jump to navigation

Hilang dan Kembali Setelah 3 Jam November 30, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Serbi , trackback

Assalamu’alaykum

comot dr warung dohc :mrgreen:

comot dr warung dohc :mrgreen:

Kisah ini (lebay) bukanlah kisah kehilangan sepeda walaupun masih berhubungan dengan sepeda :mrgreen:, mungkin boleh dibilang lucu, koplak,gak ada etika, gak ajib, parah dan lain-lain dah :D.

Ada seorang karyawan kantor yang memiliki sepeda untuk kerja karena memang rumahnya gak jauh dari kantor, bahkan makan siang pun kadang pulang dan istirahat sebentar di rumah :D, sepedanya saat diparkir di kantor terkadang banyak yang meminjamnya untuk mungkin sekedar ke luar kantor sebentar untuk hal-hal yang gak perlu dijelaskan di sini (soalnya gak tau) :mrgreen:.

Tapi ada kisah lucu di saat pulang kantor dia mendapatkan sepedanya tidak ada pada tempatnya di mana dia memarkirkan sepedanya tersebut, alhasil panik dan meminta bagian IT untuk cek rekaman CCTV apakah ada yang membawa sepeda tersebut, tapi sebelum dicek dengan CCTV ada beberapa orang yang inisiatif cari sepeda itu dan ditemukan, ternyata ada di warung dekat kantor dan di parkir di sebelah warung tersebut.

cctv-camera

Nah keesokan harinya orang IT melihat rekaman CCTV sesuai TKP yang dimaksud (parkir sepeda), alhasil ketemulah “tersangkanya”, sekitar jam 3 sore sepeda itu dibawa dan tentunya dinaiki ke luar kantor, sampai kurang lebih beberapa menit kemudian orang itu kembali tapi jalan kaki tanpa sepeda yang sebelumnya ia bawa,..wah-wah..piye iki :mrgreen:, yang melihat rekaman pun tertawa mungkin ada lucunya, emosi dll :mrgreen:.

Jadi kurang lebih 3 jam sepeda tersebut lenyap :D, dan keesokan harinya sepeda tersebut mulai digembok :mrgreen:, alh

2012-11-28 13.05.24-picsay

2012-11-28 13.05.42-picsay

Pelajaran dari kejadian ini, jangan lupa izin kalau mau menggunakan ini itu milik orang lain :D.

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. #99 bro. - 30/11/2012

joss

2. er purpone - 30/11/2012

lupa udh minjem tersangkanya

3. Aa Ikhwan - 30/11/2012

hehe iya lupa dia ,..mungkin sedang banyak yg dipikirin ๐Ÿ˜€

4. theovictory - 30/11/2012

gagal pertamax ๐Ÿ™

5. Aa Ikhwan - 30/11/2012

mana premium langka nih :mrgreen:

6. simbadut - 30/11/2012

lalalala

7. ipanase - 30/11/2012

wkwkw, namanya GOSOB

8. Aa Ikhwan - 30/11/2012

apa tuh gosob pan ?

9. ipanase - 30/11/2012

adiknya maling, pinjem tanpa ijin, kata masku ๐Ÿ˜€

10. Aa Ikhwan - 30/11/2012

wkwkwk..adiknya

11. setia1heri - 30/11/2012

nek ning pesantren jenenge ghosob.. :mrgreen:

12. sabartrimoyo - 30/11/2012

Wkฬฎ๎š‘ “ฬฎ wkฬฎฬฎ.๎š‘”ฬฎ:p”ฬฎ wkฬฎฬฎ.๎š‘.”ฬฎ wkฬฎ ๎š‘
. ๎š• ยฐโ€ขโ€Žโ€‹โ€Žโ€‹ฯŽยชยชฤทยชยชฤทยชยชหšโ—ฆ
หฬ—=))หฬ–
๎š™^ ๎š„_
๎š™^
ฤžยชัœ>:/ tanggung jawab

13. Aa Ikhwan - 30/11/2012

๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ , blognya blm aktif nih ?

14. boedi001 - 30/11/2012

lagi sibuk aa’,
mulai banyak lemburan kali

15. boedi001 - 30/11/2012

kalau gak izin namanya ghosob.
di pesantren pernah dibotakin gara2 ghosob sandal

16. yudha depp - 30/11/2012

tersanggakanya pasti orang dalam
wkwkwkwkkk

17. Aa Ikhwan - 02/12/2012

jiahaha..tau aje ๐Ÿ˜€

18. Muhammad Aulia - 30/11/2012

wkwkkwkwkwkw gosob neehh http://brigade15.wordpress.com/2012/11/30/30-11-2012-hari-bersejarah-bareng-vixionku/

19. Aa Ikhwan - 02/12/2012

haha betul2 ๐Ÿ™‚

20. joko - 30/11/2012

gak minjemin dibilang pelit, minjemin malah yg pinjem gak tau aturan..
baguslah digembok biar gak usah pinjem sekalian

21. Aa Ikhwan - 02/12/2012

iye biar gak ada yg main comot aja ๐Ÿ˜€

22. pandega - 30/11/2012

di kos ane dlu sering kyak gtu, yg mnjem ga bilang n lupa klo make speda trus d tnggal d wrnet, udah 2 kali kjdian kyak gtu.

kmaren abis hari raya d kmpung ane ada yg nyuri speda motor n berhubung bensin motor yg d curi abis, alhasil motornya di tnggal d kbun skitaran kampung. N pmilik motor ga jadi khilangan motornya.

23. Aa Ikhwan - 02/12/2012

Alhamdulillah gak jd hilang..mesti waspada ๐Ÿ˜€

24. vixy182 - 30/11/2012

Ada yg iseng kali ๐Ÿ™‚ http://vixy182.wordpress.com/2012/11/30/tangki-motor-old-ninja-250-bocor-bro/

25. Aa Ikhwan - 02/12/2012

bukan iseng, soale terlihat beberapa kl pake tuh sepeda yg terakhir dia lupa bawa lg :mrgreen:

26. Maskur - 01/12/2012

alhamdulillah…..lega

27. Aa Ikhwan - 02/12/2012

Alhamdulillah kang..

28. kishandono - 01/12/2012

malingnya lupa tuh kalo abis nyolong sepeda. jadinya ditinggal aja sepedanya di warung

29. Aa Ikhwan - 02/12/2012

lupa banyak pikiran kali tuh ๐Ÿ˜€

30. An_Syahri - 01/12/2012

Yang pinjem kelupaan balikin ya mas..

http://nzahry.wordpress.com/

31. Aa Ikhwan - 02/12/2012

iya lupa bangets…

32. Iwan Budi Santoso - 01/12/2012

hahahahaha…buset dah yang minjem…

33. Aa Ikhwan - 02/12/2012

jiahaha..et dah ๐Ÿ˜€

34. kong firman - 01/12/2012

Yg minjem sepedah kelupaan.. :mrgreen:

35. Aa Ikhwan - 02/12/2012

kelupaan banget ๐Ÿ˜€

36. Gmc Paradise - 01/12/2012

wwwkkkkkkkkkk aneh…

37. Aa Ikhwan - 02/12/2012

aneh bangey..mungkin banyam pikiran sampe lupa dia ๐Ÿ˜€

38. Imam Sadikin - 01/12/2012

Mas Blognya udah ta link di http://blogger.otomotif.org/ salam kenal & met gabung ajah!

39. Aa Ikhwan - 02/12/2012

sip ajib bro imam..thx ya ๐Ÿ˜€

40. redbike92 - 01/12/2012

wah pasti ankward moment banget tuh
jangan2 sama si tersangka sepeda korban disangka sepeda dinas
kalau kemana mana boleh dipinjem sak karepe :mrgreen:

41. Aa Ikhwan - 02/12/2012

haha bisa jd..tp smp lupa gitu ya xixo

42. Triyanto Banyumasan - 01/12/2012

aku pernah, tapi punya sendiri, sepeda motor malah xixixi lucu, pergi bawa motor, balik jalan kaki (jarak dekat masih dilingkup gawean) yah krn biasanya jalan kaki, eh ini tumben pengin naik motor, lupa pas balik kakakka ๐Ÿ˜€

43. Aa Ikhwan - 02/12/2012

jiahahaha..spertinya logikanya memang sprti itu hanya masalah kebiasaan..krn gak biasa jd kyak biasa aja ๐Ÿ˜€

44. Triyanto Banyumasan - 02/12/2012

kayaknya begitu yg kurasakan #malus

45. Leopold S - 02/12/2012

Hahaha lucu tapi ngeselin

harga Ninja 250 FI naik lagi
http://7leopold7.wordpress.com/2012/12/01/harga-ninja-fi-naik-lagi/

46. Aa Ikhwan - 02/12/2012

iya betul… ๐Ÿ˜€

47. paedhimas - 02/12/2012

pimjam aja itu A’ * tapi tanpa izin.. ๐Ÿ™‚

48. akbar - 02/12/2012

iku lali opo nglali,wk wk wk
http://akbarpemburudollar.blogspot.com/

49. bachtiaryuan - 03/12/2012

huahahaha….kayanya teman sekantor ya a…

50. Gmc Paradise - 04/12/2012

hadir..
http://gombongmotorcommunity.com/


%d bloggers like this: