jump to navigation

"Halang Rintang" Jalur Transjakarta December 4, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alakum

2012-11-28 05.30.07-picsay

Seperti yang sudah banyak diberitakan sebelumnya di beberapa media, memang separator jalur transjakarta akan dibuat tinggi supaya tidak ada kendaraan lain yang masuk ke alur khusus transjakarta walau pada kenyataannya tetap saja masih ada yang nerobos masuk tapi kalau macet susah saat keluar :mrgreen:.

Kalau dilihat memang “halang rintang” tesebut cukup tinggi atau memang tinggi. walaupun sepertinya itu gak permanen dan bisa digeser, tapi saat Aa lihat pekerja yang memasangnya itu menggunakan alat karena mungkin berat kalau diangkat :mrgreen:.

2012-11-28 05.30.30-picsay

Selain terlarang untuk roda dua kecelakaan pun sering terjad di jalur tersebut, Aa beberapa kali menjumpai kecelakaan di jalur tersebut bahkan kecelakaannya di depan Aa langsung wah ngeri dah motor pada lepas semua bodi-bodinya, kalo orangnya nyungsep.

2012-11-28 05.30.07-1-picsay

Semoga bermanfaat dan selalu berusaha hati-hati di jalan, kita sudah hati-hati yang lain belum tentu hati-hati juga :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. Salim - 04/12/2012

podium hehe 🙂

2. Aa Ikhwan - 04/12/2012

ajib cepet ajah 😀

3. Maskur - 04/12/2012

setuju

4. Aa Ikhwan - 04/12/2012

akur

5. rusmanjay - 04/12/2012

keep safety

6. Aa Ikhwan - 04/12/2012

akur

7. Gmc Paradise - 04/12/2012

Betul sekali…
http://gombongmotorcommunity.com/

8. 2in4 - 04/12/2012

kalau pembatas jalur TJ tinggi maka akan lebih berpotensi mencelakakan pengendara di jalur non TJ. mobil2 sedan bisa baret2 tuh… jalan juga akan lebih sempit dan ada derah yang mubazir, yaitu di sebelah kanan sendiri yang berbatasan dengan “pembatas” TJ tsb. Solusinya? semua bus di Jakarta dijadikan TJ. jalan tetep aja gak apapa.. kemacetan pasti akanterurai.. 🙂

9. yisha - 04/12/2012

serem ………….

10. bachtiaryuan - 04/12/2012

mantabzzzz……safety first ya a…

11. Aa Ikhwan - 04/12/2012

sip kang ajib 😀

12. idsoke - 04/12/2012

setuju 🙂

13. joko - 04/12/2012

A ikhwan naya nih…vixionmu kalo dicopot akinya trus distarter engkol masih bisa jalan normal gak? brebet gak?
(motor injeksi tanpa aki)

14. Aa Ikhwan - 04/12/2012

blm pernah coba om 😀

15. joko - 04/12/2012

sebagai simulasi motor tanpa kick starter mas, hehe,, soalnya dulu yamaha pernah bilang kalo aki drop motor masih bisa jalan tapi gak normal, dan kalo dipaksakan bisa merusak ECU dan jebol karena tegangan yg dari spul langsung gak akan sestabil yg dari aki..
dan kayanya motor injeksi kalo aki mati ya udah…diem..dan jangan paksa untuk diengkol..yg artinya…. “…” isi sendiri

16. Aa Ikhwan - 04/12/2012

ECU sendiri ada powerbank tersendiri tp tetap gak akan tahan lama kl tanpa aki 😀

17. Levi Yamani - 04/12/2012

Suka serem emng kl liat kecelakaan di jalur transjakarta

18. Aa Ikhwan - 04/12/2012

serem banget masbro…ngeri dah pokoknya..

19. kong firman - 04/12/2012

Ane jga dah liat pmbangunan it,a..
Mudah2n brmanfaat.. 😀

20. Aa Ikhwan - 04/12/2012

yup betul2.. 😀

21. kharis27 - 04/12/2012

kalo begitu kan pake motor trail sekalipun ga bisa masuk ke jalur transjakarta hehe 😀

22. Aa Ikhwan - 05/12/2012

hehe betul2..kl bisa angkat monggo aja :mrgreen:

23. Ranshed - 06/12/2012

dari batok kpalanya kaya kenal itu a motornya.
sering d bawa dani k kampus kn itu, salam kenal a..

24. Aa Ikhwan - 06/12/2012

wah temen dani ya..salam kenal kembali 😀


%d bloggers like this: