Assalamu’alaykum

2013-01-09 06.13.53-1-picsay

Pertanyaan itu (judul) mungkin pernah atau sering terucap di mulut atau terlintas di pikiran, saat tulisan ini dibuat berarti sedang dalam musim hujan :mrgreen:, Januari yang orang bilang dengan plesetan hujan sehari-hari :mrgreen:, termasuk Aa yang saat ini hampir setiap hari gak lepas dari hujan-hujanan sekalian cuci motor gratis :mrgreen:.

Sudah lumrah kalau menggunakan jas hujan itu biasanya saat hujan turun sedang atau deras, nah gimana kalau cuaca sedikit mendung, agak mendung, mendung, angin kencang, gerimis kecil (gerimis kan emang rintik2 ya :mrgreen: ), apakah kawan-kawan menggunakan langsung jas hujannya komplit ? :mrgreen: .

702123_4486370568651_810713368_n

Situasi tersebut pun sering Aa alami, kesannya ragu-ragu ingin menggunakan jas hujan karena melihat stuasi dan kondisi alam :mrgreen:, memang mendung belum tentu hujan, atau mendung bisa jadi hujan atau bahkan jadi terang juga :mrgreen:.

Kadang Aa hanya menggunakan celana hujan saja saat situasi terlihat agak mendung, atau saat gerimis kecil pun Aa hanya menggunakan celananya saja, soalnya terkadang sudah menggunakan atau jaga-jaga dengan memakai jas hujan komplit, pada akhirnya gak jadi hujan dan di tengah jalan pun jas hujan di lepas (biasanya hanya baju hujannya saja yang Aa lepas).

Seperti tadi pagi saat di jalur daan mogot gerimis kecil, lalu Aa menepi tapi gak jadi ganti jas hujan karena dirasa gerimisnya gak bikin lepek :mrgreen:, tapi Aa khawatir juga ke depannya akan hujan deras ya sudah berhenti lagi dan pake jas hujan komplit yang ternyata memang di sekitar kemayoran hujan turun dengan intensitas tinggi walau enggak deras tapi cukup lepek kalo gak pake jas hujan :mrgreen: .

486964_4535952768175_1892778603_n

Lain halnya kalau dari awal sudah hujan intensitas tinggi atau deras, sudah tentu langsung menggunakan jas hujan dan main hujan-hujanan :mrgreen: , kesimpulan yang Aa ambil di sini adalah enjoy aja :mrgreen: .

Semoga bermanfaat, silahkan share pengalaman kawan-kawan saat menggunakan atau ragu menggunakan jas hujan atau udah kepalang tanggung pakai jas hujan tapi gak jadi hujan :mrgreen:, atau malah belum punya jas hujan ? :mrgreen:.

Wassalam

Aa Ikhwan