jump to navigation

Sepatu Biker Tomkins Jilid 2 January 3, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaykum

2013-01-02 12.08.08-picsay

Setelah 2 tahun lebih menggunakan sepatu biker Tomkins, di mana pada akhirnya mulai termakan usia :mrgreen:, mulai gak nyaman terutama bagian perekatnya yang sering lepas sendiri dan mesti pasang lagi jadi agak repot, juga bagian depan sudah mulai gak ajib lagi :D.

sering lepas

sering lepas

Sebetulnya bisa saja ditambahkan perekat lagi, tapi kalau dari keseluruhan memang sudah termakan usia dan sudah waktunya dilengserkan :mrgreen:, kebetulan ada rezeki “Alhamdulillah” jadi Aa meminang sepatu biker yang baru yang tidak lain adalah sepatu Tomkins lagi :mrgreen:.

2013-01-02 12.08.08-picsay

2 tahun yang lalu sat Aa meminang sepatu Tomkins jilid 1 harganya masih sekitar 250 ribu tapi kalo gak salah sih dulu sedang ada diskon :D, saat Aa meminang Tomkins yang baru ini harganya sudah 340 ribu, entah kalau langsung sama yang mbikinnya mungkin bisa murah lagi :mrgreen:.

2013-01-02 12.07.52-picsay

Secara keseluruhan sih Aa puas mengunakan sepatu biker ini, makanya Aa meminangnya kembali yang baru :D.

Semoga bermanfaat, hati-hati selalu di jalan.

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. gasspoll83 - 03/01/2013

keren juga ternyata, kebetulan pabrik tomkin ga begitu jauh dari rumah ntar main kesana buat liat-liat ah

2. Aa Ikhwan - 03/01/2013

lumayan πŸ˜€

3. bachtiaryuan - 03/01/2013

mantabzzz,,,,,nyari yg discount 70% ah…hehe

4. Aa Ikhwan - 03/01/2013

ajib,.. πŸ˜€

5. bachtiaryuan - 03/01/2013

hahaha…

6. rusmanjay - 03/01/2013

keren……
water proof ga?

7. Aa Ikhwan - 03/01/2013

sayangnya engga,..dl punya yang waterproof tetep aja tembus kl hujan deres πŸ˜€

8. lexyleksono - 03/01/2013

Juoooossss…!! pinjem utk touring dong….

9. Aa Ikhwan - 03/01/2013

boleh om, nomor sy 42 muat gak ? πŸ˜€

10. marga - 03/01/2013

Tomkins, get ready for school… Tomkins get ready for bike πŸ˜€

11. Aa Ikhwan - 03/01/2013

dipake kerja jg :mrgreen:

12. Tri_Aja_Gunung_Kidul - 03/01/2013

nak aku cukup pakai sepatu safety ex.unicorn..skalian buat kerja n ndupak tulang kering kalo di lindes alay jalanan …yg pasti ujung kaki sdikit aman kalo kelindes mtr ga sakit2 amat.asal jgn ban kontainer amit2 deh…
manteeeb a spatune..

13. Aa Ikhwan - 03/01/2013

sip ajib kang :D.

14. setia1heri - 03/01/2013

pengin πŸ˜€

15. ipanase - 03/01/2013

mahal juga ya, nabungny makin dalemm

16. Aa Ikhwan - 03/01/2013

katanya mau nabung buat ngandroid pan :mrgreen:

17. warungbaksosabar - 03/01/2013

hayoo.. yg punya sepatu baru jgn lupa sedekahnya di roti bakar bunderan kemayoran :mrgreen:

18. Aa Ikhwan - 03/01/2013

siap kapan2, pasangan entekan gak di sini :mrgreen:

19. warungbaksosabar - 03/01/2013

sopo2 pasangannya.. Asmirandah yak.. :-p

20. Aa Ikhwan - 03/01/2013

preet..

21. whitesmilee - 03/01/2013

ujung depan ma bawahnya ada lapisan bajanya ga aa? buat pelindung kaki

22. Aa Ikhwan - 03/01/2013

yg ini gak ada πŸ˜€
sebetulnya mau cari yg ada lapisan pelindungnya tp blm dpt yg cocok , ada rekomendasi ? πŸ˜€

23. whitesmilee - 03/01/2013

di kuskus eh kaskus banyak aa.. safety shoes mulai dari dr. osha, jogger power, dsb dr harga 200, 300, 500, ampe 2 jutaan

klo rekomen masalah selera c ya.. tp klo boleh saran yang platnya lolos dari metal detector bagus tu :mrgreen:

24. Aa Ikhwan - 03/01/2013

pastinya banyak,..kirain pernah pengalaman beli sepatu yg ada plat bajanya,.. atau ntr bikin aja deh ditukang bubut :mrgreen:

25. ax125 - 03/01/2013

Cuma pake sepatu basket a’
Yg penting sepatu bukan sandal :mrgreen:

26. Aa Ikhwan - 03/01/2013

xixi..sip2, tp ane aja kadang masih pake sandal :mrgreen:

27. Leopold S - 03/01/2013

Saya masih belum punya sepatu biker. Ada yg cocok, tapi mahal. Ada yg murah, tapi ga cocok modelnya. Akhirnya pake sepatu trekking umur 10 tahun. lumayan terbukti melindungi kaki bbrp kali.

Harga Ninja 250 FI Made in Cibitung
http://7leopold7.wordpress.com/2013/01/03/harga-ninja-250-fi-made-in-cibitung/

28. Aa Ikhwan - 03/01/2013

Alhamdulillah masih bisa melindungi :D,..awalnya ane cm cari sepatu kerja tp ketemu model ini ya sekalian buat kerja jg :mrgreen:

29. Trisna Ariwibawa - 03/01/2013

Emang ajib nih sepatu ini…
http://trexton.wordpress.com/

30. Aa Ikhwan - 03/01/2013

sik asik juga :mrgreen:

31. #99 bro. - 03/01/2013

pertamaxx

32. Aa Ikhwan - 03/01/2013

pertamaxnya basi :mrgreen:

33. aditninjamaniac - 03/01/2013

sepatu ini emang ajib A..harga miring tapi modelnya mantep..
*masihberhadapkebelisidistreetburner :mrgreen:

34. kharis27 - 04/01/2013

wow krennn ..,,.pengen yg tomkins rode race tp belum kesampaian hehe

35. Aa Ikhwan - 04/01/2013

lumayan πŸ˜€

36. bimo96 - 06/01/2013

mencegah ya om…. dr pd mengobati πŸ˜€ hihi

37. Aa Ikhwan - 07/01/2013

yup bim πŸ˜€

38. ASPL - 10/01/2013

aaa beli dimana sih sepatu nya
saya cari cari blom dapet

39. Aa Ikhwan - 10/01/2013

ane beli di matahari store πŸ˜€

40. andri prasutiyo - 21/03/2013

Kaloo boleh tauu
Pabrik na dimana broo
Cuz saya nyari spatu kaya gitu gagg ada

41. IIS KAMILAH - 31/10/2013

info dunk gan , kalo ada yg jual sepatu model gini . second pn g msalah , klo mank baru ga da, yg penting kondisi masi layak di pakai

42. ledylimylim - 24/11/2013

om ikhwan, kebetulan gw pakai sepatu yg persis kaya punya om udah ampir 2 taunan lho, cuman dijahit sol nya di tukang sepatu biar awet. Kl perekatnya udah ga bener bisa diganti pake pengencang tali untuk tas, kl maw liad contohnya ntar bbm ke gw aja om 26EADDE9, ntar gw kirimin poto2 hasil modif sepatunya wkwkwkw

43. sepatu safety online - 14/11/2016

terima kasih telah berbagi berita Pak, senang sekali rasanya membaca tulisan2 di blog ini, saya merasa bertambah wawasan semoga selalu di beri kesehatan dan sukses selalu..


%d bloggers like this: