jump to navigation

Injektor Racing Vixion December 28, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Modif Motor , trackback

Assalamu’alaykum

2012-07-15 12.22.05-picsay

Sekitar bulan Juli 2012 lalu, Aa mengunjungi bengkel vjrs di Kali Sari Cijantung untuk meminang sebuah racun yang ajib yaitu injektor racing untuk si merah yang memang ada gejala brebet di tarikan bawahnya dikarenakan pemasangan kem racing yang sepertinya membutuhkan kecrotan bensin yang lebih besar :mrgreen:

Injektor racing ini tetap sama lubangnya dengan injektor ori si merah yakni tetap 6 lubang, hanya saja yang injektor racing kecrotannya lebih besar/banyak dari yang standar kalo gak salah 50cc per menit :D.

Siap dipasang :D

Injektor Std

injektor racing maxtreme

injektor racing maxtreme

Pemasangannya sih cukup simpel, hanya melepas injektor lama dan menggantikannya dengan yang baru (baca:racing), tinggal selanjutnya setting CO yang pas dan tentunya gak akan besar-besar settingan CO nya karena kecrotan bensinnya sudah besar dan akan mengalir secara ajib :mrgreen:.

Om Ivan (Vhanz) Beraksi :mrgreen:

Om Ivan (Vhanz) Beraksi :mrgreen:

waduh hati2 om kalo merokok ntr si emrah meleduk :mrgreen:

waduh hati2 om kalo merokok ntr si merah meleduk :mrgreen:

2012-07-15 12.16.41-picsay

2012-07-15 11.39.11-picsay

CO +3

CO +3

Sebelumnya ditest dengan settingan CO 0 tapi masih ada sedikit gejala mbrebet, lalu coba disetting dengan CO +3 dan gejala brebet memang hilang dan kalau selama ini Aa merasa kurang nyaman di rpm bawah dan sering ndut-ndutan ternyata itu bisa diatasi dengan gaya berkendara saja :mrgreen:.

Video Vixion + Injektor Racing Maxtreme CO 0 by VJRS

Video Vixion + Injektor Racing Maxtreme CO +3 by VJRS

*Catatan : Injektor Racing ini cocok untuk vixion yang sudah boreup 160cc,180cc, dst :mrgreen:

Semoga bermanfaat, hati-hati keracunan :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. emir99 - 28/12/2012

Joozzz lah

2. yudha depp - 28/12/2012

toooop
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/nasib-scorpio-akan-cermerlang-bila.html?m=1

3. andreykeren04 - 01/01/2013

Vixion tahun brp tuh bos?

barangkali ada yg minat masang sarung jok untuk kesehatan dan anti panas CoolTech:

http://www.kaskus.co.id/thread/50cfd3bce574b4101c00003e/agen-distributor-cover-jok-motor-anti-panas-cooltech-bonus-cendol

bikin motor nyaman dikendarai dan juga keren.
Termurah Se Kaskus.
Bisa COD di Depok dan Cibinong

4. Aa Ikhwan - 02/01/2013

Thn 2009

5. rusmanjay - 28/12/2012

lagi musim keracunan :mrgreen:

6. Aa Ikhwan - 28/12/2012

hati2 keracunan :mrgreen:

7. axo92 - 28/12/2012

racunnn…. 😈
maantap a…

8. Aa Ikhwan - 28/12/2012

hati2 keracunan :mrgreen:

9. axo92 - 29/12/2012

😳

10. aditninjamaniac - 28/12/2012

waaah..tak kirain pake koso A.. :mrgreen:

11. Aa Ikhwan - 28/12/2012

xixi…

12. Muhammad Aulia - 28/12/2012

izin baca dulu aa 😀 https://brigade15.wordpress.com/2012/12/27/akhirnya-blog-ane-punya/

13. Aa Ikhwan - 28/12/2012

monggo 😀

14. Muhammad Aulia - 28/12/2012

ada efek negatifnya aa?

15. Aa Ikhwan - 28/12/2012

gak ada sampai saat ini 😀
paling bensin mengalir kenceng tp ttp hemat kok :mrgreen:

16. Muhammad Aulia - 28/12/2012

hayaaah mantep bgt :mrgreen:
nebar ratjoen lagi neeeh

17. Aa Ikhwan - 28/12/2012

xixi ratjoen rasa madoe :mrgreen:

18. Muhammad Aulia - 28/12/2012

pake kem racing efek negatipnya ajrut2an aa?

