Assalamu’alaykum

154118_4725267940936_1554216913_n

Alhamdulillah hari ini Aa bisa tembus ke kantor dengan susah payah, di mana Aa berangkat pagi-pagi seperti biasa dan sampai daan mogot pun ternyata gak bisa lewat karena masih banjir n tambah tinggi, awalnya Aa memutuskan untuk balik kanan alias pulang tapi beberapa orang ada yang bilang lewat tol saja, ok deh Aa coba aja :D.

Aa masuk tol di cengkareng di mana ternyata hanya melintas saja karena gak boleh terus ke tomang oleh petugas, yang akhirnya turun di Puri dilanjutkan terus ke kebon jeruk lewat pinggiran tol (Metro TV), sampai di kebon jeruk ternyata jalur menuju Taman Anggrek macet gak bergerak akhirnya Aa puter balik lagi dan saat putar balik itu Aa melihat ke kiri (jalan tol) ada beberapa motor yang masuk tol :mrgreen:.

Akhirnya Aa pun ikut masuk tol dan oleh petugas tol diperbolehkan, sampai pintu tol tomang ada Polisi yang klakson dan “memarahi” Aa agar segera keluar (ke arah tomang), iya pak tau (dalam hati) :mrgreen: , sampai di tomang menuju ke harmoni, pasar baru, kemayoran dan terakhir sunter masih bisa dilalui karena genangan masih rendah.

Alhamdulillah sapai juga di kantor, ngopi2 sambil melihat genangan yang sekitar 10cm di depan kantor, sampai menjelang jam 8 hujan semakin deras dan alhasil banjir di depan kantor pun gak bisa dihindari dan semakin tinggi.

Capture

Sampai akhirnya kantor memutuskan untuk diliburkan karena kondisi yang sangat sulit untuk yang lain menuju kantor, tapi Aa masih di kantor karena untuk keluar pun air cukup tinggi males mengambil resiko dan pula arah Aa pulang pun tentunya macet dan banjir juga :D.

ini ada rekaman video banjir depan kantor :

Semoga bermanfaat, dan hati-hati di jalan karena banjir masih mengintai, biasakan selalu membuang sampah pada tempatnya dan jangan buang sembarangan apalagi ke kali atau sungai :D.

Wassalam

Aa Ikhwan