Assalamu’alaykum

nyeker :mrgreen:

Pernahkah kawan-kawan saat riding menggunakan sendal dan sendalnya terlindas bahkan sampai lepas dari kaki ? :mrgreen: , kalau Aa pernah saat pulang kerja hujan deres dan macet Aa memang sengaja menggunakan sendal karena sepatunya akan basah kuyup dan anyep :mrgreen:.

Kejadian tersebut mengingatkan Aa akan kejadian di masa lampau (lebay), dan terhitung 3x Aa mengalami kejadian seperti ini tapi kala itu Aa bertindak sebagai pelindasnya :mrgreen:.Kejadian 2x di Kalideres dan 1x di Cengkareng, ketika laju kendaraan agak tersendat karena macet ada angkot yang ngetem para pengendara motor pun berjalan pelan tapi lancar dengan sesekali gas spontan :mrgreen:

Di saat itulah motor di depan Aa berhenti mendadak dan Aa pun refleks klakson, eh gak taunya dia malah mundur dan terlihat raut muka yang agak kesal :D, Aa tanya kenapa pak berhenti? dia gak jawab tapi tatapan matanye tajam :mrgreen: ,..eh gak taunya tuh sendal dia terlepas karena terlindas ban motor Aa ,..menahan malu dan menahan ketawa Aa pun segera meminta maaf karena gak sengaja melindas kaki sampai sendalnya terlepas :mrgreen:.

Gimana nih, kawan-kawan pernah mengalami hal serupa seperti itu ? :D, bagaimanapun juga memang menggunakan sepatu itu lebih ajib untuk safety bagian kaki kita walaupun kita gak tau kapan bahaya datang :D.

Semoga bermanfaat dan bisa menjadi pelajaran untuk selalu berhati-hati, minimal berusaha untuk hati-hati :D.

Wassalam

Aa Ikhwan