jump to navigation

Bye-Bye Stang R15 December 20, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Modif Motor , trackback

Assalamu’alaykum

2012-02-14-06-02-20

Setelah kurang lebih 10 bulan Aa menggunakan stang R15, akhirnya Aa memutuskan untuk melepaskannya dan diganti dengan stang biasa yaitu stang ninja R yang sebetulnya masih lebih pendek dari stang aslinya yang berbentuk “U” tapi menurut Aa masih nyaman :mrgreen:.

Suka duka menggunakan stang R15 cukup banyak dan gak bisa diungkapkan semuanya :D, yang pasti sih setelah pemasangan stang tersebut di vjrs, Aa merasakan handling memang lebih enak, dan komstir oblak pun gak terasa karena beban memang lebih bertumpu di depan.

saat pemasangan stang r15 di vjrs

saat pemasangan stang r15 di vjrs

Memang handling terasa enak, hanya saja putaran belok berkurang karena pemasangan stang tesebut pasti akan mentok tangki sehingga ditambah stopper lagi yang akan menyebabkan putaran belok berkurang, dan juga saat bermacet ria terasa sekali di bahu dan lengan tangan karena posisi yang agak menunduk :mrgreen: , tapi dari semua alasan itu Aa memutuskan mengganti dengan stang biasa adalah karena untuk kenyamanan Aa dan terutamanya boncenger yang biasanya istri Aa sering Aa bonceng dengan si merah.

2012-10-06-11-29-52-picsay

Saat menggunakan stang jepit, otomatis boncenger pun ikut lebih nungging dan beban semua terasa di Aa jadi saat istri memeluk Aa yang mestinya nyaman jadi gak nyaman :mrgreen:, akhirnya untuk kenyamanan Aa ganti aja ๐Ÿ˜€ :D, tapi anehnya Aa malah kesengsem sama ninja RR :mrgreen: .

Tapi untuk saat ini aa belum membuka kran indent lelang stang 15 tersebut, masih disimpan dulu :mrgreen:, tapi memang rencananya akan dilego :D.

Berikut beberapa penampakan prosesi pelepasan si stang R15 yang bersamaan dengan pnggantian seal sok si merah :mrgreen:.

2012-11-25 11.22.39-picsay

2012-11-25 11.22.12-picsay

2012-11-25 11.24.15-picsay

2012-11-25 11.25.21-picsay

2012-11-25 11.25.37-picsay

2012-11-25 11.27.44-picsay

Segitiga Ori :D

Segitiga Ori ๐Ÿ˜€

Pemasangan stang R

Pemasangan stang R

segitiga R15

segitiga R15

siap-siap dilelang :D

siap-siap dilelang ๐Ÿ˜€

berangkat kerja pagi "buta"

berangkat kerja pagi “buta”

Semoga bermanfaat, untuk saat ini belum dibuka untuk lelang/dijual walau ada beberapa yang menanyakan, sabar ya :mrgreen:.

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. Dadot - 20/12/2012

Tell me why ๐Ÿ™‚

Sent from AndroBerryยฎ via Smartfren EVDO Network by Arif Rakhman, English-Indonesian Translator
miokabay@gmail.com

2. Aa Ikhwan - 20/12/2012

sudah tertulis ๐Ÿ˜€

3. Geon - 20/12/2012

kesengsem ninja rr, motore apa stangnya aa… ๐Ÿ™‚

4. Aa Ikhwan - 20/12/2012

motore :mrgreen:

5. Geon - 20/12/2012

seddaappppp

6. ipanase - 20/12/2012

. walaikumsalam wr wb, josssssssssssssssssss ๐Ÿ˜€

7. Aa Ikhwan - 20/12/2012

๐Ÿ˜€

8. marga - 20/12/2012

klo untuk motor keluarga baiknya jangan yang nungging (kasihan istri, mending istri aja yang nungging ๐Ÿ˜› ) pilih yang tidak nungging karena lebih nyaman buat boncenger. apalagi biasanya ada anak2 bonceng di depan, bakal ribet nantinya klo nungging. ๐Ÿ˜€

9. Aa Ikhwan - 20/12/2012

betul2.. ๐Ÿ˜€

10. yudha depp - 20/12/2012

makanya istri saya enggak senang kalau
dibonceng pake ninja 2 tak
yaa udah lebih mesra akhirnya naik supra fit
lebih dekat lebih akrab lebih mesra
lebih nyaman
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/solusi-bila-penjualan-vixion-menurun.html?m=1

11. Aa Ikhwan - 20/12/2012

ajib ๐Ÿ˜€

12. Ari CX Rider - 20/12/2012

ada indikasi mau ganti tunggangan neh kayake :mrgreen: ๐Ÿ˜Ž

13. Aa Ikhwan - 20/12/2012

masa sich :mrgreen:

14. whitesmilee - 20/12/2012

cieeeeeeeeeeeeeee…… :mrgreen:

15. Aa Ikhwan - 20/12/2012

hush… :mrgreen:

16. gasspoll83 - 20/12/2012

mau di lelang berapa tuh

17. Aa Ikhwan - 20/12/2012

blm tau blm dibuka,..kl belinya dulu 800rb ๐Ÿ˜€

18. gasspoll83 - 20/12/2012

kalo di jual setengah harga bilang-bilang ya wkwkwk ngarep

19. Aa Ikhwan - 20/12/2012

xixi ๐Ÿ˜€

20. kid1708 - 20/12/2012

nggak usah dilelang a’, langsung kasih ane aja ๐Ÿ˜€

21. Aa Ikhwan - 20/12/2012

oo tidak bissaaa… :mrgreen:

22. rusmanjay - 20/12/2012

kembali ke standar ๐Ÿ˜€

23. Aa Ikhwan - 20/12/2012

gak juga sih soale pake stang ninja r bukan ori vixion :mrgreen:

24. emir99 - 20/12/2012

Ane kebetulan cari “RENTHAL” nih A’ .. Di kaskus kebanyakan AHRS

25. bachtiaryuan - 20/12/2012

itu ada jam sama volt meter ya kang?…di ulas belum tuh …hahahaha

26. Aa Ikhwan - 20/12/2012

blm diulas kang,..nanti blm sempet ๐Ÿ˜€

27. bachtiaryuan - 21/12/2012

hehe…mantabzz,d tunggu kang..

28. Triyanto Banyumasan - 20/12/2012

uput uput daan mogot rung macet.. kmarin siang bakda duhur ke Roxy macete eram..

29. Aa Ikhwan - 20/12/2012

nggih kang..pegel ๐Ÿ˜€

30. axo92 - 20/12/2012

waduh.. ๐Ÿ˜ฏ ๐Ÿ˜ณ ๐Ÿ™„
coba punya piksen, mau a…

31. Aa Ikhwan - 20/12/2012

beli piksen dulu :mrgree:

32. axo92 - 20/12/2012

sinchan ya a?? ๐Ÿ™„ ๐Ÿ˜ณ
:mrgreen:
sip, si merah balik standar.. ๐Ÿ™‚ ganti suasana.

33. Aa Ikhwan - 20/12/2012

gak standar jg kok ini kan pake stang ninja R hanya bentuknya aja agak lebar :mrgreen:

34. axo92 - 21/12/2012

๐Ÿ˜ณ
nggak ganti setang byson a? ๐Ÿ˜ˆ :mrgreen:

35. Aa Ikhwan - 21/12/2012

engga yg ninja udh cukup ajib :mrgreen:

36. rozack46 - 20/12/2012

hem …
kisah hampir sama.
cuma bedanya saya masih bujang ๐Ÿ™‚ .
sekarang makai punya byson , rencana mau ganti punya ninja juga ๐Ÿ™‚

tapi untuk tampilan memang stang r15 kerennya tak terbantahkan ๐Ÿ™‚

37. Aa Ikhwan - 20/12/2012

tepat sekali ๐Ÿ˜€

38. rozack46 - 20/12/2012

punyaku dah laku 650 A’ ๐Ÿ™‚

39. Aa Ikhwan - 20/12/2012

wah ajib, ane brp ya jualnya ๐Ÿ˜€

40. Adhitya Ramadian - 20/12/2012

dah pake headlamp ninja 150 aja, lebih bagus

41. Aa Ikhwan - 20/12/2012

motornya jg bagus ๐Ÿ˜€

42. vixionr15 (ห†โŒฃห†โ€Žโ€‹โ€‹โ€‹โ€‹)โ”ŒะŸโ”, - 20/12/2012

ehem bandul

43. Aa Ikhwan - 20/12/2012

ehem..

44. Black_Viper - 20/12/2012

Dihibahkan saja pada sayahhh ๐Ÿ™‚

45. Aa Ikhwan - 20/12/2012

ooo tidak bisaaa ๐Ÿ˜€

46. ax125 - 20/12/2012

Sipp sekarang tinggal RDB a’… :mrgreen:
Btw spion model koso gitu brapa ya aa ?? ๐Ÿ˜‰

47. Aa Ikhwan - 20/12/2012

:mrgreen: … ane beli 40rb

48. Nofgi - 20/12/2012

Itu ada tulisan 456 itu indikator aki ta Aa Ikhwan ?

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/12/20/foto-penampakan-yamaha-byson-pakai-fairing-nih/

49. Aa Ikhwan - 20/12/2012

itu jam digital,..kl yg voltmeter di stang kanan led biru ๐Ÿ˜€

50. Nofgi - 20/12/2012

Wah lumayan menarik nih.
Masangnya ribet gak Aa ?
Dijadiin artikel donk …

51. Aa Ikhwan - 20/12/2012

gak ribet2 amat sih,..iya blm sempat bikin artikelnya ๐Ÿ˜€

52. vixy182 - 20/12/2012

ane kira ganti sma stang jepit ninja bro ๐Ÿ™‚ .. pke punya kebo juga enak bro..

53. Aa Ikhwan - 20/12/2012

yg ini udh cukup enak ๐Ÿ˜€

54. kharis27 - 20/12/2012

uhh barang bagus di copot hehe ane juga pernah pake stang bar ninja lumayan ajib……

55. Aa Ikhwan - 20/12/2012

๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

56. pernamamedhy - 20/12/2012

jangan di jokul a, kali aja bosen jadi masang yg itu lagi hehe https://nuralimehdipp.wordpress.com/2012/12/12/umroh-yuk-bersama-attiin_tour/

57. Aa Ikhwan - 21/12/2012

xixi bisa jadi,..tp kayaknya engga deh semoga :mrgreen:

58. kenthoet - 20/12/2012

kalo setang r15 dipasang di jupiter bisa gak ya โ“ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜†

59. Aa Ikhwan - 21/12/2012

bisa,..apa aja kn bisa dicustom :mrgreen:

60. trisnaariwibawa - 20/12/2012

kalau jadi di lego jual ke ane aja gan.. ๐Ÿ˜€
http://trexton.wordpress.com/2012/12/20/honda-verza-150-a-k-a-k18-spy-foto/

61. Aa Ikhwan - 21/12/2012

xixi banyak yg mau nih ๐Ÿ˜€

62. dhensu - 20/12/2012

wihh a, buru” atuhh dilego,, minat nihh ๐Ÿ™‚

http://dikuadrat.wordpress.com/2012/12/20/2012-seharusnya/

63. Aa Ikhwan - 21/12/2012

๐Ÿ˜€

64. apriantoblog - 20/12/2012

wah, padahal keren stangnya tuh, tapi sayang emang berat boncenger tetep aja membebani tanggan terlalu jauh, coba deh aa, boncengin anak 30 kg, tetep cape, apa lagi mboncengin pasangan, ane aja sering ribut kalo pasangan ane uda bonceng, eh di antara ane dan pasangan ane bawa tas gede dan lebar plus berat, di selipkan di tengah tengah, alhasil ane jadi keteken berat, mulai deh ane ribut wkwwkkwkkwkw

65. Aa Ikhwan - 21/12/2012

kl ane sih enjoy aja, cuma kadang kasiah aja bini n bini jg kasian ke ane :mrgreen:

66. apriantoblog - 21/12/2012

woogh

67. Muhammad Aulia - 21/12/2012

aa dibawah speedo ada apaan tuh? http://brigade15.wordpress.com/2012/12/18/mikir-ganti-komuk-vixion-ane/

68. Aa Ikhwan - 21/12/2012

itu jam digital mini ๐Ÿ˜€

69. Muhammad Aulia - 21/12/2012

beli dimana tuh aa? harganya? ada artikelnya?

70. Aa Ikhwan - 21/12/2012

blm sempat ditulis,..beli sm kawan 110rb ๐Ÿ˜€

71. Muhammad Aulia - 21/12/2012

dibikin bracketnya ya aa? trs biar nyala make aki ya?

72. Aa Ikhwan - 21/12/2012

engga dipasang bracket cuma ditempel dulu rencananya mau bukun dudukan biar lebih cantik posisinya :D.
iya pake aki yg ane ambil dari kabel stop kontak

73. Muhammad Aulia - 21/12/2012

waah praktis juga nih ada jam dimotor, soalnya ane kalo pake jam tangan suka biang keringet aa hehe :mrgreen:

74. Aa Ikhwan - 21/12/2012

iya praktis,.. ane sih biasanya pake jam tangan tp kebetulan lg rusak parah ya pake ini aja :mrgreen:

75. Muhammad Aulia - 21/12/2012

wkwkwk kalo dimatematika namanya “subtitusi” :mrgreen:

76. Aa Ikhwan - 21/12/2012

:mrgreen: :mrgreen:

77. vixy182 - 21/12/2012

d review tuh cara pemasanganx… ane tertarik sama jam digitalx… lebih ajib fungsix agar mengingat waktu… d jalan… barangx d kalsel masih. blm ada nemu yg jual nih…. ๐Ÿ™‚

78. Aa Ikhwan - 21/12/2012

minggu depan insya Alloh ya ๐Ÿ˜€

79. Muhammad Aulia - 21/12/2012

naah ya benar tuh aa, om putra juga minta ripiuwnya tuh ๐Ÿ˜†

80. Aa Ikhwan - 21/12/2012

siap ๐Ÿ˜€

81. Amri hermawan - 21/12/2012

Saya booking a…

82. Aa Ikhwan - 21/12/2012

๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

83. motorseoinfo - 25/12/2012

jangan coba2 pake stang jepit klo dah punya mamih ha ha ha… salam kenal A.

84. panjisp - 08/02/2013

aa stang jepitnya masih ada??posisi aa dimana??

85. vick scofield - 15/02/2013

mau dong stang ama segitiga r15nya

86. alfan hafidz - 02/08/2013

aa kalo pasang stang ini pake bracket buat speedo meter gak sih? ane baru beli, mau pasang di vjrs ga dbls bls smsnya

87. Aa Ikhwan - 03/08/2013

Ga usah pk braket lg, kadang suka lama bls smsnya soalnya banyak sms yg masuk. Kl ada BB cb aja ke BBM nya 31508ABC

88. Miptah - 15/11/2015

A’ yang led itu variasi buat apa ya? Kok prnasaran ane ๐Ÿ˜€

89. Aa Ikhwan - 18/11/2015

itu jam digital dan voltmeter ๐Ÿ˜€
maaf baru balas ๐Ÿ˜€

90. April - 21/07/2016

Bkannya mntep kan tuh klw bawa pasangan nungging2 gtu ?? . kmren liat pasangan muda naek ninja Rr, bini nya gendong bayi d blakang .sweet bgt dahhh

91. Aa Ikhwan - 22/07/2016

co sweet ๐Ÿ˜€

92. Rizki Dias Saputra - 31/10/2016

stangnya dijual berapa gan?

93. Aa Ikhwan - 10/11/2016

sudah laku gan, maaf


%d bloggers like this: