jump to navigation

Parkir, Hujan dan Helm 03/01/2013

Posted by Aa Ikhwan in Serba Roda Dua.
Tags: , ,
trackback

Assalamu’alaykum

2013-01-03 06.09.57

Mungkin kawan-kawan sudah paham maksud judul di atas :mrgreen:, pastinya sudah menerka-nerka hubungan antara parkir, hujan, dan helm di mana tentunya helm akan kebasahan kan kalo ditaro di motor saat parkir di luar tentunya :D, apalagi kalo posisi helmnya terbalik, disinyalir akan jadi sarang jentik-jentik nyamuk :mrgreen: (lebay),

Seperti yang Aa lihat dan foto saat pulang dari Mall di mana Aa parkir di luar (lapangan) karena parkiran di dalam penuh. Saat parkir sih gak hujan hanya becek dan ada tanda-tanda mau hujan lagi :mrgreen:, nah saat pulang itulah hujan turun walau dengan intensitas sedang di mana Aa dan istri pun nekat pulang, dan saat di parkiran itulah Aa melihat dua helm yang berfungsi sebagai penampung air hujan :mrgreen:.

ada yang haus ? :mrgreen:

ada yang haus ? :mrgreen:

Untungnya Aa selalu meletakkan helm posisi gak terbalik, atau minimal mengurangi air masuk ke dalam walaupun masih ada basah sedikit paling tapi gak sampe lepek :mrgreen: , pernah juga saat hujan deres helm gak lepek cuma berasa lembab :mrgreen:.

Semoga bermanfat, barangkali kawan-kawan pernah punya pengalaman helm-nya jadi tempat penampungan air ? :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

About these ads

Comments»

1. marga - 03/01/2013

gantung dengan pusoso miring, atau tegak :D

Like

marga - 03/01/2013

walah tuts keyboard pindah :mrgreen:

Like

Aa Ikhwan - 03/01/2013

:mrgreen:

Like

2. c@mpret - 03/01/2013

oye

Like

Aa Ikhwan - 03/01/2013

yoi :mrgreen:

Like

3. rusmanjay - 03/01/2013

kalo musim hujan diparkiran banyak helm berubah fungsi jadi baskom :mrgreen:

Like

Aa Ikhwan - 03/01/2013

:mrgreen:

Like

4. gasspoll83 - 03/01/2013

kalau saya mending di bawa deh daripada kehujanan

Like

Aa Ikhwan - 03/01/2013

sip aman n kering :D

Like

5. gasspoll83 - 03/01/2013

bisa buat naro ikan jadi aquarium dari visiornya

Like

Aa Ikhwan - 03/01/2013

tp jangan lupa lem akuariumnya biar gak bocor :mrgreen:

Like

6. bachtiaryuan - 03/01/2013

posisi berdiri….supaya ga jatoh kl vixion di bagian behel belakang/pegangan penumpang aga melengkung.bagian blakang helm bisa di taruh disitu agar ga jatuh..

Like

Aa Ikhwan - 03/01/2013

sip betul2 :D

Like

bachtiaryuan - 03/01/2013

hehe…

Like

7. ipanase - 03/01/2013

jadi gayung mandi

Like

Aa Ikhwan - 03/01/2013

byuuur..

Like

ipanase - 03/01/2013

gerrrrrrrrrrrrrrrr

Like

8. bagas29ps - 03/01/2013

aku kalau parkir helm selalu tegak n ga ke balik, antisipasi air hujan sihh :D

Like

Aa Ikhwan - 03/01/2013

sip ajib,..akur dah :D

Like

9. Muhammad Aulia - 03/01/2013

ane kalo helmnya basah, pake topi dulu baru pake helm aa hehe :D
https://brigade15.wordpress.com/2013/01/02/disuruh-dorong-kopaja/

Like

Aa Ikhwan - 03/01/2013

kl ane ada peci “haji” :mrgreen:

Like

Muhammad Aulia - 03/01/2013

ohiya ya pake peci mah lebih gampang, bsk2 pake itu aja ah :D

Like

Aa Ikhwan - 03/01/2013

simpel :D

Like

10. beckhem - 03/01/2013

pernah jadi tempat air…….basah2…….daipke aja, AC alami…..

Like

11. kong firman - 03/01/2013

Yang aus yang aus yang aus… :mrgreen:

Like

Aa Ikhwan - 03/01/2013

yang dingin ada bang ? :mrgreen:

Like

12. stevant novanto - 03/01/2013

Mesti beli motor yang muat helm under seatnya, atau pake box tambahan atau di titip ke penitipan. Ketimbang lepek nanti kepala jadi jamuran dan bau….

Like

Aa Ikhwan - 03/01/2013

helm in :D

Like

13. Trisna Ariwibawa - 03/01/2013

Pake magic jar biar ga kehujanan xixi
http://trexton.wordpress.com/

Like

Aa Ikhwan - 03/01/2013

tetap hangat ya :mrgreen:

Like

14. vixy182 - 03/01/2013

Dah pernah juga ngalamin..gara2 ke balik meletakan helm di parkiran terbuka. Alhasil helm jadi bau tak sedap krna basah..wkwk :-)

Like

Aa Ikhwan - 03/01/2013

anyep2 n apek :mrgreen:

Like

15. syhrain - 03/01/2013

ane miring a, soalnya dikaitin di jok gitu, pas dibawah tempat duduk rider….eh kena ujan, jadi lembab untung ngga jadi waduk :mrgreen:

Like

Aa Ikhwan - 03/01/2013

gak luber ya :mrgreen:

Like

syhrain - 03/01/2013

ootidak bisa :lol:

Like

Aa Ikhwan - 03/01/2013

jiahaha…. tp bisa buat mandi kan lumayan sebatok helm,..byuur :mrgreen:

Like

syhrain - 03/01/2013

ngga ah, airnya bau :mrgreen:

Like

Aa Ikhwan - 03/01/2013

:mrgreen: :mrgreen:

Like

16. #99 bro. - 03/01/2013

masukin ke box gak kwhujnn ‘

Like

Aa Ikhwan - 03/01/2013

iyo kang,..udh beli blm ? :D

Like

17. Alfido™ - 03/01/2013

pernah waktu blm pke si gembul helm in.., dlu pake jupi helm di taruh di atas setang…

, waktu pulang kerja posisinya udah berubah dicantolin di cantolan barang n jd wadah air :( … akhirnya nyari tas kresek trus ditutupin ke kepala supaya g dingin a’ :D

Like

Aa Ikhwan - 03/01/2013

solusi ajib,..pake kantong kresek :D

Like

18. bapakeVALKYLA - 03/01/2013

solusi lain dititipkan aja..
kalo ada sih….

Like

Aa Ikhwan - 03/01/2013

yup kalo ada,..atau bawa kresek sekalian dibungkus :D

Like

19. vixieg4744hk - 03/01/2013

tinggal dikasih ikan cupang tuhh.. :mrgreen:

Like

Aa Ikhwan - 03/01/2013

adu cupang dah :mrgreen:

Like

20. yudha depp - 03/01/2013

hati-hati kalau keseringan
helm bisa berkarat looooh
heheheee
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/ninja-250fi-motor-ini-wajib-untuk-polisi.html?m=1

Like

21. An_Syahri - 03/01/2013

Motornya kasih bagasi yg bs muat helm full face mas…

Like

22. warungbaksosabar - 03/01/2013

kresek mana kresek.. :mrgreen:

Like

Aa Ikhwan - 04/01/2013

bungkuus :mrgreen:

Like

23. jokowi - 04/01/2013

pake helm merk xenia enak mas, bagian dalam bakal kering 100% :D

Like

joko - 04/01/2013

lohh, keyboard mulai liar, nicknameku gak sengaja tak tulis lengkap :D

Like

Aa Ikhwan - 04/01/2013

jiahaha ketangkep satpam :mrgreen:
wah kl helm xenia sih ajib keringnya,..aman dah :D

Like

24. lexyleksono - 04/01/2013

Sering lihat di parkiran terbuka helm dibungkus kantong kresek…

Like

Aa Ikhwan - 04/01/2013

kresek ajib om :D

Like

25. Leopold S - 04/01/2013

kalau sudah keliatan mau hujan, ga usah bawa helm aja *solusi keledai

Harga Ninja 250FI made in Cibitung
http://7leopold7.wordpress.com/2013/01/03/harga-ninja-250-fi-made-in-cibitung/

Like

Aa Ikhwan - 04/01/2013

:D

Like

26. Maskur - 04/01/2013

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,662 other followers

%d bloggers like this: