jump to navigation

Jakarta, 17 Januari 2013 #Banjir January 17, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

154118_4725267940936_1554216913_n

Alhamdulillah hari ini Aa bisa tembus ke kantor dengan susah payah, di mana Aa berangkat pagi-pagi seperti biasa dan sampai daan mogot pun ternyata gak bisa lewat karena masih banjir n tambah tinggi, awalnya Aa memutuskan untuk balik kanan alias pulang tapi beberapa orang ada yang bilang lewat tol saja, ok deh Aa coba aja :D.

Aa masuk tol di cengkareng di mana ternyata hanya melintas saja karena gak boleh terus ke tomang oleh petugas, yang akhirnya turun di Puri dilanjutkan terus ke kebon jeruk lewat pinggiran tol (Metro TV), sampai di kebon jeruk ternyata jalur menuju Taman Anggrek macet gak bergerak akhirnya Aa puter balik lagi dan saat putar balik itu Aa melihat ke kiri (jalan tol) ada beberapa motor yang masuk tol :mrgreen:.

Akhirnya Aa pun ikut masuk tol dan oleh petugas tol diperbolehkan, sampai pintu tol tomang ada Polisi yang klakson dan “memarahi” Aa agar segera keluar (ke arah tomang), iya pak tau (dalam hati) :mrgreen: , sampai di tomang menuju ke harmoni, pasar baru, kemayoran dan terakhir sunter masih bisa dilalui karena genangan masih rendah.

Alhamdulillah sapai juga di kantor, ngopi2 sambil melihat genangan yang sekitar 10cm di depan kantor, sampai menjelang jam 8 hujan semakin deras dan alhasil banjir di depan kantor pun gak bisa dihindari dan semakin tinggi.

Capture

Sampai akhirnya kantor memutuskan untuk diliburkan karena kondisi yang sangat sulit untuk yang lain menuju kantor, tapi Aa masih di kantor karena untuk keluar pun air cukup tinggi males mengambil resiko dan pula arah Aa pulang pun tentunya macet dan banjir juga :D.

ini ada rekaman video banjir depan kantor :

Semoga bermanfaat, dan hati-hati di jalan karena banjir masih mengintai, biasakan selalu membuang sampah pada tempatnya dan jangan buang sembarangan apalagi ke kali atau sungai :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. Ari CX Rider - 17/01/2013

di sini juga A’ ..
tp alhamdulillah skrng udah surut :mrgreen:
kalo ujan lage yaa wassalam .. πŸ™

2. Aa Ikhwan - 17/01/2013

iya sama,.. ini jg msh hujan nih epan kantor makin naik πŸ˜€

3. bapakeVALKYLA - 17/01/2013

repot ya….
tau gitu mending gak usah berangkat aja a’
πŸ˜€

4. Aa Ikhwan - 17/01/2013

itu dia,..krn gak enak kmren dah gak masuk akhirnya masuk dan beginilah,.. enjoy :mrgreen:

5. Maskur - 17/01/2013

assssssssssssssik
banyak air

6. Aa Ikhwan - 17/01/2013

Alhamdulillah jakarte berlebih air kan πŸ˜€

7. ax125 - 17/01/2013

Perumahan saya banjir gede a’
terisolasi didlm rumah :mrgreen:

8. Aa Ikhwan - 17/01/2013

wah di mane tuh ?

9. ax125 - 17/01/2013

Semarang :mrgreen:

10. Aa Ikhwan - 17/01/2013

wah bro arie cx aja nyemplung2 tuh πŸ˜€

11. redbike92 - 17/01/2013

wah keliahtanyna ini memang musim banjir
ditempatku pernah juga banjir sak kenalpot πŸ˜€
hati-hati oom Ikhwan πŸ˜€

12. Aa Ikhwan - 17/01/2013

yup betul,..

13. achmad sya'roni blog - 17/01/2013

alhamdulillah kosan saya dan sekitarnya aman, walaupun tadi pagi berangkat kuliah pas hujan deres

14. Aa Ikhwan - 17/01/2013

Alhamdulillah πŸ˜€

15. rusmanjay - 17/01/2013

permukaan tanah yang semakin turun juga menyebabkan banjir sulit diatasi

16. Aa Ikhwan - 18/01/2013

Yup betul

17. Hey Dude - 17/01/2013

…semua berubah ketika negara air menyerang ^_^/ #PrayForJakarta

18. Aa Ikhwan - 18/01/2013

Jiahaha bener jg sih :mrgreen:

19. vixy182 - 17/01/2013

masih aman… Gak nyampe busi piksen tinggi nya banjirx :mrgreen:

20. Aa Ikhwan - 18/01/2013

Busi aman..tp knalpot tenggelem blep..smpet mati suri :mrgreen:

21. andi - 17/01/2013

Tetep semangat ‘a

22. Aa Ikhwan - 18/01/2013

Siaaap…

23. yudha depp - 17/01/2013

banjir buat situasi jadi enggak
Mak Nyuuuuuuuus lah!!!!!
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/new-vixion-berfairing-kejutan-yimm.html?m=1

24. Aa Ikhwan - 18/01/2013

Gak ajib tp enjoy πŸ˜€

25. kong firman - 17/01/2013

ajib nie motor msuk tol.. :mrgreen:
banjir makin terus naek nie,a..
bisa2 nginep di kantor nie.. πŸ˜†

26. Aa Ikhwan - 18/01/2013

Bisa pulang jg smp rumah 6jam..lewat tol lg tomang sampe tangerang πŸ˜€

27. at0zz - 17/01/2013

ari kantor aa teh dimana? pt apa?

http://at0zz.wordpress.com/2013/01/17/masih-mau-hidup-di-jakarta/

28. Aa Ikhwan - 18/01/2013

Kantor urang di sunter perusahaan kontraktor SPBU πŸ˜€

29. at0zz - 18/01/2013

beh mana?
saurna kamari kebanjiran, sunter parah cenah mah

30. Tri_Aja_Gunung_Kidul - 17/01/2013

Jln raya bekasi n kl.gading banjir parah tp.ane jg msh tembus ktmpt krj di kl.gdng ..nunggu surut jg nih buat pulang lg..kasian si Biru’07 dah tua diajak brenang..hehe

31. Aa Ikhwan - 18/01/2013

Ane nunggu surut gak surut2..akhirnya cb tembus pulang n berhasil walau sampai 6 jam kena banjit n macet parah.. πŸ™‚

32. Yudakuzuma - 17/01/2013

ckckck . . . jauh banget rutenya a, apalagi nyaris daerah banjir semua . . .
gak sekalian terbang aja a? :mrgreen:

33. Aa Ikhwan - 18/01/2013

Hehe kl bs terbang it’s magic :mrgreen: …ajib

34. andhi_125 - 17/01/2013

wih….semoga cepet surut ya A’…kasian yang kebanjiran πŸ™

35. Aa Ikhwan - 18/01/2013

Amin..

36. Erit07 - 17/01/2013

Ck. Ck,10 cm.
Tingginya smpai sgt!

37. Aa Ikhwan - 18/01/2013

Awalnya yg 10 cm kl itu udh lebih πŸ˜€

38. Hary - 17/01/2013

Tinggal tunggu surut buat pulang yah Aa?

39. Aa Ikhwan - 18/01/2013

Gak surut2…akhirnya nembus banjir n macet 6jam baru bs smp rumah πŸ˜€

40. setia1heri - 17/01/2013

turut bersuka cita #jarangadaginian :mrgreen:

http://setia1heri.wordpress.com/2013/01/16/hati2-memakai-jas-hujan-ponco-atau-kelelawar-aka-batman/

41. Aa Ikhwan - 18/01/2013

Musibah..tp ya enjoy aja :mrgreen:

42. wong jowo - 17/01/2013

byuh..penuh perjuangan..

43. Aa Ikhwan - 18/01/2013

Yup perjuangan berat pergi pulang πŸ˜€

44. Trisna Ariwibawa - 17/01/2013

Sekarang musim banjir yaa..
http://trexton.wordpress.com

45. Aa Ikhwan - 18/01/2013

Banjir n macet πŸ˜€

46. lexyleksono - 17/01/2013

Pegawai teladan niih, tak peduli hujan & banjir tetep ngantor..

47. Aa Ikhwan - 18/01/2013

Soalnya sehari sebelumnya sudah meliburkan krn gak bisa tembus banjir..akhirnya kmrn cb2 maksain nembus om πŸ˜€

48. itemompong - 17/01/2013

masih mau hidup di Jakarta ?? ….. πŸ™‚

http://itemompong.wordpress.com

49. Aa Ikhwan - 18/01/2013

Ane hidup di Tangerang tp sumber penghidupan saat ini di jakarte πŸ˜€ πŸ˜€

50. whitesmilee - 18/01/2013

paling asyik paket jet ski aa :mrgreen:

atau pake trail πŸ˜€

*moga diberi kesehatan ya aa.. tetep jaga kondisi ajah

51. Aa Ikhwan - 18/01/2013

Ajib kali ya kl si merah bs dimodif jd jetski :mrgreen:
Thx do’anya,.. Badan emang sedikit greges nih stelah banjir2an kmrn πŸ˜€ #skrng meliburkan diri

52. Denny Leo - 18/01/2013

Jakarta kebanjiran, di Bogor angin ngamuk
RumΓ©h anΓ© kebakaran garΓ©-garΓ© kompor mleduk
AnΓ© jadi gemeteran, wara-wiri keserimpet
Rumah anΓ© kebanjiran gara-gara got mampet

-Kompor Meleduk by Benyamin.S Kompor

53. An_Syahri - 19/01/2013

Wah… berarti cocoknya pake motor trail atau supermoto ya a’ biar aman….

54. Aa Ikhwan - 21/01/2013

iya sepertinya cocok n ajib itu πŸ˜€

55. nunoe - 19/01/2013

sabtu ini masuk, gantiin temen yg dah standby seharian kemaren…
masuk daan mogot, disuruh balik lagi sama warga…soale genangan air masih tinggi..akhirnya masuk tol…untung sabtu dan berangkat abis shubuh..jadi lantjar πŸ˜€

56. trishinu - 19/01/2013

untung tempat ane gak prnah banjir..alhamdulillah

http://trishinu.wordpress.com/2013/01/19/compare-desain-nouvo-sx-125-vs-vario-125/

57. Muhammad Aulia - 20/01/2013

ane gak bisa sekolah tuh aa :mrgreen:

http://brigade15.wordpress.com/2013/01/19/lucu-nih-modif-toyota-yaris-nya/

58. Aa Ikhwan - 21/01/2013

diliburkan krn banjir :mrgreen:

59. Muhammad Aulia - 21/01/2013

bukan diliburin sih
jalananya gabisa lewat :mrgreen:

60. Minimal Ada Rambu Pemberitahuan « Aa Ikhwan Blog - 29/01/2013

[…] Banjir Jakarta 13 Januari 2013 […]

61. theo - 07/02/2013

congrats aa, bisa menerjang banjir dan sampai kantor dengan selamat. hehehe πŸ˜€

Toko Bunga Online

62. Aa Ikhwan - 07/02/2013

pulangnya juga selamat walau susah payah πŸ˜€

63. Jakarta Siaga Banjir 2014 | Aa Ikhwan Blog - 18/01/2014

[…] Bisa dibaca di sini […]


%d bloggers like this: