Assalamu’alaykum

ganjilgenap

Kebijakan sistem ganjil-genap yang akan diberlakukan di DKI Jakarta yang menurut wacana akan dilaksanakan mulai Maret 2013 memang menuai pro dan kontra di masyarakat khususnya warga Jakarte :D.

Yang Aa cermati di sini adalah soal waktu pemberlakuannya di mana di wacanakan berlaku mulai jam 06.00 pagi sampai dengan jam 08.00 malam hmm sesuatu nih :mrgreen:.

flyover-kemayoran

Aa yang terbiasa berangkat pagi buta, kadang jam 5 kurang aja sudah berangkat kerja di mana memang bertujuan untuk menghindari macet di jalan :D, dan biasanya pula Aa sampai kantor sekitar jam 6 pagi lebih atau kurang :mrgreen:, jadi sepertinya masih aman ya :mrgreen:.

Apalagi saat pulang kerja walaupun jam pulang kantor pukul 17.30 WIB, biasanya Aa masih nongkong di kantor bersama kawan-kawan sampai malam atau setelah Isya di kantor dan bila waktu berlaku ganjil genap sampai jam 8 malam ya gak masalah buat Aa pulang jam 8 lewat :mrgreen:.

wpid-2012-02-14-20-26-45

Tapi kira-kira apakah memang segampang itu sodara-sodara ? Aa sendiri pun belum tau :mrgreen:, karena systemnya aja masih wacana dan sedang digodok oleh pemprov DKI. Kita tunggu aja tanggal mainnya dan bagaimana systemnya :D.

Semoga bermanfaat, salam ganjil genap :mrgreen: , silahkan opininya tentang sistem ganjil genap ini :D.

Wassalam

Aa Ikhwan