Bang Motornya Maju Dikit Bang !

Assalamu’alaykum

ilustrasi (pic google)

Di lampu merah (baca:lamer) , memang terkadang ada beberapa kejadian yang bikin kesel bahkan terkadang lucu juga :D, seperti yang Aa alami semalam saat pulang kantor tepatnya di perempatan lamer Gunung Sahari Golden Boutique.

Dulu pernah lihat orang marah gara-gara yang belakangnya klakson-klakson terus minta maju padahal masih lampu merah ๐Ÿ˜€ (bisa baca di sini ) , nah semalam kejadian lagi dan Aa sendiri yang mengalaminya :D.

Kalau di tulisan sebelumnya ada intimidasi dari pengendara motor di belakangnya, kali ini di belakang Aa ada metromini atau kopaja (maaf lupa) dah malam :mrgreen:, kebetulan metromini/kopaja itu masih jauh dari garis putih dan Aa pun segera mengisi ruang tersebut :D.

ilustrasi (pic google)

Nah saat santai menunggu lampu hijau, ada bocah yang menghampiri Aa dan minta Aa majuin motornya..oo ternyata bocah ini kernet bisnya ๐Ÿ˜€ , berikut lebih kurang dialognya ๐Ÿ˜€ :

Kernet : Bang maju dikit bang motornya
Aa : Gak mau, emang kenape ?
Kernet : Bis mau maju bang
Aa : Gak bisa nih garis putihnya di sini (sambil nunjuk garis putih) :mrgreen:
Kernet : yang lain aja pada di depan bang, maju dikit bang
Aa : Ini kan motor gue, terserah gw donk,..sopirnya mana ?
Kernet : ada itu bang di belakang
Aa : Sopirnya aja suruh ngomong langsung :mrgreen:
Kernet : #!$@%^&*((… *gondok pergi :mrgreen: .

Memang susah kalau jadi “pemimpin” di belakang garis putih :D, makanya Aa biasanya pilih ruang di antara mobil dan garis putih itu jg kalau masih muat, kalo gak ya terpaksa siap mendengarkan intimidasi dari belakang,..tp biasanya Aa nengok atau geber knalpot sekali udah diem :mrgreen:.

Tapi ini bukan berarti Aa paling bener ya, ini karena kondisinya memungkinkan Aa berada di belakang garis putih, lain waktu pun Aa pernah di depan garis putih karena kondisinya sudah ramai, macet dan semua mau merangsek ke depan :mrgreen:.

Susahnya ideal di jalanan, sampai sekarang pun Aa hanya berusaha semampu Aa dan sesuai kondisi di jalanan :D.

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

65 thoughts on “Bang Motornya Maju Dikit Bang !

    1. cm berusaha dan kondisi pas n memungkinkan,..biasanya susah bisa dapat di garis putih,..walaupun terpaksa ramai n marengsek di depan garis putih minimal gak langgar lamer :D. soalnya kl dah padat polisi pun menyuruh maju semua :mrgreen:

  1. ya kalo diklakson pas mau ijo juga sering kang..tapi tetep anteng aja..kadang yg nyebelin pas siang, pada berhenti di bawah pohon jauh dari garis, trus ane berhenti di deket garis..eh pas giliran mau ijo, udah pada ribut..lha dari sebelumnya ngapain.. -_-

  2. Hahaha, sering kayak gitu. 20 motor pada brenti di depan garis putih. Asiiikkk, ada objek buat diselip – selip. Yuhuuuuu… Santap kabeh, wkwkwk ๐Ÿ˜†
    *Pole sitter kok start nya lamban… ๐Ÿ˜ˆ

  3. Tri_aja_Gunung_Kidul

    - Edit

    Reply

    serba salah. .mau bener salah. .mau salah malah bener..hehe itulah kehidupan..kebenaran mutlak hanya 4JJI yg esa

      1. Bro..kl kernet maksa,maju dikit bang bilang aja ma kernetnya..tium dulu donk..wakakakakakakakkkk..Jijai

  4. pada ga sabaran tuh,ga membudayakan ketertiban,bisa fatal akibatnya bagi pengendara utamanya dari inceran mongki2 baju coklat..wkwkkwkwk

  5. Jaman edan, yg waras dianggap aneh, salut, maju teruskan a’, ane dukung dari jauh dgn do’a, smoga slalu diberi keselamatan, jangan takut ma org2 gila di jalan.

  6. Ane pas di Semarang, ada mobil Timor klakson-klakson di belakang pas ane berhenti di lamer, ane kasih jalan aja dengan minggir sedikit, pas mobil jejeran ternyata dalemnya Tentara pake seragam PDL, sambil nongol di jendela dia bilang: “Enggak apa-apa, maju aja terus..!” ๐Ÿ˜ฎ
    Lah.. ente pake seragam, lha ane sipil pasti langsung kena tilang.. Set dah!

  7. Sejak dari arah Kelapa Gading menuju Perintis Kemerdekaan, 4 ekor motor HD memaksa menerobos lampu merah, menginginkan posisi โ€˜Semakin Di Depanโ€™ dari bebek-bebek yang tak kalah gesit merangsek melewati garis putih.

  8. saat mereka dibawah nunggu lampu ijo dibawah underpass mampang prapatan arah kuningan, pas lampu ijo dari belakang garis putih ane gas pol …dan ane didepan..hahahaha puas puas dan berasa tolol…lawong abis itu langsung masuk lingkar kuningan ketemu lamer lagi..hehehehe…..tapi aneh yaa polisi cuma ngeliatin doang coba ditilang ada puluhan motor tuh, kumpulin polisi preman, ambil kunci kontaknya pada dorong deh tuh pengendara…lumayan efek jera…..kuncinya masukin gentong suruh milihdeh atu atu buahahahahaha…puas banget gue…”korban sering diintimidasi saat berhenti dibelakang garis putih”

  9. setuju sama masbro aa. mesti dibiasain untuk berhenti di tempatnya saat lampu merah. krn seringkali pengendara motor (dan bbrp mobil) justru berhenti jauh didepan lampu merah dan malah berakibat menghalangi kendaraan dari arah yg lain.

    1. itu krn kondisinya memungkinkan kl gak mungkin beda lagi tergantung situasi yg kdng polisi pun menyuruh maju dalam batas aman :mrgreen:, tp ane hanya berusaha tertib aje ๐Ÿ™‚

  10. kalo di mari biasanya motor berhenti di belakang lamer, ada mobil biasanya plat merah (yang naik anak muda), uda klakson terus terusan, cuma mau belok kiri padahal ada tulisan belok kiri mengikuti rambu

  11. Saya bener2 heran lah liat motor2 yang merangsek di depan garis putih..ngumpul rame2 gitu..gak enak dipandang..giliran lampu ijo kan sama2 maju ama yg di belakang garis putih..beda berapa detiklah..ntar juga kesusul..hadeeghh..

  12. ahahah…sering tu saya ngalamin di daerah binus.. saya cuekin aja tuh kernet (walau kasian juga sih sebenernya).. emang susah lah jadi peopor taat aturan lalu lintas klo lawannya pada begundal gitu.. tapi tetap semangat ga menurun kan kang Ikhwan? karena saya tidak.. =)

  13. Adhitya Ramadian

    - Edit

    Reply

    gw pernah juga kejadian yg kek beginian, di lampu merah pondok bambu jaktim, mirip dah…keneknya gondok gitu aja xixixixixi

Leave a Reply