Pelaku Curanmor Bersenpi

Assalamu’alaykum

pic : google
pic : google

Sudah banyak juga kejadian curanmor dengan senjata api, baik itu yang asli ataupun yang rakitan, seperti yang pernah dialami oleh kawan dari kawan Aa di mana sempat ditodong dan ditembak oleh pelaku curanmor.

Sebut aja si Bejo yang saat kejadian menginap di rumah kawannya, kebetulan kawan si Bejo tersebut kerja malam jadi si Bejo yang jaga dan sekalian menginap di rumah kontrakkan kawannya tersebut, si Bejo datang ke kontrakkan tersebut dengan menggunakan motor ninja 2 tak yang dikunci menggunakan gembok cakram.

Menjelang malam yang sepi, si Bejo mendengar suara/bunyi besi yang membuat dia curiga dan menuju ke luar rumah, alangkah kagetnya saat membuka pintu dia langsung dikagetkan dengan todongan senjata api yang disinyalir senjata rakitan (menurut sumber) sambil berteriak ” Mundur luh,..masuk sono “.

Akhirnya si Bejo mundur beberapa meter, dan saat si Bejo memberanikan diri maju, si pelaku curanmor menembakkan pistolnya ke arah si Bejo namun meleset kena dinding/tembok dan si Bejo pun teriak rampoook sehingga pelaku ngacir.

Pelaku tersebut boleh dibilang berani karena kejadiannya di tempat padat penduduk daa kontakannya pun di pinggir jalan, memang sih kalau malam sepi sekali, kejadian ini terjadi di wilayah Penggilingan – Jakarta Timur.

Semoga bermanfaat, dan waspada selalu terhadap aksi kejahatan yang disertai dengan kekerasan atau senpi, utamakan keselamatan diri daripada barang :D.

Sumber : Bro Gusni

Wassalam

Aa Ikhwan

10 thoughts on “Pelaku Curanmor Bersenpi

Leave a Reply