Ketika Juragan Rongsok Beraksi

Assalamu’alaykum

Juragan Rongsok 😀

Libur tahun baru Islam kemarin Aa menyempatkan mampir ke rumah Juragan Rongsok yang memang masih satu kota :D, dengan sebelumnya janjian dulu karena memang Aa mau ambil barang yakni voltmeter dan jam mini digital untuk dipasang di si merah.

Kebetulan saat Aa di sana sudah ada beberapa tamunya juragan rongsok spertinya juga memborong racun :mrgreen: , kemudian datang lagi tamu yang sepertinya dari klub motor WTF 125Fi yang ingin meracuni motornya :mrgreen:.

Ayo-ayo kumpul :mrgren:

Kebetulan tamu itu mau pasang jam digital dan mengganti warna lampu dashboard di WTF 125Fi, dengan teliti dan rapi juragan rongsok pun memulai aksinya membongkar dan memasangnya dengan sabar :D, monggo di simak penampakkannya :D.

Membuat lubang untuk jam digital
Penggaris sakti :mrgreen:
Baju dinas Juragan Rongsok :mrgreen:
led jagung yang dicopot untuk dipasang WTF 125Fi 😀
Hati-hati kang ngebul nanti :mrgreen:
sip ajib dah 😀
Racun buat si merah (jam digital)
Racun buat si merah (Voltmeter)
Racun ajib nih :mrgreen:

Wah sambil jagain lilin nih kang :mrgreen:

Sayang ane gak bisa berlama-lama di rumah juragan rongsok padahal lumayan bisa “mencuri” ilmu :mrgreen:, Juragan Rongsok emang ajib dah :D, untuk detail pemasangan bisa meluncur ke warung Juragan ROngsok :mrgreen: .

#Semoga kepingin

Wassalam

Aa Ikhwan

48 thoughts on “Ketika Juragan Rongsok Beraksi

  1. Tri_Aja_Gunung_Kidul

    - Edit

    Reply

    mantap bro,,
    dari pada cinglak cinguk cari n tanya biker sebelah pas di lamer….apalagi dah telat n kesiangan kerja..bawaany panik takut diomelin bos..

  2. sekedar info mas, untuk jam digital atau voltmeter digital dengan merk gak jelas gampang rusak tuh, ane pernah pake tapi gak bertahan lama…bisa 3 bulan dah bagus tuh,
    kadang angkanya ada yg hilang, dan lama-lama banyak angka di LCDnya yg blank..
    untuk sementara ane cuma percaya produk digitalnya koso

  3. biasanya jam gituan hanya terang di malam hari/tempat yg tak terkena matahari langsung,
    kalo di jalanan siang2 nyaris tak terlihat, pengalaman.

Leave a Reply