19. Aa Ikhwan - 28/12/2012

kem racing memang ajibnya saat di power atas,..kl rpm 4000 ke bawah agak nahan jadi seperti ndut2an,..tp setelah ane cb pasang stang std lg posisi riding style berubah jd sudah mendingan walau masih nahan di bawahnya.
#memang gak bisa pelan, tp ane nikmatin aje :mrgreen:

20. Muhammad Aulia - 28/12/2012

lohlohloh ada hubungannya juga sm stang?

21. Aa Ikhwan - 28/12/2012

hanya sekedar kenyamanan berkendra aja,..kl msh pake stang jepit nahan power di bawah itu kurang nyaman n terasa sekali pegalnya kecuali dibawa kencang,..kl stang yg std lbh nyaman walau dibawa pelan 😀

22. Muhammad Aulia - 28/12/2012

ooohgitu yaa kirain ngaruh
terus abis dipasangin injektor ini ilang dong?

23. Aa Ikhwan - 28/12/2012

yup gak ada gejala mbrebet,..tp memang enaknya di atas rpm 5000 ke atas ya :D.
soale kem recing itu memang seperti itu lemah di bawah, ajib di atas :mrgreen:

24. whitesmilee - 28/12/2012

joss, bahaya ni si merah klo ketemu si item ane, bisa ketinggalan jauh ni si item :mrgreen:

25. Aa Ikhwan - 28/12/2012

gak mungkin,…mau donk tak tak :mrgreen:

26. Nofgi - 28/12/2012

Kalau buat Vixion standart ngefek gak A’ ?

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/12/27/hati-hati-pakai-ban-cacing-kena-razia-polisi-sob/

27. Aa Ikhwan - 28/12/2012

kayaknya malah kebasahan nanti 😀

28. Trisna Ariwibawa - 28/12/2012

Makin ajib nih..
http://trexton.wordpress.com/2012/12/28/honda-salah-lagi-dalam-memasukan-spek-cb150r/

29. Aa Ikhwan - 28/12/2012

sik asik jg 😀

30. ipanase - 28/12/2012

sAKTI tuh, bongkar bensin samil rokok 😀
wew, 50 liter /jam 😀

31. Aa Ikhwan - 28/12/2012

50cc :mrgreen:

32. dimasarif96 - 28/12/2012

jadi pengen pasang yg bore up kit tapi cukup yg 160cc aja 😀 abis berapa a bore up sampe 160ccnya?

33. Aa Ikhwan - 28/12/2012

dl harga paket boreupnya 600rb kl biaya pasang tergantung orangnya :mrgreen:

34. dimasarif96 - 28/12/2012

itu dapet apa aja ya a? lumayan murah nih tapi kalo masangnya mahal ya sama aja yak-,-“

35. Aa Ikhwan - 28/12/2012

mungkin skrang bs lbh murah 😀
dptnya 1 paket blok tengah sudah komplit seher, ring,paking kl pasang paling sekitar 150-200rb 😀

http://aaikhwan.wordpress.com/2011/11/30/si-merah-naik-15cc-installed-by-vhanz-vjracingspeed/

36. Diposedicigp8 - 28/12/2012

larang kie 😆

37. Aa Ikhwan - 28/12/2012

lumayan lah :mrgreen:

38. Diposedicigp8 - 28/12/2012

not a colleger pocket 😆

39. Aa Ikhwan - 28/12/2012

:mrgreen:

40. joko - 28/12/2012

paling benci sama mekanik yg kalo kerja sambil ngerokok

41. Aa Ikhwan - 28/12/2012

lah ini salah satu tersangkanya 😀
biasanya ane temuin di bengkel non resmi seperti ini :D.
atau mas joko mungkin pernah lihat di bengkel resmi ?

42. kharis27 - 29/12/2012

wow si merah makin ajib aja ini ,.,.,. abis ini sepertinya ecu non limiter yah dipasang di si merah hehe

43. redbike92 - 29/12/2012

sekali lagi posting yang ajib 😀

44. Erit07 - 29/12/2012

Si merah gak di modif yah?

45. Aa Ikhwan - 30/12/2012

Modif bodi mksudnya?

46. marga - 29/12/2012

mending beli ini daripada beli NVL 😀

47. Aa Ikhwan - 30/12/2012

Ah masa sih :mrgreen:

48. marga - 30/12/2012

kan udah punya vixi 😛

49. kenthoet - 29/12/2012

beli 1 ah buat dipasang di Jupiter :mrgreen:

50. paedhimas - 30/12/2012

konsekuensinya porsi minum si merah bertambah,dong.. 🙂

51. Aa Ikhwan - 01/01/2013

Masih 1:40 😀

52. Tri_Aja_Gunung_Kidul - 31/12/2012

wow,,,,

53. Amri hermawan - 01/01/2013

Vixion ane 2008…pengen mesin halus diapain y mazbro ? Tp kl tarik kopling rada halus dikit…

54. Aa Ikhwan - 01/01/2013

Penggunaan oli jg pengaruh. Rante ketengnya sdh berisik blm? Biasanya jg yamaha itu kurang bagus di rumah kopling 😀

55. Amri hermawan - 01/01/2013

Rante keteng kayanya msh bagus AA BRo…feeling ane sih kayanya dirumah kopling..pernah nanya diberes kata mekaniknya diganjel aja dibagian rmh kopling apa bener ? Trus oli yg bagus apa ? Secara mtr ane pake kerja bolakbalik 30km…mhn pencerahannya..

56. Aa Ikhwan - 02/01/2013

sepertinya rumah kopling mesti diganti :D,…ane jg ada vixi 2008 punya adik suara udah kasar n ane ganti keteng pplus rumah kopling suara alus lagi 😀

57. Amri hermawan - 02/01/2013

Thanx aa bro.. Ada yg blm djawab tuh…kl oli bwt vixion yg bgs apa?

58. Aa Ikhwan - 02/01/2013

kalo oli beda2 atau suka2 orangnya :D, bisa coba shell atau Motul, atau enduro pertamina kalo sering jarak jauh bisa menggunakan oli yang kental semisal kodenya 15W50.

59. Maskur - 02/01/2013

C-A-N-G-G-I-H

60. miftah - 04/02/2013

a harga injektor nya brapa tuh???
a kalau di bro vhanj nge jual boreup x1r yang diameter 65 atau 63 ngga yah ??

61. Aa Ikhwan - 04/02/2013

Terakhir beli 500rb. Kl boreup x1r ane gak tau mesti tny ke juragannya langsung 🙂

62. choerudien - 17/04/2013

om klw udah di upgrad 180 injektor 10 lubang +im8 setingan co nya berapa yang om kasih

63. Aa Ikhwan - 17/04/2013

mesti ditest n setting langsung dengn alatnya FIDT jadi ketahuan settingan yg pas :D, ane aja 165cc injector recing 6 lubang CO +3

64. choerudien - 17/04/2013

sementara q kasih co +10 tp rasanya masih kurang pas n saat putaran atas trus gas dirurunkan kadang juga nembak2 gitu …..

65. Aa Ikhwan - 18/04/2013

Kem udh yg recing? Ane setting CO 0 aja udh bagus cm sedkiti nembak jd dinaikkin +3

66. choerudien - 18/04/2013

cam standart……pernah q pasng faito putaran bawah atas enak tp q lepas lagi krna auto dekompresinya gk bisa di pasang jadi duoble startenya gk kuat pake engkol juga berat….

67. Aa Ikhwan - 19/04/2013

kl ane kem recingnya masih bisa starter 😀

68. yunius - 14/07/2013

vixion bore up 180cc kem racing rpm 5 bawah kok ndut2an y mas,,kadang kayak ada gas telat juga….apa gara2 injektor masih std y?mohon pencerahannya mas

69. dimas - 31/07/2014

harga injektor 10 lubang brp ya?
dimas di ambon

70. Aa Ikhwan - 01/08/2014

Hrga terakhir dl kl gak salah sekitar 800 ribuan. Cb hubungi om ivan 081319392333

71. Kristi - 24/09/2014

I read a lot of interesting posts here. Probably you spend a lot of time writing, i know how to save you a
lot of time, there is an online tool that creates unique, SEO friendly articles in seconds, just type in google –
laranitas free content source

72. jafar - 22/05/2016

gan..yang jual injec itu dimana nggeh..info donk

73. Aa Ikhwan - 24/05/2016

di vjrs om ivan 081319392333


%d bloggers like this: