Terlindasnya Sebuah Sendal

Assalamu’alaykum

nyeker :mrgreen:

Pernahkah kawan-kawan saat riding menggunakan sendal dan sendalnya terlindas bahkan sampai lepas dari kaki ? :mrgreen: , kalau Aa pernah saat pulang kerja hujan deres dan macet Aa memang sengaja menggunakan sendal karena sepatunya akan basah kuyup dan anyep :mrgreen:.

Kejadian tersebut mengingatkan Aa akan kejadian di masa lampau (lebay), dan terhitung 3x Aa mengalami kejadian seperti ini tapi kala itu Aa bertindak sebagai pelindasnya :mrgreen:.Kejadian 2x di Kalideres dan 1x di Cengkareng, ketika laju kendaraan agak tersendat karena macet ada angkot yang ngetem para pengendara motor pun berjalan pelan tapi lancar dengan sesekali gas spontan :mrgreen:

Di saat itulah motor di depan Aa berhenti mendadak dan Aa pun refleks klakson, eh gak taunya dia malah mundur dan terlihat raut muka yang agak kesal :D, Aa tanya kenapa pak berhenti? dia gak jawab tapi tatapan matanye tajam :mrgreen: ,..eh gak taunya tuh sendal dia terlepas karena terlindas ban motor Aa ,..menahan malu dan menahan ketawa Aa pun segera meminta maaf karena gak sengaja melindas kaki sampai sendalnya terlepas :mrgreen:.

Gimana nih, kawan-kawan pernah mengalami hal serupa seperti itu ? :D, bagaimanapun juga memang menggunakan sepatu itu lebih ajib untuk safety bagian kaki kita walaupun kita gak tau kapan bahaya datang :D.

Semoga bermanfaat dan bisa menjadi pelajaran untuk selalu berhati-hati, minimal berusaha untuk hati-hati :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

59 thoughts on “Terlindasnya Sebuah Sendal

  1. pertamax!!!!!!!!

    haha untung bapaknya ga minta beliin sendal ya aa, klo ane pasti dah ketawa ga karuan nahan geli :mrgreen:

  2. pernah nglindes ceker sendalan juga… orangnya spontan mancal spatbor depan tp ngga pecah.

    ane diem wae…ngrasa salah juga dia bawa anak bojo fuul load 😀

  3. Pakai sendal apapun alasanya tetap danger kalau riding di tengah kota …. Kalau crash dipastikan kaki akan sobek ….. Aku aja pernah crash pake sepatu tempur aja robek apalagi sepatu biasa atau malah sendal pasti fatal kalau crash

  4. wakakakakak…..gak ngomong tapi mecicil matanya 😆
    pernah juga saia, kejepit ban mobil malah sampe jepitnya putus 👿
    abis itu kapok wis bersendal jepit pas naik motor, pake sandal lain yang gak rawan lepas aja

  5. pernah kaki ane terlindas mobil malah…untung hanya ujung ban mobilnya dan untungnya pula ane pakai sepatu, kalau sandal…hmmm…ga tau dech….!! atit banget kayanya…. 😀

  6. kalo ane di lindas kake2,,untung lagi pake APboot…tapi tetep eneg kang,,,,kake2 tanpa bersalah menyimpan ban depan nya tepat di kaki ane….”ane bilang,,,maaf pa ,,mundur dikit,,kaki saya kelindes..”…untung kake2,,kalo preman…”saya diem aja”…wkwkwkw

  7. Tri_Aja_Gunung_Kidul

    - Edit

    Reply

    wes pernah mlindes n keplindes ya gmn lagi jalanan aja udah kaya gerombolan semut bawa makanan,, semrawut kaya benang kusut je.
    maklum sepatuku cuma satu jadi nak basah kuyup di garang dulu biar esok pagi bisa dipake krj lagi…hehe
    maklum orang gunung mas….

    1. sama ane jg sepatu kerja (sepatu biker) cuma satu,..kl terpaksa kehujanan malamnya dijemur kl pagi gak kering ya ane pake sendal dulu ke kantor dengan membungkus sepatu :mrgreen:

  8. belum pernah a, tapi kalo pake motor, sendal lepas pernah, ceritanya sendal ane uda soak sesoak soaknya, jadinya ane solin tuh sendal, ane pinjem sendal yang kebesaran, ke warung, nah waktu ngegas sendal kelepas, dan di lindes banyak mobil wkakakak,

    1. wkwkwk..kl ane pernah jg lepas sendalnya saat cungkil gigi entah knp kok tuh sendal jd kayak mau lepas n lepas juga dah,..alhasil berhenti n jalan kaki ambil sendal yg ketinggalan :mrgreen: :mrgreen:

      1. hahahahha, kalo ane pernah yang lebih maluin sih, ceritanya masi pinjem sendal juga, waktu sendal lepas ane buru buru ambil, waktu di pake, kenapa sendal kanan sama kiri beda, yang jatuh merek carvil, yang di ga jatuh merek swaloww, wah ternyata sendalnya ketuker, mana sempet jalan jalan di toko pula, pantes banyak cewe yang liat ane, ane kira naksir, ternyata oh ternyata karena sandal wkakka

        1. wkwkwk..ane pernah jg tp bukan di jalan, di kantor saat mau ke musholla kawan2 byk yg ketawa..pas ane wudhu baru keliatan yang kiri sendal bahan kulit yang kanan sendal jepit swallow… malu2 :mrgreen:

Leave a Reply