jump to navigation

Jalur Daan Mogot Ketika Siang December 27, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaykum

2012-12-06 09.44.14-picsay

Beberapa waktu lalu Aa memang sengaja ke kantor siang hari karena mau ambil si merah di bengkel yang sebelumnya dirawat inap karena harus servis besar di mana kilometernya sudah menunjuk pada angka 70ribu :D.

Sebetulnya sih gak siang-siang amat karena masih jam 10 pagi walau memang cuacanya cukup cerah dan terik :D, seperti yang sudah Aa perkirakan jalur Daan Mogot akan macet dan semakin siang akan tambah macet sehingga biasanya jalur motor pun menyempit :D.

macet

Sangat berbeda kalau Aa berangkat pagi buta di mana jalur daan mogot masih lancar untuk dilalui.

2011-09-05-05-42-411

Oleh karena itu Aa lebih memilih berangkat lebih pagi sekali ketimbang siang kecuali kalau ada hal-hal yang menyebabkan Aa mesti berangkat siang..ya sudah terima nasib aje :D.

istirahat sejenak di Kemayoran :D

istirahat sejenak di Kemayoran 😀

Semoga bermanfaat, selalu berusaha hai-hati di jalan ya 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. bapakeVALKYLA - 27/12/2012

mirip jalur Kalibanteng pas sore.. 😀

2. Aa Ikhwan - 27/12/2012

jam pulang kerja ya 😀

3. bapakeVALKYLA - 27/12/2012

iya….

4. whitesmilee - 27/12/2012

hooh

5. rusmanjay - 27/12/2012

macet 🙁

6. Aa Ikhwan - 27/12/2012

yup cet macet

7. yisha - 27/12/2012

kenapa di pic ini si merah keren bangets ya…….. 😆

8. Aa Ikhwan - 27/12/2012

ajib bangets ya :mrgreen:

9. joko - 27/12/2012

cieeee si aa punya fans rupanya 😀 si yisha.. 😛
#ngendep-ngendep kaburr..

10. Aa Ikhwan - 27/12/2012

hush…. :mrgreen:

11. whitesmilee - 27/12/2012

yang ijo jg lebih keren aa :mrgreen:

12. Aa Ikhwan - 27/12/2012

jiahaha… genk ijo

13. marga - 27/12/2012

yang arah ke Kapuk, bukan?

14. Aa Ikhwan - 27/12/2012

arah ke pesing, ini di depan samsat daan mogot 😀

15. marga - 27/12/2012

hehe.. kayaknya pernah lewat daan mogot dulu yg ada indosiarnya ya 🙂 sodaraku ada yang di kapuk soale. di teluk gong juga ada 🙂 au ah gak ngerti jekate

16. Aa Ikhwan - 27/12/2012

iya indosiar arah jakarta-tangerang 😀

17. haryudh4 - 28/12/2012

Teluk Gong sebelah mana bro? Ane tinggal disana juga soalnya 😀

18. Drs. parto SH. - 27/12/2012

depan terminal x-deres sama di x-pesing itu biang kerok nya

19. Aa Ikhwan - 27/12/2012

yup akur 😀

20. axo92 - 27/12/2012

latihan sabar.. 😎

21. whitesmilee - 27/12/2012

ra nyaman blas..

enake pake trail maen trabas di atas tu mobil mirip pilemnya james bond sky fall :mrgreen:

22. Aa Ikhwan - 27/12/2012

mobil n motor trabas abis :mrgreen:

23. boerhunt - 27/12/2012

beda 10 menit saat berangkat, bisa beda 1 jam di tujuan.. 😀

http://boerhunt.wordpress.com/2012/12/27/tahukah-anda-assembly-line-yang-menjadi-kunci-manufacturing-otomotif-modern-idenya-berasal-dari-pemotongan-hewan/

24. lexyleksono - 27/12/2012

Habis dirawat inap si merah tambah ajib dong..!!

25. Aa Ikhwan - 27/12/2012

pastinya om 😀

26. kalimalang rider - 27/12/2012

kirain gi nunggu lawan main liaran d kemayoran.. :mrgreen:

27. Aa Ikhwan - 27/12/2012

jiahaha….adu drag :mrgreen:

28. setia1heri - 27/12/2012

ati2 kalo berhenti dipinggir…ntar disruntul dari belakang 😀

29. Aa Ikhwan - 27/12/2012

udh paling kiri itu.. :mrgreen:

30. Hary - 27/12/2012

Mulai januari 2013 akan jadi rute ane tiap hari tuh.
Stress akan menghampiri. Hehehe
Di kemayoran dekat kantor ane di MGK

31. Aa Ikhwan - 28/12/2012

Wah memang rmhnya bro harry di mana? Kemayoran cm singgah kantor ane di sunter ya msh dkt jg 😀

32. Hary - 28/12/2012

Januari nanti di Citra Tanggerang, Aa
Tambah jauh sj ane ke tmp kerja di kemayoran.

33. blognyamitra - 27/12/2012

Terakhir kesana naik TJ koridor 3 🙂

34. Aa Ikhwan - 28/12/2012

lancar apa macet ? 😀

35. Muhammad Aulia - 27/12/2012

aa servis besar abis brp tuh? http://brigade15.wordpress.com/2012/12/27/akhirnya-blog-ane-punya/

36. Aa Ikhwan - 28/12/2012

total 400ribuan :D,.. kl biaya servis besarnya sih cm 95rb. sparepartnya yg banyak jajan maklum udh jauh perjalananya :mrgreen:

37. Muhammad Aulia - 28/12/2012

hayaah masuknya murah tuh aa, ane servis besar aja wkt itu nyampe satu jeti 🙁

38. Aa Ikhwan - 28/12/2012

aje gilee…mahal aja apaan aja tuh yg diservis n diganti ?

39. Muhammad Aulia - 28/12/2012

piston dan silindernya dan kawan kawannya :mrgreen:

40. Aa Ikhwan - 28/12/2012

hayah..jajannya besar2 semua :mrgreen:

41. Muhammad Aulia - 28/12/2012

iya niiih haduh 🙁
aa apa aja yg diganti?

42. Aa Ikhwan - 28/12/2012

cuma jeroan di radiator yg udh banyak aus n bahaya kl sampe air radiator masuk ke ruang bakar,..bisa jadi bubur :mrgeen:.

ntr ane bahas di blog :mrgreen:

43. Muhammad Aulia - 28/12/2012

ooh itu pernah baca ane di blog orang, tapi lupa wkwk 😆
Siap aa ane tunggu :mrgreen:

44. SuRyA - 27/12/2012

Wah ga pernah lewat daan mogot mas hehehe
tp bagi saya jakarta macet cet cet semua
Fisik n emosi diuji banget2 🙂

http://www.dk8000.co.nr

45. Aa Ikhwan - 28/12/2012

betul masbro ,..mental n fisik mesti ajib 😀

46. Mr_ Long'S - 27/12/2012

lewat Daan Mogot (km 18 sampe mall CL) pada jam 10 s/d 12 siang sihh itu makanan long’s setiap hari Aa
#malah bangga :mrgreen:

47. Aa Ikhwan - 28/12/2012

xixi..bangga bisa menembus macet :mrgreen:

48. Trisna Ariwibawa - 28/12/2012

Macet, macet is everywhere
http://trexton.wordpress.com/2012/12/26/nasib-sang-kakak-kandung-yamaha-new-vixion-sekarang/

49. Aa Ikhwan - 28/12/2012

betul2 😀

50. Maskur - 28/12/2012

lama nggak lihat yang ginian 🙂

51. Aa Ikhwan - 28/12/2012

wih brp lama kang ? 😀

52. Maskur - 28/12/2012

ya sejak gak di jakarta

53. Triyanto Banyumasan - 28/12/2012

hehhehe daan mogot – kemayoran.. mantab dagh macetnya

54. Aa Ikhwan - 28/12/2012

iya kang,..mantebh 😀

55. manSar - 29/12/2012

Moga2 jalur busway kalideres-tangerang cepet rampung, biar nga usah ngeteng k kalideres dlu klo mau naik busway..
Jalan ini memang unik, klo berangkat jam 7 sampe kantor jam 8, belum tentu berangkat jam 7.30 nyampenya jam 8.30, bisa sampai jam 9, penambahan waktunya nga linear..
Tapi masih lebih ganas d cikarang klo pas jam pulang kerja, IMHO..

56. Aa Ikhwan - 30/12/2012

Yup tepat memang unik..ane aja brngkt kerja jam 5 msh lmyan sepi.. Kl brngkat jam 5.15 udh mulai rame bangets…unik 😀

57. penyu - 25/12/2013

satuju broh


%d bloggers like this: