jump to navigation

Ketika Juragan Rongsok Beraksi November 21, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaykum

Juragan Rongsok πŸ˜€

Libur tahun baru Islam kemarin Aa menyempatkan mampir ke rumah Juragan Rongsok yang memang masih satu kota :D, dengan sebelumnya janjian dulu karena memang Aa mau ambil barang yakni voltmeter dan jam mini digital untuk dipasang di si merah.

Kebetulan saat Aa di sana sudah ada beberapa tamunya juragan rongsok spertinya juga memborong racun :mrgreen: , kemudian datang lagi tamu yang sepertinya dari klub motor WTF 125Fi yang ingin meracuni motornya :mrgreen:.

Ayo-ayo kumpul :mrgren:

Kebetulan tamu itu mau pasang jam digital dan mengganti warna lampu dashboard di WTF 125Fi, dengan teliti dan rapi juragan rongsok pun memulai aksinya membongkar dan memasangnya dengan sabar :D, monggo di simak penampakkannya :D.

Membuat lubang untuk jam digital

Penggaris sakti :mrgreen:

Baju dinas Juragan Rongsok :mrgreen:

led jagung yang dicopot untuk dipasang WTF 125Fi πŸ˜€

Hati-hati kang ngebul nanti :mrgreen:

sip ajib dah πŸ˜€

Racun buat si merah (jam digital)

Racun buat si merah (Voltmeter)

Racun ajib nih :mrgreen:

Wah sambil jagain lilin nih kang :mrgreen:

Sayang ane gak bisa berlama-lama di rumah juragan rongsok padahal lumayan bisa “mencuri” ilmu :mrgreen:, Juragan Rongsok emang ajib dah :D, untuk detail pemasangan bisa meluncur ke warung Juragan ROngsok :mrgreen: .

#Semoga kepingin

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. rusmanjay - 21/11/2012

wow, pasang jam digital…..
sekalian pasang hi-bro juga :mrgreen:

2. Aa Ikhwan - 21/11/2012

hmm ide bagus :mrgreen:

3. kphmph - 21/11/2012

anti air gak Aa?

4. kphmph - 21/11/2012

btw, dia kan juragan hehehe.. klo tukang rongsok lain lagi ceritanya πŸ˜€

5. Aa Ikhwan - 21/11/2012

jiahaha..ini juragan sebagai tukang juga ..low profile :mrgreen:

6. Aa Ikhwan - 21/11/2012

kl yg di WTF 125Fi itu dipasang di dalam speedo jd anti air πŸ˜€

7. Maskur - 21/11/2012

jebb

8. Aa Ikhwan - 21/11/2012

jibb

9. vixy182 - 21/11/2012

piksen nya gak di pasang juga bro…. Lumayan nambah cantik tampilan spedo πŸ™‚ http://vixy182.wordpress.com/2012/11/21/lampu-belakang-vixion-sering-mati-wajarkah/

10. Aa Ikhwan - 21/11/2012

sudah dipasang tp di luar speedo πŸ˜€ ,..mudah2an gak di maling :mrgreen: #blm rilis tulisannya

11. ipanase - 21/11/2012

mangap , laranggggg

12. Aa Ikhwan - 21/11/2012

wkwkwkk….. mosok πŸ˜€
pernah dikerjain ya sm juragan rongsok maslah harga :mrgreen:

13. ipanase - 22/11/2012

jos

14. dimasarif96 - 21/11/2012

oia a harga RPM digital berapa tuh? kayaknya ajib

15. Aa Ikhwan - 21/11/2012

lupa tanya cuma foto πŸ˜€

16. Tri_Aja_Gunung_Kidul - 21/11/2012

mantap bro,,
dari pada cinglak cinguk cari n tanya biker sebelah pas di lamer….apalagi dah telat n kesiangan kerja..bawaany panik takut diomelin bos..

17. joko - 21/11/2012

sekedar info mas, untuk jam digital atau voltmeter digital dengan merk gak jelas gampang rusak tuh, ane pernah pake tapi gak bertahan lama…bisa 3 bulan dah bagus tuh,
kadang angkanya ada yg hilang, dan lama-lama banyak angka di LCDnya yg blank..
untuk sementara ane cuma percaya produk digitalnya koso

18. Aa Ikhwan - 21/11/2012

yup ane jg udh dikasih tau sma juragan rongsoknya tentang info itu,..coba2 aja penasaran :mrgreen:

19. #99 bro. - 21/11/2012

kaya kenal… siapa ya…

20. Aa Ikhwan - 21/11/2012

tukang solder iki :mrgreen:

21. yudha depp - 21/11/2012

kreatif bangeeet

http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/bawa-motor-mata-jangan-jelalatan.html?m=1

22. whitesmilee - 21/11/2012

ngiler ma speedo digitalnya.. praktis banget :mrgreen:

23. Aa Ikhwan - 21/11/2012

xixi monggo dikontak juragane :mrgreen:

24. whitesmilee - 21/11/2012

brp kira2 aa? bisa dipasang di ninin L? :mrgreen:

25. Aa Ikhwan - 21/11/2012

jam digital dan voltmeter bisa dipasang disemua motor πŸ˜€
kisaran 110rb πŸ˜€

26. irza4627 - 21/11/2012

kereeeennnn…
http://irza4627.wordpress.com/2012/11/20/test-milleage-suzuki-satria-fu/

27. kong firman - 21/11/2012

wih ajiiibb… πŸ˜†

28. Aa Ikhwan - 21/11/2012

ajib n sik asik πŸ˜€

29. Gmc Paradise - 21/11/2012

kreatif..
http://gombongmotorcommunity.com/

30. Yoshi - 21/11/2012

Ajib kreatif

31. Ridhwan Fakhruddin - 21/11/2012

a itu foto yang ketiga dari bawah apaan ya..?

32. Aa Ikhwan - 22/11/2012

itu kl gak salah tachometer untuk rpm cmiiw

33. kharis27 - 21/11/2012

si merah pake speedo r15 a terus di pasangin bgtuan hehe ajibbb

34. Aa Ikhwan - 22/11/2012

kl speedo digital blm kepikiran ganti nih walau mau πŸ˜€

35. SuRyA - 21/11/2012

Ajibbbb
btw brp duit tuh nas pasang jam nya?

http://www.dk8000.co.nr

36. Aa Ikhwan - 22/11/2012

kl tarif pasangnya ane blm tanya,..tp kl ane pasang sendiri πŸ˜€

37. joko - 22/11/2012

biasanya jam gituan hanya terang di malam hari/tempat yg tak terkena matahari langsung,
kalo di jalanan siang2 nyaris tak terlihat, pengalaman.

38. Aa Ikhwan - 22/11/2012

betul2,..makanye ane pasang stiker hitam transparan 2 lapis πŸ˜€

39. MazPed - 22/11/2012

Wadaw… ada apa ini..
jarang OL euy… :mrgreen:

40. Aa Ikhwan - 22/11/2012

jaringan lelet :mrgreen:

41. deka - 22/11/2012

wah mantab dah…

42. Aa Ikhwan - 22/11/2012

ajib dah πŸ˜€

43. bimo96 - 26/11/2012

kebanjiran job πŸ˜€ hahahaha……………… btw kreatif πŸ˜€ .. modif yg berguna ini mah

44. Aa Ikhwan - 26/11/2012

juragan rongsok emang ajib πŸ˜€

45. Ya Dee - 29/11/2012

gan Mazped pasti nyoldernya ngga di bangku kerja alias di lantai aja langsung qi qi *jadi inget ane waktu dulu begitu πŸ™‚

46. Aa Ikhwan - 29/11/2012

haha iye di bawah deprokan di lantai :mrgreen:

47. rendy - 21/02/2014

mazped,masih ada jam digitalnya buat motor saya.? Minta nmr hapena. Makasih

48. Aa Ikhwan - 21/02/2014

monggo mampir ke lapaknya di sini :

http://mazped.com/info-kontak/

biar sering2 mampir ke lapak beliau πŸ˜€


%d bloggers like this: