Asalamu’alaykum

2013-01-06 13.20.22-picsay

Berawal dari niatan Aa untuk merubah penampilan si merah dengan menggunakan sticker motif “Monster” :mrgreen:, yang Aa beli secara online untuk si hitam dan si merah :D.

Saat akan memasang dengan maksud didobel atau ditiban ternyata sticker Monster ini lebih kecil sehingga kalau dipaksakan ditempel, sticker bawaan motor akan tetap terlihat sebagian dan mengganggu keindahan :mrgreen:.

2013-01-06 13.17.08-picsay

Hmm..sempat juga sih terlintas di pikiran untuk melepas sticker bawaan si merah, tapi sayang juga ya :D, akhirnya Aa coba ke tukang sticker eh dia bilang gak ada warna merah maruh pak susah tuh warna itu, kalau pake warna merah biasa saya gak berani pak soalnya beda dengan warna di STNK yang merah marun hmm bener juga ya dan ngerti juga nih tukang stickernya :D.

2013-01-06 10.30.26-picsay

Jadi sampai saat ini sticker Monster Vixion masih nganggur :D, dan mungkin ada 2 cara nih kalau memang Aa mau tetap pasang stiker monster ini di si merah yaitu :

1. Lepas sticker ori seperti niatan sebelumnya
2. Beli body belakang dan kuping yg seken di juragan rongsok :mrgreen:

Atau kawan-kawan ada cara lain yang ajib ? 😀 :mrgreen:

Semoga bermanfaat

Wassalam

61 thoughts on “Gak Ada Merah Marun Pak, Gak Berani Saya…”
  1. Temen ane dah 2 piksen yg make sticker kek gitu juga… Tapi vixi peslip nya wrna item…jdi gampang langsung tempel scotlite item trus tempel livery monsterx…, tpi gak tahan lama warnax kalo sticker kek gitu bro biasax..kena panas dan ujan. imho 🙂

  2. mending di tutup dulu body nya pakai sticker merah marun a, emang aga jarang yg merah marun. tp tmn ane dapet tuh.. atau kalo ga ada pake yg 40% transparent tp yg warna merah..

  3. Cara akali dengan beli warna merah yg hampir sama dengan merah maroon atau warna hitam sekalian dan warna transparan merah. pasang merah yg hampir sama tadi dan timpa dengan merah transparan, lalu tempelkan stikernya. tapi dicoba tes dulu dengan potongan kecil stiker di penjual stikernya.

    stiker yg tahan lama kayaknya gak ada deh, kecuali bawaan pabrik. imho nih, cara biar stiker tahan lama yaitu dengan menyemprotkan clear cat ke stiker tsb, tapi efeknya stiker jadi kinclong dan tidak doff. sekali lagi ini IMHO.

  4. Ajib racoen ahhaha..
    tapi banyak inpoh kualitas stikernya kurang bagus, lama2 memudar jadi putih a’ 😀

  5. Saya dulu pernah pasang stiker buat nutupin striping asli Vixion generasi pertama 2007 warna merah marun, caranya dilapis stiker warna silver dulu baru dilapis merah transparan, lumayan hampir sama persis dengan warna aslinya. Tapi nggak tahu juga kalo warna marun untuk vixion A’a karena kyknya beda generasi jadi lebih gelap warna merah marunnya.

  6. nak gawe mumet..standar waelah…
    stikerny di simpan wae sapa tau tar kepake pas udah duwe montor anyar 250cc..asal ra kadaluarsa wae stikerny..

  7. mentoknya mentok ya diskotlet hitam dof aja tuh stiker, trus baru deh ditimpa cutting stiker, jadi nanti di sekeliling stiker anyar akan ada warna hitam, ibarat dikasih border gitu lah

  8. ndak ada motif lain a’? ga usah dipasang..norak coraknya, maroon transparan polos aja trus kasih garis list…cukup…motorsport ndak usah rame2…cukup motor motogp aja…

  9. nempelnya hati-hati mas, diurut dari tengah biar gak menggembung dan rata.
    pertama nempel bodi motor dikasih kit aja tipis-tipis biar kalo salah tempel bisa dicopot lagi, tapi stiker gak bakal kehilangan daya rekat kok

  10. jawaban yg aneh
    masak tukang skotlet nggak ada stiker warna marun :mrgreen:
    stiker ori vixion dilepas aja a’ 😀

    1. iya dia bilang memang agak susah,..kawan ane jg bilang susah tp bkn berarti gak ada katanye :D,. maunya sih dilepas tp msh sayang :mrgreen:

  11. ada caranya bro,pake 2 lembar skotlet,pertama pake yg warna abu2 gelap trus dilapis lg sama yg merah transparan,hasilnya persis merah marun,sudah teraplikasikan di byson merah saya

  12. kayaknya yisha pengin yang no.2…….
    kayaknya tu stiker mesti nunggu untuk dipake….
    kayaknya…..
    kayaknya…..
    kayaknya……..

  13. weh mantab ni aa decals monster tenaga monster :mrgreen:

    klo ane cuman stiker kecil aja aa 1 warna ijo di tank sebelah kiri :mrgreen:

  14. Stiker asli dilepas, tapi beli stiker asli dulu sebagai gantinya buat ntar kalo pengen dibalikin kestandarnya lagi. 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *