jump to navigation

Untuk Sementara Cukup Disolder Aja November 23, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaykum

Sejak kabel ijo (kabel FIDT) si merah putus karena digigit tikus :mrgreen: , Aa hanya menyambungkan saja dan kemudian dilakban, tapi kalau setiap mau cek dengan alat FIDT saat mekanik melepas konektor kabel alhasil sambungannya akan ikut tertarik dan lepas lagi :mrgreen:.

Akhirnya untuk sementara Aa coba solder aja dengan harapan ada pegangan yang cukup kuat pada sambungan tersebut, sehingga kalau mekanik mau lepas konektor antar kabel sambungannya tetap kuat dan gak putus,..semoga :mrgreen:.

Semoga kuat dan awet sebelum nanti Aa skun ulang lagi kabelnya (belum sempet lg males) :mrgreen:.

Semoga yang lain gak mengalaminya 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. ipanase - 23/11/2012

slodernya mahal tuh

2. Aa Ikhwan - 23/11/2012

punya kantor :mrgreen:

3. ipanase - 23/11/2012

pantesssssssssssssssssssssss, lempar sini satu 😀

4. Aa Ikhwan - 23/11/2012

juh kl dilempar gak bisa ane :mrgreen:

5. ipanase - 23/11/2012

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

6. gasspoll83 - 23/11/2012

pertamax hehe

7. Aa Ikhwan - 23/11/2012

kalah sm juragan pertamax tuh :mrgreen:

8. gasspoll83 - 23/11/2012

hehe betul kessalip di tikungan terakhir

9. gasspoll83 - 23/11/2012

eh itu tikus ngampe kesitu pernah kalo ane kabel bawah tanki di gigit tikus jadi ga ketahuan rusaknya itu kabel yang menuju ke sesor trothle body ampe mekanik yang datang ke rumah bilang ecu nya rusak pas mau coba bersiin bawah tanki ternyata kabel nya digigit tikus

10. rusmanjay - 23/11/2012

tikus doyan kabel :mrgreen:

11. Aa Ikhwan - 23/11/2012

lg susah cari malan tikusnya :mrgreen:

12. bachtiaryuan - 23/11/2012

lima besar uuuy,,,,,,,,,sip inpoh menarik kang

13. Aa Ikhwan - 23/11/2012

not bad lah 5 besar :D, sip ajib lah 😀

14. bachtiaryuan - 23/11/2012

wkwkwkwkwkw

15. yisha - 23/11/2012

yeah, aa males ni yeeeeeee……… 😛

16. apriantoblog - 23/11/2012

tikus sih emang asal ada lubang sekecilsedotan atau apa kek bisa masuk tuh, soalnya kan tikus hewan pengerat, jadi tulang tulangnya kuat serta fleksibel, lain kali tuh kabel kabel di lim tikus :p

tapi tar mekanik jadi korban lim tikus wkakakak

17. Aa Ikhwan - 23/11/2012

wkwkwk..jd manusia pengerat ya :mrgreen:

18. apriantoblog - 23/11/2012

wkakkaka,

tapi tikus emang sesuatu, katanya kalo pelihara jangkrik tikus ga masuk, tapi ga tau juga sih

19. Aa Ikhwan - 23/11/2012

yup katanya begitu,..makanya ada alat/mainan berbentuk jangkrik dan mengeluarka suara jangkrik untuk menakuti tikus 😀

20. apriantoblog - 23/11/2012

pelihara jangkrik ah, wkakaka

21. Aa Ikhwan - 23/11/2012

jangkrik bos :mrgreen:

22. apriantoblog - 23/11/2012

kalo bilang gitu di kasi uang, kaya pilem chips wkakka

23. Aa Ikhwan - 23/11/2012

chips DKI..jangkrik bos.. keluar 5000 :mrgreen:

24. Tri_Aja_Gunung_Kidul - 23/11/2012

tikus darah biru tuh..

25. Aa Ikhwan - 23/11/2012

jiahahaha… aya2 wae :mrgreen:

26. bitlow - 23/11/2012

mudah-mudah awettt
http://belitong.wordpress.com/2012/11/23/opini-lima-huruf-menghantam-logika/

27. Aa Ikhwan - 23/11/2012

semoga yah 😀

28. gulamerahkreasi - 23/11/2012

kirain vixion sayah yg disemutin udah bikin repot, ternyata aa lebih amsyong lagi, tikus bisa masuk situ……ckckckckc..edannn

29. Aa Ikhwan - 23/11/2012

walah disemutin..mungkin ada gulamerah ya 😀

30. itemompong - 23/11/2012

yg kyk gitu tikus kota makannya kabel, kalo dikampung makannya padi musuh petani 🙂

31. Aa Ikhwan - 23/11/2012

jiahaha..betul2 di kota susah cr sawah 😀

32. joko - 23/11/2012

kasih isolasi bakar enak tuh

33. Aa Ikhwan - 23/11/2012

hmm bisa dicoba tuh,..blm pernah om 😀

34. yudha depp - 23/11/2012

indikasi ada ikan asin nyangkut tu pada motor
sampai tikus betah masuk
qiqiqiii
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/kelemahan-motor-gue-kalau-motor-loe.html?m=1

35. Gmc Paradise - 23/11/2012

sementara apa sementahun?

36. Aa Ikhwan - 23/11/2012

bisa semenbulan,sentahun atau semenlamanya :mrgreen:

37. bmaster23 - 23/11/2012

teerus berkreasi a’
kalau ada waktu mampir : http://bmaster23.wordpress.com/2012/11/23/10-tips-agar-balckberry-anda-tidak-lemot/

38. paedhimas - 23/11/2012

sementara itu,biasanya tahan lama…,bisa berbulan bulan… 😀 * pengalaman pribadi… 😀

http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/11/23/jika-benar-harga-honda-cb-150-r-30-jt-anbukan-vixion-killer-dong/

39. Aa Ikhwan - 23/11/2012

wkwkwk..tau aje :mrgreen:
sementara itu bisa semenbulan, sementahun atau semenlamanya :mrgreen:

40. kong firman - 24/11/2012

kuat… 😀

41. Aa Ikhwan - 24/11/2012

ciyus? :mrgreen:

42. z1rider - 24/11/2012

Mumpung weekend, ngga dibengkelin A ? 🙄

43. Aa Ikhwan - 24/11/2012

wah yg kyk bgini sih sendiri aje 😀

44. An_Syahri - 24/11/2012

Koq ga diganti yang baru mas..?

http://nzahry.wordpress.com/2012/11/24/quadro-parkour-4d-concept/

45. Aa Ikhwan - 24/11/2012

ini hny ckup di skun ulang aja kbelnya..mudah sih tp lg mlas 😀

46. axo92 - 24/11/2012

ajib a.. 😎
semoga tikusnya nggak nakal lagi.. 👿

47. Aa Ikhwan - 24/11/2012

semoga yah :mrgreen:

48. PuguhP - 24/11/2012

pikson bisa dipake untuk ternak tikus a’? :mrgreen:

49. Aa Ikhwan - 24/11/2012

wkwkwk.. aya2 wae..pikson sahabat tikus :mrgreen:

50. Maskur - 25/11/2012

Solder Of Portun

51. Aa Ikhwan - 25/11/2012

jiahahaha…bukaaaann itu mah peleeem. .. ajib2

52. Muhammad Aulia - 25/11/2012

efek negatifnya apaan tuh aa kalo gak disolder? https://brigade15.wordpress.com/2012/11/25/modification-step-6-lampu-sein-led/

53. Aa Ikhwan - 26/11/2012

hanya gampang lepas aja saat akan cabut soket untuk cek FIDT,..gak masalah sih tinggal sambung lg n lakban tp gak nyaman aja 😀

54. Gmc Paradise - 26/11/2012

kayknya sementahun nih…
http://gombongmotorcommunity.com/

55. aditninjamaniac - 26/11/2012

beli aja soketnya a..potong dikit kabelnya, sambung lagi ke soketnya..beres…. 😀

56. Aa Ikhwan - 26/11/2012

betul2..cm ya itu lg males :mrgreen:

57. MotoGP: Casey Stoner Akui Lakukan Pertaruhan Di Putaran Terakhir | motogpnews.biz - 01/12/2012

[…] Pulih dari Cedera, Marquez Tampil Gemilang di QatarLorenzo Puji Keberanian PedrosaRossi : Lorenzo Masih Favorit Juara Musim IniLorenzo Kalahkan Pedrosa, Dovizioso Raih Podium PertamaANTARA Sumut : Portalnya Orang Sumut – Rio Peringkat Ketiga Formula Drift Asia 2012Untuk Sementara Cukup Disolder Aja […]


%d bloggers like this: