jump to navigation

Bang Motornya Maju Dikit Bang ! 09/11/2012

Posted by Aa Ikhwan in Serba Serbi.
Tags: , , , , , ,
trackback

Assalamu’alaykum

ilustrasi (pic google)

Di lampu merah (baca:lamer) , memang terkadang ada beberapa kejadian yang bikin kesel bahkan terkadang lucu juga :D, seperti yang Aa alami semalam saat pulang kantor tepatnya di perempatan lamer Gunung Sahari Golden Boutique.

Dulu pernah lihat orang marah gara-gara yang belakangnya klakson-klakson terus minta maju padahal masih lampu merah :D (bisa baca di sini ) , nah semalam kejadian lagi dan Aa sendiri yang mengalaminya :D.

Kalau di tulisan sebelumnya ada intimidasi dari pengendara motor di belakangnya, kali ini di belakang Aa ada metromini atau kopaja (maaf lupa) dah malam :mrgreen:, kebetulan metromini/kopaja itu masih jauh dari garis putih dan Aa pun segera mengisi ruang tersebut :D.

ilustrasi (pic google)

Nah saat santai menunggu lampu hijau, ada bocah yang menghampiri Aa dan minta Aa majuin motornya..oo ternyata bocah ini kernet bisnya :D , berikut lebih kurang dialognya :D :

Kernet : Bang maju dikit bang motornya
Aa : Gak mau, emang kenape ?
Kernet : Bis mau maju bang
Aa : Gak bisa nih garis putihnya di sini (sambil nunjuk garis putih) :mrgreen:
Kernet : yang lain aja pada di depan bang, maju dikit bang
Aa : Ini kan motor gue, terserah gw donk,..sopirnya mana ?
Kernet : ada itu bang di belakang
Aa : Sopirnya aja suruh ngomong langsung :mrgreen:
Kernet : #!$@%^&*((… *gondok pergi :mrgreen: .

Memang susah kalau jadi “pemimpin” di belakang garis putih :D, makanya Aa biasanya pilih ruang di antara mobil dan garis putih itu jg kalau masih muat, kalo gak ya terpaksa siap mendengarkan intimidasi dari belakang,..tp biasanya Aa nengok atau geber knalpot sekali udah diem :mrgreen:.

Tapi ini bukan berarti Aa paling bener ya, ini karena kondisinya memungkinkan Aa berada di belakang garis putih, lain waktu pun Aa pernah di depan garis putih karena kondisinya sudah ramai, macet dan semua mau merangsek ke depan :mrgreen:.

Susahnya ideal di jalanan, sampai sekarang pun Aa hanya berusaha semampu Aa dan sesuai kondisi di jalanan :D.

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

About these ads

Comments»

1. rusmanjay - 09/11/2012

mantap….
dimulai dari diri sendiri :)

Like

Aa Ikhwan - 09/11/2012

cm berusaha dan kondisi pas n memungkinkan,..biasanya susah bisa dapat di garis putih,..walaupun terpaksa ramai n marengsek di depan garis putih minimal gak langgar lamer :D. soalnya kl dah padat polisi pun menyuruh maju semua :mrgreen:

Like

2. boerhunt - 09/11/2012

bang..gigi saya udah maju, kalo motor saya dimajuin lagi..bahaya bang.. wakakaka..begitulah..kadang2 ane juga cuek di klakson2..pura2 gk denger..pdhl tau maksudnya disuruh maju melebihi garis putih..

http://boerhunt.wordpress.com/2012/11/01/survey-seberapa-pentingkah-menurut-anda-kick-starter-untuk-motorsport/

Like

Aa Ikhwan - 09/11/2012

xixixi… iye mesti pura2 budek :mrgreen:.

Like

boerhunt - 09/11/2012

kalo gk ya ambil posisi yg paling kanan yg lebih aman dari intimidasi :D

Like

Aa Ikhwan - 09/11/2012

kl ane paling kiri atau ya seperti tulisan ane di depan kendaraan mobil,..tp malah kernetnya turun intimidasi halus :mrgreen:

Like

3. #99 bro. - 09/11/2012

degitulah…

Like

Aa Ikhwan - 09/11/2012

.y

Like

4. kankkunk - 09/11/2012

ya kalo diklakson pas mau ijo juga sering kang..tapi tetep anteng aja..kadang yg nyebelin pas siang, pada berhenti di bawah pohon jauh dari garis, trus ane berhenti di deket garis..eh pas giliran mau ijo, udah pada ribut..lha dari sebelumnya ngapain.. -_-

Like

Aa Ikhwan - 09/11/2012

haha.. dr td kemane aje :mrgreen:

Like

5. bapakeVALKYLA - 09/11/2012

yg tertib itu hanya oknum. :mrgreen:

Like

Aa Ikhwan - 09/11/2012

:mrgreen:

Like

6. joko - 09/11/2012

kalo di eropa udah ditarik semua tuh SIMnya,

Like

Aa Ikhwan - 09/11/2012

wow ajib :D

Like

7. AAA - 09/11/2012

Ngeri tapi kalo metromini… kalo sopirnya lagi ga waras… bahaya

Like

8. kong firman - 09/11/2012

ga tau ato mang blm tau bahaya nya…

Like

Aa Ikhwan - 09/11/2012

biasanya taunya stelah ada kejadian :D

Like

9. z1rider - 09/11/2012

Hahaha, sering kayak gitu. 20 motor pada brenti di depan garis putih. Asiiikkk, ada objek buat diselip – selip. Yuhuuuuu… Santap kabeh, wkwkwk :lol:
*Pole sitter kok start nya lamban… :twisted:

Like

10. Tri_aja_Gunung_Kidul - 09/11/2012

serba salah. .mau bener salah. .mau salah malah bener..hehe itulah kehidupan..kebenaran mutlak hanya 4JJI yg esa

Like

Aa Ikhwan - 09/11/2012

betul2.. super :D

Like

11. bagas29ps - 09/11/2012

“Bang maju dikit bang”
harusnya AA bilang gini aja, “Dorongin dong” wkwkwkwk ;D

http://bagas29ps.wordpress.com/2012/11/09/pesan-dari-kemkominfo/

Like

Aa Ikhwan - 09/11/2012

jiahaha…ntr malah didorong sm bisnya :mrgreen:

Like

jake e lee - 10/11/2012

Bro..kl kernet maksa,maju dikit bang bilang aja ma kernetnya..tium dulu donk..wakakakakakakakkkk..Jijai

Like

Aa Ikhwan - 10/11/2012

iiiihhh…imut2..eh amit amit wkwkwkwk..

Like

12. lovely - 09/11/2012

like this. i know how it feel bro cause i do the same almost every day.

Like

13. vixieg4744hk - 09/11/2012

mantab A… budayakan tertib.. :D

Like

14. Karis - 10/11/2012

pura2 mogok aja a’…kira2 bakalan diapain ya ama yg dibelakangnya?

Like

Aa Ikhwan - 10/11/2012

mungkin distut… :mrgreen:

Like

15. jake e lee - 10/11/2012

pada ga sabaran tuh,ga membudayakan ketertiban,bisa fatal akibatnya bagi pengendara utamanya dari inceran mongki2 baju coklat..wkwkkwkwk

Like

16. Pait - 10/11/2012

Jaman edan, yg waras dianggap aneh, salut, maju teruskan a’, ane dukung dari jauh dgn do’a, smoga slalu diberi keselamatan, jangan takut ma org2 gila di jalan.

Like

17. S.K.P - 10/11/2012

Ane pas di Semarang, ada mobil Timor klakson-klakson di belakang pas ane berhenti di lamer, ane kasih jalan aja dengan minggir sedikit, pas mobil jejeran ternyata dalemnya Tentara pake seragam PDL, sambil nongol di jendela dia bilang: “Enggak apa-apa, maju aja terus..!” :o
Lah.. ente pake seragam, lha ane sipil pasti langsung kena tilang.. Set dah!

Like

18. Gmc Paradise - 10/11/2012

Katanya dah merdeka masih aja dikota ribut tentang kemacetan, enak di desa adem ayem…

http://gombongmotorcommunity.com/

Like

19. yisha - 10/11/2012

tetap semangat ya a………meski susah bgt ideal di jalanan!

Like

20. kommotor.com - 10/11/2012

Maju Kena..Mundur Kena…Hehehe..

http://kommotor.com/download-ccleaner-gratis/

Like

21. kalimalang rider - 10/11/2012

X; maju dikit bang.. Aa:knape? X; kaki aye kelindes bang.. :mrgreen:

Like

Aa Ikhwan - 10/11/2012

buahaha… aya2 wae.. ane ada tuh daftr tulisn blog yg mirip2 begini… senin rilis mungkin :mrgreen:

Like

22. idebenone - 10/11/2012

Sejak dari arah Kelapa Gading menuju Perintis Kemerdekaan, 4 ekor motor HD memaksa menerobos lampu merah, menginginkan posisi ‘Semakin Di Depan’ dari bebek-bebek yang tak kalah gesit merangsek melewati garis putih.

Like

23. Leopold S - 11/11/2012

Haha ane dong, diklaksonin suruh maju sama polkis, habis itu nyelonong lampu merah doi. Telat apel kali yak

http://7leopold7.wordpress.com/2012/11/04/moto-en-ciudad-de-mexico/

Like

24. vixy182 - 11/11/2012

budaya di lampu merah… pada gak sabaran biasanya :-)

Like

25. dani - 12/11/2012

saat mereka dibawah nunggu lampu ijo dibawah underpass mampang prapatan arah kuningan, pas lampu ijo dari belakang garis putih ane gas pol …dan ane didepan..hahahaha puas puas dan berasa tolol…lawong abis itu langsung masuk lingkar kuningan ketemu lamer lagi..hehehehe…..tapi aneh yaa polisi cuma ngeliatin doang coba ditilang ada puluhan motor tuh, kumpulin polisi preman, ambil kunci kontaknya pada dorong deh tuh pengendara…lumayan efek jera…..kuncinya masukin gentong suruh milihdeh atu atu buahahahahaha…puas banget gue…”korban sering diintimidasi saat berhenti dibelakang garis putih”

Like

26. jakatimur - 12/11/2012

setuju sama masbro aa. mesti dibiasain untuk berhenti di tempatnya saat lampu merah. krn seringkali pengendara motor (dan bbrp mobil) justru berhenti jauh didepan lampu merah dan malah berakibat menghalangi kendaraan dari arah yg lain.

Like

27. bachtiaryuan - 12/11/2012

harus kuat mental a..

Like

28. joe abangireng - 12/11/2012

hahaha :-) kebiasaan budaya tidak tertib lalu lintas sob ….. aa nih bisa jadi contoh nih :-)

Like

Aa Ikhwan - 12/11/2012

itu krn kondisinya memungkinkan kl gak mungkin beda lagi tergantung situasi yg kdng polisi pun menyuruh maju dalam batas aman :mrgreen:, tp ane hanya berusaha tertib aje :)

Like

29. apriantoblog - 13/11/2012

kalo di mari biasanya motor berhenti di belakang lamer, ada mobil biasanya plat merah (yang naik anak muda), uda klakson terus terusan, cuma mau belok kiri padahal ada tulisan belok kiri mengikuti rambu

Like

30. Gmc Paradise - 13/11/2012

kalau engga gitu bukan jakarta kang hehehehe
mampir http://gombongmotorcommunity.com/

Like

31. Papinya_Suin - 13/11/2012

Saya bener2 heran lah liat motor2 yang merangsek di depan garis putih..ngumpul rame2 gitu..gak enak dipandang..giliran lampu ijo kan sama2 maju ama yg di belakang garis putih..beda berapa detiklah..ntar juga kesusul..hadeeghh..

Like

32. Dimaz - 14/11/2012

ahahah…sering tu saya ngalamin di daerah binus.. saya cuekin aja tuh kernet (walau kasian juga sih sebenernya).. emang susah lah jadi peopor taat aturan lalu lintas klo lawannya pada begundal gitu.. tapi tetap semangat ga menurun kan kang Ikhwan? karena saya tidak.. =)

Like

Aa Ikhwan - 14/11/2012

tetap semangat…

Like

33. pr - 14/11/2012

memang banyak orang yg taat lalulintas tapi lebih banyak orang yg melanggar

Like

Aa Ikhwan - 14/11/2012

:D

Like

34. Gmc Paradise - 14/11/2012

semangit lama-lama kalau jalan macet terus

http://gombongmotorcommunity.com/

Like

35. redbike92 - 14/11/2012

ya gitulah oom Ikhwan
kadang kita dipaksa ngelanggar aturan

Like

36. Adhitya Ramadian - 14/11/2012

gw pernah juga kejadian yg kek beginian, di lampu merah pondok bambu jaktim, mirip dah…keneknya gondok gitu aja xixixixixi

Like

37. Triyanto Banyumasan - 14/11/2012

Iya betul, sesuaikan kemungkinan dan kemampuan, takut membahayakan diri sendiri kadang

Like

38. cahayasubbuh - 15/11/2012

geber knalpot langsung pada jinak :D

Like

39. Aulia Rahman - 15/11/2012

kalau saya kayaknya belum terlalu berani bawa motor di Jakarta Gan, ngeri kalau dibanding di daerah….

Like

40. Gmc Paradise - 16/11/2012

semoga ganti gubernur ada kemajuan untk jakarta..
mampir kang http://gombongmotorcommunity.com/

Like

41. Bambang Sugeng - 17/11/2012

HOT NEWS: Penampakan resmi motor sport murah HONDA K18 seharga <16 jutaan aka Pulsar & Apache Killer! http://www.hondaph.com/lifestyle/business-type-model/tmx-supremo

Like

42. kharis27 - 18/11/2012

haha bang maju bang maju dikit.,,.,.,.,. aya aya wae

Like

Aa Ikhwan - 19/11/2012

:mrgreen:

Like

43. haryudh4 - 18/11/2012

Memang paling susah dan serba salah. Misal kita diem malah terkadang diseruduk dari belakang -_-

Like

Aa Ikhwan - 19/11/2012

betul2..serba salah,..lihat sikon aje :D

Like

44. Just Aldy - 18/11/2012

umm kayaknya pas lampu merah mending berhenti didepan mobil pribadi, mayoritas pengemudinya udah paham.. :D

http://justaldy.wordpress.com/2012/11/18/yimm-saking-terinspirasi-sama-motor-kelas-premium-kah/

Like

Aa Ikhwan - 19/11/2012

betul2,..itu yg sering ane lakukan :D

Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,684 other followers

%d bloggers like this: