jump to navigation

Biker Sejati Telapak Tangan Kapalan ? November 29, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Serbi , trackback

Assalamu’alaykum

Berawal dari bincang-bincang dengan kawan di kantor yang sedang mengupas kulit telapak tangan yang kapalan :mrgreen:, sambil dia berujar ini baru biker sejati, biker sejati telapak tangannya kapalan :mrgreen:,..mosok ? :D.

Memang seorang pengendara motor memegang stang kanan dan kiri, yang kanan untuk gas yang kiri untuk kopling atau rem pada metik kecuali bebek :mrgreen:, terkadang walaupun sudah menggunakan sarung tangan tetap saja kapalan tersebut muncul karena pengaruh gerakan/gesekan telapak tangan dengan stang.

Aa pun mengalaminya (telapak kapalan), walau sudah menggunakan sarung tangan tetap saja kapalan hadir tapi semua itu no problem,..lelaki gitu loh :mrgreen: , atau memang seharusnya gak kapalan atau memang harus menggunakan sarung tangan yang ajib, bagus, anti kapalan ? :mrgreen:

Semoga bermanfaat, monggo dishare yang merasa kapalan, atau mobilan, atau motoran..halah.. :mrgreen:.

Lelaki sejati telapak tangannya kapalan :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. uyy - 29/11/2012

ciyuz?

2. Aa Ikhwan - 29/11/2012

kira2 ? πŸ˜€

3. uyy - 29/11/2012

wow

4. Aa Ikhwan - 29/11/2012

wew

5. Ya Dee - 29/11/2012

wahhhhh bisa jadi pertanda sejati tidaknya ya mas bro?

6. Aa Ikhwan - 29/11/2012

enggak juga sepertinya :mrgreen:

7. bapakeVALKYLA - 29/11/2012

ane juga kapalan kanan kiri.
Berarti ane juga biker sejati donk.

8. Aa Ikhwan - 29/11/2012

disinyalir seperti itu πŸ˜€

9. Adhitya Ramadian - 29/11/2012

nggak juga, tergantung kulit masing2 rider, contoh halnya seperti dahi yang menghitam karena sujud, tergantung dari jenis kulitnya

10. Aa Ikhwan - 29/11/2012

jadi bisa,..eh bisa jadi πŸ˜€

11. 2in4 - 29/11/2012

betul kata bro Adhitya.. tidak selalu biker sejati itu kapalan.. tergantung dari handle-grip (hanswat-gitu-loh) keras/bantet atau lembut… klo keras ya jelas berpotensi tinggi untuk kapalan.. klo lembut lebih “merata” alias menebal kulit telapak tangannya… IMHO (pengalamanku)

12. Aa Ikhwan - 29/11/2012

yup betul2 akur dah.. ajib πŸ˜€

13. 2in4 - 29/11/2012

Aa kayaknya keseringan nunggang yamaha nih.. sudut kemiringan caster/trail sangat berpengaruh lho ma telapak tangan πŸ˜€ (mode-sok=ON)

14. Aa Ikhwan - 30/11/2012

haha engga jg..justru paling lama ane numpak honda :mrgreen:

15. aditninjamaniac - 29/11/2012

karena motek2in kulit yg kapalan itu “enakeun” :mrgreen:

16. Aa Ikhwan - 29/11/2012

nikmaat :mrgreen:

17. eyang ali topan - 29/11/2012

saya malah keseringan nyuci πŸ˜€

18. randy jr. - 29/11/2012

telapak tangan ane juga kapalan a dua-duanya… tapi sekarang handgrip nya udah ane kasih busa yang buat handgrip itu loh a, mudah2 an kapalan nya bisa diminimalisir…. pokoknamah sip ajiiiiib deuh a’a…..

19. Aa Ikhwan - 29/11/2012

ane jg pk busa tp gak tau ttp aja kapalan πŸ˜€

20. Aa Ikhwan - 29/11/2012

kl nyuci ane biasanya gak kapalan malah kisut eyang (telapaknya) :mrgreen:

21. benedict87bene - 29/11/2012

waduh,,, itu moto yg 2 tangan gmn kang??? :mrgreen:
#salahfokus

22. Aa Ikhwan - 29/11/2012

jiahaha..sm kawan yg telapaknya kapalan jg n request tulisan ini :mrgreen:

23. yudha depp - 29/11/2012

saya TERSINGGUNG
heheheeeeΒ·Β·Β·Β·Β·Β·Β·Β·
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/bila-app-ktm-jual-motor-mirip-duke200.html?m=1

24. Aa Ikhwan - 29/11/2012

wah tersinggung apa nih,duh muup ya :mrgreen:

25. yudha depp - 29/11/2012

tersinggung, karena setelah membaca artikel
akhirnya saya sadar kalau tangan saya kapalan
walau enggak parah banget
heheheeeee
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/bila-yudha-presiden-subsidi-bbm.html?m=1

26. Aa Ikhwan - 30/11/2012

jiahaha..biker sejati nih xixixi

27. Black_Viper - 29/11/2012

Idem, tangan ane kapalan juga. Dulu kapalan dijari-jari tangan kiri, sekarang kapalan ditelapak tangan … xixixi

28. Aa Ikhwan - 29/11/2012

kl jari2 gak pernah kl telapak ya sering πŸ˜€

29. Black_Viper - 29/11/2012

Kapalan ngganya tergantung jam terbangnya … πŸ™‚

30. Aa Ikhwan - 30/11/2012

jiahaha.. ajib2

31. Karis - 29/11/2012

wakakakakak…teori baru nih, bukannya tangan kapalan itu sudah dipatenkan tangan tukang nyangkul ya? πŸ˜€

http://karisnsz.wordpress.com/2012/11/29/punya-moge-koq-masih-premium-addict/

32. Aa Ikhwan - 30/11/2012

mungkin tukang nyangkulnya biker jg jd sekalian aja dipatenkn berdua :mrgreen:

33. kharis27 - 29/11/2012

tangan ane kok ga kapalan a πŸ˜€

34. Aa Ikhwan - 30/11/2012

muluuus ya xixi

35. axo92 - 30/11/2012

tanganku nggak lho a.. 😎
:mrgreen:

36. mantribiker - 30/11/2012

kapalan-callus
ada obat’y a’ pake krim pro callus d apotik(beli’y djangan dtoko buah hehe)..

37. Aa Ikhwan - 30/11/2012

iye pak mantri..tp ane biarin aja lah :mrgreen:

38. joko - 30/11/2012

woooooo wajib kapalan bagi biker sejati,, kalo gak kapalan ya maklum nunggang motornya cuma 5 menit ke tempat kerja πŸ˜€

39. Aa Ikhwan - 30/11/2012

ajib deket ajah 5 menit πŸ˜€

40. rusmanjay - 30/11/2012

tangan saya juga kapalan

41. Papinya_Suin - 30/11/2012

Baru nyadar kalo telapak tangan saya juga kapalan..

42. Aa Ikhwan - 30/11/2012

πŸ˜€

43. bachtiaryuan - 30/11/2012

ane juga kapalan a….motoran mah ga tau ya?…wkwkwkwk

44. Aa Ikhwan - 30/11/2012

wkkwkwk..

45. yisha - 30/11/2012

met ngapal, aa………….

46. Aa Ikhwan - 30/11/2012

makasih yisha πŸ˜€

47. kong firman - 30/11/2012

Biker sejati kulit tangan nya terkelupas. :mrgreen:

48. Aa Ikhwan - 30/11/2012

ganti kulit :mrgreen:

49. Salim - 30/11/2012

kalo yang kapalan handlingnya insyaAllah bagus bro, kan kuat megang setangnya..nggak gampang godek :))

50. Aa Ikhwan - 30/11/2012

kokoh πŸ˜€

51. Maskur - 30/11/2012

aku kapalan, memang tanganku mudah kapalan

52. Aa Ikhwan - 30/11/2012

wow ajiib πŸ˜€

53. achmad sya'roni blog - 30/11/2012

berarti biker itu kaya2 dong. punya banyak kapal πŸ˜€

54. Aa Ikhwan - 30/11/2012

jiahaha.. selain motor ada kapal jg ya :mrgreen:

55. S.K.P - 30/11/2012

Enakan kapalan di kaki A.. Bisa bikin ngambang kalo jalan di air..
XD

56. Aa Ikhwan - 30/11/2012

jiahaha..kapalannye segede apa tuh :mrgreen:

57. Tri_Aja_Gunung_Kidul - 30/11/2012

kasar kabeh jarinya gara2 kapalan..paling parah jari klingking baik yg kanan n kiri…termasuk jari jempol..
tapi istri jd seneng kan kalo di pegang…geli2 kasar gimana gitu..??!!

58. Aa Ikhwan - 30/11/2012

geli2 enak ya πŸ˜€

59. hawk - 30/11/2012

bukannya kapalan itu gara” tekanan terus menerus pada titik tertentu yah, biasanya kalo bawa motornya sering ngrem” dadakan gitu. sy juga kapalan tp cuman di jari tengahnya doang

cmiiw

60. dona - 30/11/2012

waduh itu biker ngoc*kan om…

61. Aa Ikhwan - 30/11/2012

apa tuh ?

62. whitesmilee - 30/11/2012

saya kapalan juga aa

*tp di kaki :mrgreen:

63. Aa Ikhwan - 30/11/2012

nyekermen sejati :mrgreen:

64. Gmc Paradise - 30/11/2012

emang harus negitu y kang…

65. Aa Ikhwan - 30/11/2012

gak tau,..kan ane jg tanda tanya :mrgreen:

66. Muhammad Aulia - 30/11/2012

biker sejati pasti oper gigi :mrgreen: http://brigade15.wordpress.com/2012/11/30/30-11-2012-hari-bersejarah-bareng-vixionku/

67. Aa Ikhwan - 02/12/2012

xixi gak ompong

68. pernamamedhy - 01/12/2012

tapi kalo ngeliat foto tangannya kaya lagi berdoa deh haha :peace:

69. Aa Ikhwan - 02/12/2012

haha bisa aje πŸ˜€

70. ipanase - 01/12/2012

sms πŸ˜€

71. Aa Ikhwan - 02/12/2012

πŸ˜€

72. susilo bambang banaran - 02/12/2012

temen ane instruktur fitness tangannya sangat kapalan mungkin bs disebut kapal tangker kali, tapi dia gak bs naik motor naiknya mobil terus

73. SuRyA - 04/12/2012

Semakin keras menggemgam maka semakin keras kapalannya. Bener ga mas? :imho

http://www.dk8000.co.nr

74. gasspoll83 - 06/12/2012

dulu waktu sma dan kuliah sering main band jadi drumer kapalan abis sekarang jadi biker engga kapalan lagi soalnya pake sarung tangan

75. Aa Ikhwan - 06/12/2012

sarung tangan = obat kapalan πŸ˜€

76. oman faqod - 06/12/2012

bikers sejati kopling ditangan kiri! πŸ˜€
*just kid

77. Aa Ikhwan - 06/12/2012

kl tangan kanan rem :mrgreen:


%d bloggers like this: