Assalamu’alaykum

Alhamdulillah si merah sudah menemani Aa selama 3 tahun, di mana sebelumnya Aa selalu menggunakan si supri yang saat ini dipakai oleh adik ipar Aa :D.

Singkat punya cerita, si merah beberapa kali mengalami perubahan/modif baik yang kecil sampai yang besar sekalipun di mana memang juragannya (Aa) punya rasa penasaran yang cukup tinggi dan juga boleh dibilang telat dalam hal hobby dengan motor :mrgreen:.

Si merah dari awal diboyong langsung Aa coba ganti kaki-kakinya dengan ban dan velg lebar :D, lalu mencoba menggunakan stang jepit dari yang awalnya Aa coba yang model drag n pegel kemane-mane sampai akhirnya menggunakan stang jepit R15 :D.

Pergantian knalpot pun sudah banyak dilakukan :D, sektor engine pun mengalami penaikan yang cukup ajib di mana dibenamkan mesin 165cc dan dilengkapi dengan kem racing dan injektor racing pula walau sampai saat ini Aa masih belum menemukan kenyamanan saat riding di rpm rendah maunya dibawa kenceng terus :mrgreen:.

belum sempet rilis nih artikel injektor racing πŸ˜€

Beberapa aksesoris kecil pun banyak yang menemani dan menempel di si merah, mulai dari klakson keong, footstep boncenger variasi, stabiliser sok depan dan sebagainya.

Dari sisi kekuatan mesin sampai saat ini Alhamdulillah gak ada masalah paking masih ajib gak ada rembesan, di kelistrikan pun oke-oke aja walaupun sempat problem di mana kabel ada yang digigit tikus, dan terakhir sih sepertinya Aki sudah mulai-mulai minta diganti nih :D.

Kesimpulannya si merah sampai saat ini tetap ajib menemani Aa untuk riding mencari nafkah keluarga dan semoga menjadi legenda motor terajib :mrgreen:.

Semoga berguna

Wassalam

Aa Ikhwan