jump to navigation

Parkir, Hujan dan Helm January 3, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaykum

2013-01-03 06.09.57

Mungkin kawan-kawan sudah paham maksud judul di atas :mrgreen:, pastinya sudah menerka-nerka hubungan antara parkir, hujan, dan helm di mana tentunya helm akan kebasahan kan kalo ditaro di motor saat parkir di luar tentunya :D, apalagi kalo posisi helmnya terbalik, disinyalir akan jadi sarang jentik-jentik nyamuk :mrgreen: (lebay),

Seperti yang Aa lihat dan foto saat pulang dari Mall di mana Aa parkir di luar (lapangan) karena parkiran di dalam penuh. Saat parkir sih gak hujan hanya becek dan ada tanda-tanda mau hujan lagi :mrgreen:, nah saat pulang itulah hujan turun walau dengan intensitas sedang di mana Aa dan istri pun nekat pulang, dan saat di parkiran itulah Aa melihat dua helm yang berfungsi sebagai penampung air hujan :mrgreen:.

ada yang haus ? :mrgreen:

ada yang haus ? :mrgreen:

Untungnya Aa selalu meletakkan helm posisi gak terbalik, atau minimal mengurangi air masuk ke dalam walaupun masih ada basah sedikit paling tapi gak sampe lepek :mrgreen: , pernah juga saat hujan deres helm gak lepek cuma berasa lembab :mrgreen:.

Semoga bermanfat, barangkali kawan-kawan pernah punya pengalaman helm-nya jadi tempat penampungan air ? :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. marga - 03/01/2013

gantung dengan pusoso miring, atau tegak πŸ˜€

2. marga - 03/01/2013

walah tuts keyboard pindah :mrgreen:

3. Aa Ikhwan - 03/01/2013

:mrgreen:

4. c@mpret - 03/01/2013

oye

5. Aa Ikhwan - 03/01/2013

yoi :mrgreen:

6. rusmanjay - 03/01/2013

kalo musim hujan diparkiran banyak helm berubah fungsi jadi baskom :mrgreen:

7. Aa Ikhwan - 03/01/2013

:mrgreen:

8. gasspoll83 - 03/01/2013

kalau saya mending di bawa deh daripada kehujanan

9. Aa Ikhwan - 03/01/2013

sip aman n kering πŸ˜€

10. gasspoll83 - 03/01/2013

bisa buat naro ikan jadi aquarium dari visiornya

11. Aa Ikhwan - 03/01/2013

tp jangan lupa lem akuariumnya biar gak bocor :mrgreen:

12. bachtiaryuan - 03/01/2013

posisi berdiri….supaya ga jatoh kl vixion di bagian behel belakang/pegangan penumpang aga melengkung.bagian blakang helm bisa di taruh disitu agar ga jatuh..

13. Aa Ikhwan - 03/01/2013

sip betul2 πŸ˜€

14. bachtiaryuan - 03/01/2013

hehe…

15. ipanase - 03/01/2013

jadi gayung mandi

16. Aa Ikhwan - 03/01/2013

byuuur..

17. ipanase - 03/01/2013

gerrrrrrrrrrrrrrrr

18. bagas29ps - 03/01/2013

aku kalau parkir helm selalu tegak n ga ke balik, antisipasi air hujan sihh πŸ˜€

19. Aa Ikhwan - 03/01/2013

sip ajib,..akur dah πŸ˜€

20. Muhammad Aulia - 03/01/2013

ane kalo helmnya basah, pake topi dulu baru pake helm aa hehe πŸ˜€
https://brigade15.wordpress.com/2013/01/02/disuruh-dorong-kopaja/

21. Aa Ikhwan - 03/01/2013

kl ane ada peci “haji” :mrgreen:

22. Muhammad Aulia - 03/01/2013

ohiya ya pake peci mah lebih gampang, bsk2 pake itu aja ah πŸ˜€

23. Aa Ikhwan - 03/01/2013

simpel πŸ˜€

24. beckhem - 03/01/2013

pernah jadi tempat air…….basah2…….daipke aja, AC alami…..

25. kong firman - 03/01/2013

Yang aus yang aus yang aus… :mrgreen:

26. Aa Ikhwan - 03/01/2013

yang dingin ada bang ? :mrgreen:

27. stevant novanto - 03/01/2013

Mesti beli motor yang muat helm under seatnya, atau pake box tambahan atau di titip ke penitipan. Ketimbang lepek nanti kepala jadi jamuran dan bau….

28. Aa Ikhwan - 03/01/2013

helm in πŸ˜€

29. Trisna Ariwibawa - 03/01/2013

Pake magic jar biar ga kehujanan xixi
http://trexton.wordpress.com/

30. Aa Ikhwan - 03/01/2013

tetap hangat ya :mrgreen:

31. vixy182 - 03/01/2013

Dah pernah juga ngalamin..gara2 ke balik meletakan helm di parkiran terbuka. Alhasil helm jadi bau tak sedap krna basah..wkwk πŸ™‚

32. Aa Ikhwan - 03/01/2013

anyep2 n apek :mrgreen:

33. syhrain - 03/01/2013

ane miring a, soalnya dikaitin di jok gitu, pas dibawah tempat duduk rider….eh kena ujan, jadi lembab untung ngga jadi waduk :mrgreen:

34. Aa Ikhwan - 03/01/2013

gak luber ya :mrgreen:

35. syhrain - 03/01/2013

ootidak bisa πŸ˜†

36. Aa Ikhwan - 03/01/2013

jiahaha…. tp bisa buat mandi kan lumayan sebatok helm,..byuur :mrgreen:

37. syhrain - 03/01/2013

ngga ah, airnya bau :mrgreen:

38. Aa Ikhwan - 03/01/2013

:mrgreen: :mrgreen:

39. #99 bro. - 03/01/2013

masukin ke box gak kwhujnn ‘

40. Aa Ikhwan - 03/01/2013

iyo kang,..udh beli blm ? πŸ˜€

41. Alfidoβ„’ - 03/01/2013

pernah waktu blm pke si gembul helm in.., dlu pake jupi helm di taruh di atas setang…

, waktu pulang kerja posisinya udah berubah dicantolin di cantolan barang n jd wadah air πŸ™ … akhirnya nyari tas kresek trus ditutupin ke kepala supaya g dingin a’ πŸ˜€

42. Aa Ikhwan - 03/01/2013

solusi ajib,..pake kantong kresek πŸ˜€

43. bapakeVALKYLA - 03/01/2013

solusi lain dititipkan aja..
kalo ada sih….

44. Aa Ikhwan - 03/01/2013

yup kalo ada,..atau bawa kresek sekalian dibungkus πŸ˜€

45. vixieg4744hk - 03/01/2013

tinggal dikasih ikan cupang tuhh.. :mrgreen:

46. Aa Ikhwan - 03/01/2013

adu cupang dah :mrgreen:

47. yudha depp - 03/01/2013

hati-hati kalau keseringan
helm bisa berkarat looooh
heheheee
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/ninja-250fi-motor-ini-wajib-untuk-polisi.html?m=1

48. An_Syahri - 03/01/2013

Motornya kasih bagasi yg bs muat helm full face mas…

49. warungbaksosabar - 03/01/2013

kresek mana kresek.. :mrgreen:

50. Aa Ikhwan - 04/01/2013

bungkuus :mrgreen:

51. jokowi - 04/01/2013

pake helm merk xenia enak mas, bagian dalam bakal kering 100% πŸ˜€

52. joko - 04/01/2013

lohh, keyboard mulai liar, nicknameku gak sengaja tak tulis lengkap πŸ˜€

53. Aa Ikhwan - 04/01/2013

jiahaha ketangkep satpam :mrgreen:
wah kl helm xenia sih ajib keringnya,..aman dah πŸ˜€

54. lexyleksono - 04/01/2013

Sering lihat di parkiran terbuka helm dibungkus kantong kresek…

55. Aa Ikhwan - 04/01/2013

kresek ajib om πŸ˜€

56. Leopold S - 04/01/2013

kalau sudah keliatan mau hujan, ga usah bawa helm aja *solusi keledai

Harga Ninja 250FI made in Cibitung
http://7leopold7.wordpress.com/2013/01/03/harga-ninja-250-fi-made-in-cibitung/

57. Aa Ikhwan - 04/01/2013

πŸ˜€

58. Maskur - 04/01/2013

parkiran tidak manusiawi
http://maskurblog.wordpress.com/2013/01/01/parkiran-motor-tidak-manusiawi/


%d bloggers like this: