jump to navigation

[Kuliner] Roti Cane January 29, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Kuliner , trackback
Roti Cane, Pasar Lama-Tangerang

Roti Cane, Pasar Lama-Tangerang

Beberapa waktu yang lalu (saat libur), Aa dan Istri pacaran ke sekitaran pasar lama karena memang ada keperluan membeli peralatan bayi untuk keponakan Aa yang baru saja lahir Alhamdulillah :D, dan tidak lupa Aa bersama istri menyempatkan untuk mencoba kuliner di pasar lama tersebut dan yang beruntung kali ini adalah penjual Roti Cane :D.

Karena awalnya istri Aa bilang roti cane yang aslinya dari india itu rasanya enak ya sudah Aa pun ingin mencoba mencicipi rasanya :D, dari menu yang tertulis lumayan banyak juga pilihan rasa yang ingin dipesan, kalau Aa mencoba roti cane kari kambing CMIIW (lupa menunya :mrgreen: ), dan istri memesan roti cane keju.

2013-01-26 17.28.23-picsay

Kalau dari rasa rotinya Aa rasa gimana gitu ya, sepertinya lidah Aa belum bisa menyesuaikan dengan roti cane ini :D, tapi Aa makannya dicampur dengan kare kambing jadi enak-enak aja :mrgreen: , walaupun buat Aa terasa aneh aja roti campur daging :D, tapi istri Aa terlihat enjoy n menikmati roti cane pesanannya :D.

2013-01-26 17.28.30-picsay

Silahkan bagi kawan-kawan yang berdomisili di Tangerang dan mau mencoba kuliner roti cane ini bisa meluncur ke Pasar Lama, lokasinya di pinggir jalan kalau gak salah dekat toko obat Ban An Tong, nanti akan dilayani dengan baik dan sepertinya juragannya pun keturunan India :D.

Semoga bermanfaat dan silahkan mencobanya 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. marga - 29/01/2013

haarus lebih dari satu porsi nih 😛

2. Aa Ikhwan - 29/01/2013

haha iya 😀

3. bachtiaryuan - 29/01/2013

roti chane rendang ada ga ya…wkwkwkw

4. Aa Ikhwan - 29/01/2013

ada kang,.. rendangnya bawa sendiri ya :mrgreen:

5. bachtiaryuan - 29/01/2013

wkwkwkw….ke warung padang dulu..kang

6. setia1heri - 29/01/2013

acai…acai 😆

7. Aa Ikhwan - 29/01/2013

nehi.. nehi :mrgreen:

8. vixy182 - 29/01/2013

roti cmpur daging… Gimana rasax ya 🙂

9. Aa Ikhwan - 29/01/2013

lah itu dia,.. agak gimane gitu :mrgreen: ,.. tp hajar aja dah 😀

10. yudha depp - 29/01/2013

berapa seporsi tu pak??

11. Aa Ikhwan - 29/01/2013

13-15ribu 😀

12. aditninjamaniac - 29/01/2013

wah enak kayanya A..tapi ga cukup 1 atau 2 tuh kayanya.. :mrgreen:

13. Aa Ikhwan - 29/01/2013

xixi iya kecil n tifis rotinya :mrgreen:

14. trust - 29/01/2013

roti maryam?
mirip. . . .

15. Muhammad Aulia - 29/01/2013

walaaah enak nih kykyna aa

https://brigade15.wordpress.com/2013/01/28/just-info-nih-baca-aja-deh/

16. An_Syahri - 29/01/2013

Habis makan roti cane trus bahasa ngomongnya jadi kayak india ga mas…? 😀

17. Aa Ikhwan - 30/01/2013

acha acha :mrgreen:

18. Trisna Ariwibawa - 29/01/2013

Wew.. Yummy, mau dong..
http://trexton.wordpress.com/

19. Aa Ikhwan - 30/01/2013

dibungkus atau makan di tempat ? :mrgreen:

20. whitesmilee - 29/01/2013

roti dengan kuah daging…

hmmm… laper

21. Aa Ikhwan - 30/01/2013

mau mau mau 😀

22. Mambay - 30/01/2013

weeww, sayang di Jogja belum ada ni kuliner kaya gini. kalo udah ada mah langsung diburu tu. kaya’a enak keliatan dari fotonya. 😆

23. Aa Ikhwan - 30/01/2013

mesti dicobain :mrgreen:
bisa lahan bisnis tuh di jogja :mrgreen:

24. Mambay - 30/01/2013

weeewwww… ngeri ni, langsung tembak maslaah bisnis. hehe :mrgreen: tapi benar bgt tu, kalo di jogja belum ada, kita buka pertama. Bisa jadi lahan bisnis baru tuh. mayaan, buat nambah2 isi dompet. haha 😆

25. Maskur - 30/01/2013

ketokke enak

26. Aa Ikhwan - 30/01/2013

maknyooos…

27. at0zz - 30/01/2013

gak doyan daging kambing aa

http://at0zz.wordpress.com/2013/01/30/pantai-citepus-pelabuhan-ratu/

28. Aa Ikhwan - 30/01/2013

doyannya daging apa ? 😀

29. Adhitya Ramadian - 30/01/2013

wah enak nih…

30. boerhunt - 30/01/2013

pas jam makan siang liat ini… sluruuupss…

http://boerhunt.wordpress.com/2013/01/30/membingungkan-knp-tiap-daerah-kota-tidak-bisa-langsung-menentukan-bea-mutasi-balik-nama-dari-daerah-lain/

31. blognyamitra - 30/01/2013

kirim kesini dunk :mrgreen:

32. Aa Ikhwan - 30/01/2013

:mrgreen:

33. kong firman - 30/01/2013

traktir,a…. 😆

34. Aa Ikhwan - 30/01/2013

ayo, kapan ? 😀

35. Erit07 - 30/01/2013

Laper jadinya…

36. Leopold S - 30/01/2013

perlu dicobaa..
Tinggalnya dekat situ ya A?

Modifikasi Ninja 250FI menjadi ER250
http://7leopold7.wordpress.com/2013/01/30/modifikasi-ninja250fi-ke-er250/

37. Aa Ikhwan - 30/01/2013

kurang lebih 3 km

38. joko - 30/01/2013

aca aca roti cane memang nehi nehi
#sambil gedeg-gedeg kepala

39. Aa Ikhwan - 30/01/2013

Awas lehernya keseleo :mrgreen:

40. blogpakyo - 30/01/2013

roti kenangan maniz nih….

http://otoarea.wordpress.com/2013/01/30/ingin-bertahan-yamaha-harus-punya-motor-sport-function-genre/

41. Ninja PSK - 31/01/2013

Ora doyan…..
Ora Enakkkk…………..

42. Aa Ikhwan - 31/01/2013

rasane emang aneh,.. tp hajar terus 😀

43. yisha - 31/01/2013

keponakan? yang nikahnya aa post in? met punya keponakan aa……….

44. Aa Ikhwan - 31/01/2013

iya keponakan, kan adik ipar Aa yg lahiran 😀

45. redbike92 - 31/01/2013

Acha Acha…
di sebelah rumah sakit deket rmah ada orang jual kebab
semoga ada roti cane-nya
acha-acha
ajib gak oom?

46. Aa Ikhwan - 31/01/2013

acha acha,.. lumayan lah kl laper :mrgreen:
kl ane sendiri merasa masih agak aneh , lidah ane blm terbiasa kali ya 😀

47. sinbe - 01/02/2013

Pernah makan di purwokerto tp cane gulai ayam. Lidah berasa kaget di suapan pertama. Maklum lidah desa :mrgreen:

48. Aa Ikhwan - 01/02/2013

Sm ane jg lidahnya masih asing dgn roti cane :D.


%d bloggers like this: