Sarung Tangan Biker, Yang Baru dan Yang Kembali

Assalamu’alaykum

Skyline 02
Skyline 02

Beberapa waktu lalu Aa memang meminang sarung tangan baru dari rodadua.net, dikarenakan sarung tangan yang lama yaitu Scoico MC10 hilang sebelah sepertinya sih hilang di kantor tapi entah jatuh di mana sampai 2 minggu gak ada kabarnya :mrgreen:.

Ya sudahlah Aa hunting sarung tangan lagi dan pilihan jatuh ke sarung tangan kulit Skyline 02 dari rodadua.net di mana Aa dulu jg beli scoyco di sana :D, saat pagi hari Aa cek dimeja receptionist sudah ada paket pesanan Aa dan yang bikin kaget adalah di atas paket kiriman itu ada sarung tangan scoyco yang hilang sebelah sebelumnya hmm aneh, tanya sis Dimas receptionist jg gak tau siapa yang meletakkan sarung tangan scoyco tersebut.

paket dan pasangan scoyco :mrgreen:
paket dan pasangan scoyco :mrgreen:

Jadi Aa punya 2 pasang sarung tangan biker :mrgreen: , lumayan lah jadi bisa gantian nanti :mrgreen:, o ya sarung tangan skyline ini terbuat dari bahan kulit domba dan juga waterproof yang tentunya juga ada protector kevlarnya sebagai ikhtiar safety :D.

skyline 02 plus bonus pulpen lumayan :mrgreen:
skyline 02 plus bonus pulpen lumayan :mrgreen:

2012-12-04 10.29.57-picsay

Untuk ketahanan waterproofnya sih lumayan lah, tadi pagi juga langsung test saat hujan deras dan bertambah deras :mrgreen:, walaupun sepertinya gak 100% waterproof karena “dihajar” hujan deras dan deras dan makin deraaas lagi :mrgreen: tapi not bad lah :D.

486964_4535952768175_1892778603_n

Ada yang baru dan ada yang kembali, rezeki gak kemana jodoh pun sudah melekat (lebay) :mrgreen:, nanti bisa gantian sarung tangan antara scoyco dan skyline entah yang mana yang akan sering digunakan :D.

2012-12-06 14.13.40-picsay

2012-12-06 14.16.33-picsay

Semoga bermanfaat.

Wassalam

Aa Ikhwan

63 thoughts on “Sarung Tangan Biker, Yang Baru dan Yang Kembali

  1. Sarung tangan saya juga dari rodadua.net..hehehe..oh iya a..bahan sarung tangan yg baru ini dari kulit domba kan ya??..kalo kena ujan bukannya bau a nantinya? soalnya saya punya pengalaman kaya gitu dengan sarung tangan saya yang dulu (juga dari kulit domba)…

    1. ane blm tau soale baru ini beli yg bahan kulit domba 😀 ,..cuma tulisanya sih waterproof walau gak 100% tp gak banjir di dalamnya hanya agak lembab.

  2. iya ati2 aja ama baunya … soalnya punya temen pengalaman baju kerjanya bau domba gara2 pake jaket berbahan kulit domba (kondisi jaketnya basah) … Semoga aja udah ga bau

Leave a Reply