Daan Mogot ada sebagian yang memang diaspal dan ditambal khusus bagian aspal yang rusak walau dibeberapa bagian jalur ini masih ada yang belum ditambal.

Selain usaha menambal, bisa juga dengan memasang rambu pemberitahuan bahwa jalanan sedang rusak atau berlubang sehingga pengendara bisa lebih waspada terutama pengendara yang baru melewati jalur tersebut (beberapa wilayah mungkin sudah ada yang memasang), kalau yang sudah hafal sih lumayan bisa menghindari walaupun tetep kena juga seperti yang Aa alami :mrgreen:.

2013-01-26 17.57.51-picsay

Seperti foto di atas ini adalah kondisi jalanan di Jl. Jendral Sudirman Kota Tangerang di mana mulai flyover PLN ke arah Cikokol aspalnya sudah banyak yang “terangkat” sehingga bergelombang dan menyisakan kerikil di atasnya, sehingga pengendara mesti hati-hati dan untuk pengguna motor lebih baik ambil jalur lebih ke kiri lagi karena agak lumayan masih bagus kalo yang tengah ampun dah ajlut-ajlutan :mrgreen:.

Semoga bermanfaat dan hati2 selalu.

artikel terkait :

Banjir Jakarta 13 Januari 2013

Jalan Rusak, Konsentrasi Pengendara Terbagi

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. vixy182 - 29/01/2013

di himbau untuk ganti ban tahu atau beli klx aja bagi pengendara :mrgreen:

2. Aa Ikhwan - 29/01/2013

atau Duke juga :mrgreen:

3. vixy182 - 29/01/2013

kemahalan atuhh 🙂

4. Adhitya Ramadian - 29/01/2013

hati-hati jalan buntu nomor kebusek banyak anak kecil

5. yudha depp - 29/01/2013

tempat tugas saya kondisi jalannya malah teramat parah.
yang gambar diatas jalannya jauh lebih mantap
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/byson-facelift-lagi-saya-tertawa-aza.html?m=1

6. marga - 29/01/2013

siapa yang mau pasang??? wong egois kabeh koq. tak kenal maka tak sayang. ora kenal yo ora uurus.

7. Aa Ikhwan - 29/01/2013

yg pasang ya petugas 😀 ,.. ada yg gak egois jg sih 😀

8. at0zz - 29/01/2013

nitip ya aa 😀

http://at0zz.wordpress.com/2013/01/29/ride-report-pelabuhan-ratu-sukabumi-jawa-barat/

9. bapakeVALKYLA - 29/01/2013

gimana mau pasang, lha musim hujan gini banyak lubang2 baru di jalan.
mosok tiap 1 m dikasih nperingatan.

10. Aa Ikhwan - 29/01/2013

gpp yg penting sudah berusaha memberitahu kang 😀

11. Aa Ikhwan - 29/01/2013

eh baru ngeh tulisannya 1m,.. ya kl tiap 1m ya lebay 😀

12. bapakeVALKYLA - 29/01/2013

😆

13. kalimantan selatan - 29/01/2013

Di himbau untuk tanam pohon pisang di lubang jalan dan jgn lupa disirami dalam beberapa bulan dijamin melimpah hasilnya… Walau jalan rusak rezeki dapat.. Hhaa

14. Aa Ikhwan - 29/01/2013

memanfaatkan lahan kosong :mrgreen:

15. bachtiaryuan - 29/01/2013

buahaya a……pasti rawan kecelakaan tuh ya..

16. joko - 29/01/2013

makin bertambah niat ane untuk ganti ke KLX 😀
dimodif ban aspal jadilah supermotard

17. Aa Ikhwan - 29/01/2013

ane dukung :mrgreen:

18. boerhunt - 29/01/2013

apa gk justru malah kliatan kalo gk niat benerin jalan.. hehehe

http://boerhunt.wordpress.com/2013/01/29/lagi-lagi-penipuan-lewat-facebook/

19. An_Syahri - 29/01/2013

Klo disini malah dah banyak makan korban mas… banyak motor jatuh gara-gara lubang gedhe di jalan plus bikin macet parah…

20. Aa Ikhwan - 30/01/2013

ngeriii…

21. Trisna Ariwibawa - 29/01/2013

Pake bmw gs bru ajib hajar jalan rusak.. Xixi
http://trexton.wordpress.com/

22. Aa Ikhwan - 30/01/2013

xixi ajib2 😀

23. megalodon150 - 30/01/2013

hati hati jalan rusak

http://megalodon150.wordpress.com/2013/01/30/mulai-ramai-lagi-pembicaraan-tentang-curanmor-saatnya-bro-pasang-alarm/?year=2013&monthnum=01&day=30&like=1&_wpnonce=eea679cf94&wpl_rand=cbb9d6e366

24. kong firman - 30/01/2013

hindari aku di jembatan gantung…. :mrgreen:

25. Aa Ikhwan - 30/01/2013

:mrgreen:


%d bloggers like this: