jump to navigation

Pengalaman Aa Bonceng Istri, "Ngangkang" atau "Nyamping" January 9, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaykum

boncenger1

Sebelum membahas masalah boncengn ngangkang atau nyamping mungkin bisa juga baca masalah pengemudi dan boncengernya di sini :D, siapa tau ada pengalaman sebagai boncenger :mrgreen:.

Kalau Aa saat ini boncengan dengan istri dengan cara duduk menghadap ke depan tapi gak ngangkang masih rapet :mrgreen:, kondisi istri menggunakan rok panjang dan tentunya ada celana panjang lagi di dalamnya yang tetap memudahkan istri saat naik motor dan dibonceng.

Pernah juga membonceng istri dengan cara menyamping karena ada hal yang dirasa gak nyaman saat bonceng ngangkang dan biasanya beda-beda rasa kenyamanan seperti misalnya sedang haid besar (banyak darah yang keluar) sehingga dirasa gak nyaman walaupun tetap Aa lebih memilih duduk ngangkang tapi masih rapet :mrgreen:, kalaupun terpaksa ya alon-alon banget ngeri soale :D.

Biasanya kalau istri Aa duduk nyamping selalu bilang ” duduk nyamping ya A ” dengan maksud agar Aa tau kondisi boncenger dan hati-hati saat berkendara karena istri duduk nyamping yang tentunya beban akan mengarah ke kiri (duduk nyamping kiri) kalo ke kanan berarti duduknya nyamping kanan (tapi belum pernah lihat :mrgreen: ).

Nah ada lagi pengalaman istri saat dibonceng nyamping dengan saudaranya, di mana ada kejadian yang membahayakan yakni kaki nyangkut di becak yang sedang berhenti karena jalannya terlalu minggir dan kurang perhitungan dengan sang boncenger yang duduk menyamping, masih beruntung jalan pelan dan masih bisa lepas kakinya.

Kita hormati peraturan yang dibuat yang ingin bersanding dengan budaya dan adat istiadat setempat, tapi mungkin bisa lebih bijak dalam mengatasi hal ini tanpa melahirkan sesuatu yang bisa menimbulkan bahaya yang lain untuk masyarakat, kita tunggu saja evaluasinya ke depan kan masih uji coba :D.

Duduk menyamping dan duduk ngangkang kalau sudah di jalanan tetap saja akan selalu berhadapan dengan resiko yang namanya kecelakaan baik dari kelalaian diri sendiri atau orang lain seperti yang baru saja Aa alami kemarin nyeruduk angkot dan istri duduk ngangkang Alhamdulillah gak ada cidera ringan atau berat cuma motornya aja si ijo yang remuk,..musibah.

2013-01-08 14.12.21-picsay

Gak bisa dibayangkan kalau saat itu istri dibonceng menyamping, ngeri, cegahlah kemungkaran dengan cara yang baik bukan dengan cara yang menimbulkan kemungkaran baru :D, walaupun di jalanan semua hal bisa terjadi dan memang resiko baik yang hati-hati apalagi yang gak hati-hati :D.

Kesimpulan Aa dari pengalaman Aa membonceng bini, duduk menyamping lebih atau sangat besar resikonya ketimbang duduk ngangkang yang rapi :D, itu pengalaman Aa bersama istri :D.

Semoga bermanfaat, dan hati-hati di jalan tetap jaga kerukunan warga ya, monggo sharing di sini yang adem-adem kalaupun ada yang menghangat mohon diakhir komen kasih emoticon senyum 😀 :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. gasspoll83 - 09/01/2013

ngangkang donk masa nyamping kalo bawa anak kepaksa yang rodanya 4 sayang asih pake punya ortu wkwkw

2. Aa Ikhwan - 09/01/2013

gpp punya ortu kan punya anak jg :mrgreen:

3. gasspoll83 - 09/01/2013

hehe betul serasa punya sendiri mana ga usah bayar pajaknya lagi hihi btw stuju tulisan terakhir harus ada solusinya dan dicari jalan tengahnya jangan hanya sekedar koar-koar tanpa solusi

4. Aa Ikhwan - 09/01/2013

sip kang 😀

5. warungbaksosabar - 09/01/2013

kalo ane say to ngangkang siy.. kecuali jarak deket (<10 meter) :mrgreen:

6. Aa Ikhwan - 09/01/2013

wah kl jarak deket biasanya bini langsung duduk nyamping jg 😀

7. rusmanjay - 09/01/2013

kalau jarak deket nyamping kalau lumayan jauh ngangkang, cape katanya kalau duduk nyamping perjalanan jauh 😀

8. Aa Ikhwan - 09/01/2013

yup,..kl dah pegel duduk nyamping kan biasanya geser2 posisi duduk dan motor agak goyang yang bikin gak seimbang 😀

9. warungbaksosabar - 09/01/2013

mgkn enaknya judule jd Pilih duduk atau nongkrong?? #abaikan saja

10. Aa Ikhwan - 09/01/2013

sip diabaikan :mrgreen:

11. bapakeVALKYLA - 09/01/2013

tetep ngangkang yg paling enak..
:mrgreen:

12. Aa Ikhwan - 09/01/2013

iye aja deh paham :mrgreen:

13. vixy182 - 09/01/2013

Kalo ane jarak deket mo kndangan biasax istri menyamping dan naik matic aja ketimbang motor batangan… kalo pke kebaya ya menyamping kalo pke celana panjang ya ngangkang..kebnykan sih ngangkang:-) .., terserah istri aja gi mn enakx dia… Yg penting tetep fokus dan hati2 d jln

14. Aa Ikhwan - 09/01/2013

sip ajib,..ttp fokus dan hati2 😀

15. bachtiaryuan - 09/01/2013

wess,,nyruduk angkot….alhamdulillah masih di kasih keselamatan ya a… ngeriii..

16. Bennybeiber - 09/01/2013

A’ la kalau malam jumat gaya ngangkang ato nyamping A’???? :mrgreen:

17. Aa Ikhwan - 09/01/2013

kl malam jum’at biasanya pergi gak jauh jadi gaya duduknya nyamping :mrgreen:

18. marga - 09/01/2013

disinyalir ada yang gak ruku nih… gak juga. rukun kabeh koq..

untuk skutik saya sarankan ngangkang rapet, karena skutik berat sebelah (berat sebelah kiri) dan motor cenderung miring ke kanan. klo terpaksa nyamping disarankan kaki boncenger berpijak pada footpeg belakang dan jangan banyak goyang. imho cah ndeso :mrgreen: piss Y

19. Aa Ikhwan - 09/01/2013

sip ajib jangan banyak goyang,..berarti sedikit goyang boleh ya (panas sm jok) :mrgreen:

20. eyang ali topan - 09/01/2013

udah jarang bonceng istri… 😀

21. Aa Ikhwan - 09/01/2013

bonceng keluarga ya eyang pk roda 4 😀

22. yudha depp - 09/01/2013

secara naluriah wanita emang suka duduk menyamping
laki-lakinya saja yang suka nyuruh mereka ngangkang
wkwkwkwkkk
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/duduk-menyamping-mulusphoto-duduk.html?m=1

23. Muhammad Aulia - 09/01/2013

wkwkwkwk ada benernya juga nih pak guru 😆

24. Aa Ikhwan - 09/01/2013

ayo ngangkang.. :mrgreen:

25. Muhammad Aulia - 09/01/2013

😆

26. Trisna Ariwibawa - 09/01/2013

Biar aman pake magic jar kang biar istri bisa nyender xixi..
http://trexton.wordpress.com/

27. poltergeisth13 - 09/01/2013

ngangkang hadap belakang aja kan aman kan yang mau lihat2 jadi malu,hehehe
http://l2super.wordpress.com/2013/01/05/coba-bapak-walikota-lhoukseumawe-pake-sarung-dan-membonceng-menyamping-rasakan-sensasinya-pak/

28. joko - 09/01/2013

jadi inget dulu bonceng temen cewek, biasanya duduk ngangkang tiap bonceng,,,entah kenapa hari itu dia minta duduk nyamping, eeehh baru tau dari artikel ini, mungkin dia lagi dapet. pantesan waktu itu bawaannya marah-marah gak jelas selama kerja kelompok

29. Aa Ikhwan - 10/01/2013

bisa jadi 😀

30. trishinu - 10/01/2013

d jalan sring tuh ane liat Cewek SMP ma SMA d bonceng ngangkang…padahal pkai rok…jdi yaa pahanya keliatan mas bro..hihihi

jd pengen makan Paha Ayam nih ^_^

http://trishinu.wordpress.com/2013/01/10/stripping-xeon-rc-trnyata-ada-warna-ungu-jga/

31. Aa Ikhwan - 10/01/2013

tinggal cari lalapannya aja ye :mrgreen:

32. yisha - 10/01/2013

se7 deh……..

33. Aa Ikhwan - 10/01/2013

makasih yisha 😀

34. Tri_Aja_Gunung_Kidul - 10/01/2013

malah mumet nak mbahas koyo ngene…
Apapun aturannya smoga dpt dipertanggung jawabkan kpd Tuhan YME..4JJI SWT nantinya….bagi saya n keluarga yg penting aman sampai tujuan apapun cara duduknya..saya yakin kita smua bisa menilainya karena kita jg yg merasakanya.

35. Aa Ikhwan - 10/01/2013

sip ajib,.. hanya berbagi pengalaman saya saja saat mbonceng dengan posisi2 tersebut 😀

36. nutcracker87 - 10/01/2013

tuh kan..

http://nutcracker87.wordpress.com/2013/01/10/ada-yang-tau-knifeless-tool-dijual/

37. Aa Ikhwan - 10/01/2013

apa tuh ? 😀

38. efek126 - 17/01/2013

kalo jalanan sepi kyk didesa, bonceng nyamping lebih romantis gimana getoo…
kalo jalanan rame kayak jalan tambun, bisa2 babak bundas kaki boncenger kita………

39. Aa Ikhwan - 18/01/2013

😀

40. efek126 - 17/01/2013

nitip ah….
http://farmasi58.wordpress.com/2013/01/16/obat-penghilang-tatto/

41. Aa Ikhwan - 18/01/2013

Sip.. 🙂


%d bloggers like this: