Depan Jari-jari (SW), Belakang Racing (CW)

Assalamu’alaykum

2013-01-03 16.38.19-picsay

Di parkiran kantor Aa “nemu” motor satria fu yang sebelumnya Aa gak ngeh kalo velgnya ada yang berbeda, setelah kawan kasih tau velg depan belakangnya beda baru Aa ngeh oh iya ya jadilah bahan artikel Jum’at ini :D.

Velg depannya menggunakan jari-jari yang sepertinya punya ninja cmiiw.

2013-01-03 16.37.47-picsay

Kalau velg belakangnya tetap yang racing ori bawaan lahir :mrgreen:

2013-01-03 16.38.04-picsay

Ada yang paham maksud dan tujuan penggunaan velg depan belakang yang berbeda seperti ini ? soalnya Aa belum ketemu yang punyanye jadi belum sempet tanya2 maksud dan tujuannya :mrgreen:

Semoga bermanfaat, dan berusaha hati-hati di jalan 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

55 thoughts on “Depan Jari-jari (SW), Belakang Racing (CW)

  1. Disini juga sering liat ky gitu…persis rata2 tromol ninja di pake baik di Fu atau d Mx … Biar ban depan mudah ngangkat kali ketika d gaspoll (ngawur) ..wkwk :mrgreen:

  2. mungkin empunya motor ingin memperlebar tapak pelek depan, bawaan fu kan sempit
    atau mungkin juga ingin nostalgia dengan tren akhir 90an kayak F1ZRnya Maleha Motorsport (hendriansyah)

  3. Tri_Aja_Gunung_Kidul

    - Edit

    Reply

    sayang motore litik alias kumel…ups lupa kalo musim ujan..

    mungkin tadinya dua2 nya pake pelek jari2 krn musim ujan copot tuh yg pelek blakang biar kl n yuci motor ga ribet..kl dua2nya di copot ya syng ama tromol ninjanya..wong yg bikin keren tromol ninjanya je..
    analisis ngawor..

  4. di kalangan alay, tromol ninja itu cool. banyak alay di sini yg pake. lebih cool klo pake cacing, tanpa spion, behel belakang dicopot. wess 100% cool.

Leave a Reply