jump to navigation

Knalpot Si Merah Dari Masa ke Masa November 1, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Modif Motor , trackback

Assalamu’alaykum

Judulnya lebay ya kayak sejarah aje :mrgreen:, Si merah sampai saat ini sudah beberapa kali mengalami perubahan atau pergantian di sektor buangan gasnya aka knalpot, terhitung sudah memakai 4 knalpot termasuk yang ori sampai yang racing :mrgreen:.

Total 4 knalpot itu antara lain 1 knalpot ori dan 3 knalpot racing (banyakan yg racingnya ya) :mrgreen:.

Coba kita lihat penampakkannya masing-masing πŸ˜€

1. Knalpot Ori

Masih kinyis-kinyis :D, motornya jg masih standar :mrgreen:, knalpot ori ini selama perjalanannya hanya mengalami minor change yakni cuma ditempelin skotlet doank warna merah dan hitam :mrgreen:.

2. Knalpot Nobi 3 Bold

*si merah galau Nobi atau Std ya :mrgreen:

Knalpot ini paling lama menemani si merah untuk lalu lalang di jalanan :mrgreen:, kalau gak salah belinya sekitar tahun 2010 karena saat itu ban dan velg sudah gambot jadi untuk menambah akselerasi maka Aa pinang knalpot seken ini dari kaskuser :mrgreen:, sempat mengalami minor change juga dikasih skotlet karbon look :mrgreen:.

3. Knalpot Abbys

Aa meminang knalpot ini karena suaranya yang adem dan mbulet saat si merah digeber di rpm tinggi :mrgreen:, tapi karena kurang cocok dengan mesin 165cc + kem racing :D, motor jadi ajlut-ajlutan kl di bawa :mrgreen: ,akhirnya nganggur di rumah diistirahatkan sementara waktu :D.

4. Knalpot Domination

Knalpot ini sejatinya adalah milik sepupu bini Aa bro Io Spidero yang kebetulan dulu punya vixion dan sempat tergabung di Vixus barangkali ada yang kenal :D, modelnya sih memang AGG (Agak Gimana Gitu) , tapi suaranya mirip dengan Abbys yang mbulet saat di rpm tinggi :D.

Saat ini knalpot Domination yang menemani perjalanan si merah, dan yang lain sementara dirumahkan dahulu :mrgreen:.

Semoga bermanfaat, monggo dishare pengalamannya tentang ganti-ganti knalpot atau tetap standar aja :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. Ari CX Rider - 01/11/2012

wooh, penikmat racun knalpot juga πŸ˜€

2. Aa Ikhwan - 01/11/2012

yoi ,..ajib2 πŸ˜€

3. #99 bro. - 01/11/2012

knalpot emas..
http://rosso99.wordpress.com/2012/11/01/bagian-rangka-tralis-cb150r-yang-kurang-sedap-di-pandang/

4. sugiyantokenz - 01/11/2012

mantab

5. gasspoll83 - 01/11/2012

knalpot abby berapa harganya?

6. Aa Ikhwan - 01/11/2012

abbys dulu 500rb πŸ˜€

7. kong firman - 01/11/2012

silencer gede semua ya???
Demen ya yg gede gede… :mrgreen:

8. Aa Ikhwan - 01/11/2012

gede dan panjang :mrgreen: , semakin panjang semakin mbulet :mrgreen:

9. kong firman - 01/11/2012

kirain ane abbys itu knalpot nya kecil,a…

10. Aa Ikhwan - 01/11/2012

ada yg kecil ada yg gede,..tergantung maunya πŸ˜€

11. vixy182 - 01/11/2012

Limbah nya lempar ke sini aja bro :mrgreen: … Ada pict tampilan fuul motor yg pake knalpot abbys tu gak bro… Kaya nya mantep tuh bentuk snalpotx…

12. Aa Ikhwan - 01/11/2012

:mrgreen: , di mana ya fotonya lupa πŸ˜€

13. benedict87 - 01/11/2012

Kayaknya kenal tuh sepupu bininya ,,, πŸ˜€

14. Aa Ikhwan - 01/11/2012

msh anggota vixus gak tuh ? :mrgreen:

15. bachtiaryuan - 01/11/2012

nunggu hibahan lagih nih,,,wkwkwkwkw….siapa tau knalpotnya mau di kirim k cikampek ya a…wkwkw

16. Aa Ikhwan - 01/11/2012

jiahahaha… untuk saat ini ane rumahkan dulu sampai waktu yg belum ditentukan wkwkwk..

17. Gmc Paradise - 01/11/2012

kang ngilangin karat diknalpot gmn yach…
mampir http://gombongmotorcommunity.com/

18. Aa Ikhwan - 01/11/2012

kl ane biasanya pake oli bekas ane olesin di bagian knalpot yang karat πŸ˜€

19. z1rider - 01/11/2012

Request video suaranya donk “A”, hehehe. Kalau ngga repot sih, hehehe πŸ˜†

20. Aa Ikhwan - 01/11/2012

ane ngubek2 dulu filenya ya nanti :mrgreen:

21. z1rider - 01/11/2012

sip, kok ngga pakai ajib ? πŸ™„

22. Aa Ikhwan - 01/11/2012

ajib dah :mrgreen:

23. z1rider - 01/11/2012

wkwkwkwk πŸ˜†

24. mr.you - 01/11/2012

knalpot yg nganggur,jadiin 1 aja jd twin muffler pasti ajib

25. Aa Ikhwan - 01/11/2012

πŸ˜€

26. lexyleksono - 01/11/2012

Bagaimana kalau si Merah dimodif seperti si Lightning ini..??

http://lexyleksono.wordpress.com/2012/11/01/si-lightning-yang-sangar/

27. Aa Ikhwan - 01/11/2012

blm saatnya om πŸ˜€

28. ASPL - 01/11/2012

aa Knalpot Abbys buka harga dongkk πŸ˜€

29. Tri_Aja_Gunung_Kidul - 02/11/2012

Nak aku standar wae lah tapi wis tak Krom sejak masuk rumah 5 th yang lalu..Suara tak bikin semi bobok..yang penting ra ganggu tetangga komplek n kalo masuk gang kampung orang ora diplototi..

30. Aa Ikhwan - 02/11/2012

sip ajib,..kl piksen ane udh gak bisa pk yg std kecuali motornya balik lg ke std πŸ˜€

31. ipanase - 02/11/2012

long story

32. Aa Ikhwan - 02/11/2012

long..tp waktunya deket2an :mrgreen:

33. Muhammad Aulia - 02/11/2012

yg abbys buat ane aja aa :mrgreen: dulu beli brp tuh?

34. Aa Ikhwan - 02/11/2012

hehe..statusnya saat ini msh dirumahkan semua blm boleh keluar2 :mrgreen:.
dl beli 500rb

35. Muhammad Aulia - 02/11/2012

ahahah lg dikandangin :mrgreen: wih lumayan juga ya, sama dbs kalo lg pelan ademan mana aa? beli dimana tuh aa?

36. Aa Ikhwan - 02/11/2012

dbs blm pernah dengar langsung,..tp abbys lmyan adem n mbulet πŸ˜€

dulu beli sama kang adie Bandung http://abbysperformance.com/

37. Muhammad Aulia - 02/11/2012

oooh itu custom ya aa? ane kirain pabrikan. itu gopek udh sama ongkir aa?

38. Aa Ikhwan - 02/11/2012

kl gak salah inget sbtulny blm sm ongkir tp di free in :D. cm syng smbungan pipa ke silincer kurang presisi agak goyang..selebihnya ajib πŸ˜€

39. Muhammad Aulia - 03/11/2012

oooh gitu. kalo agak goyang gitu gimana ngakalinnya aa?

40. Aa Ikhwan - 03/11/2012

kl saat terpasang sih gak goyang banget cm ada celah ktn gak pas jd ane kasih ted silikon buat nambal celah yg ada.

41. Muhammad Aulia - 03/11/2012

buat standart tengah masih bisa kan aa?

42. Aa Ikhwan - 03/11/2012

bisa

43. Muhammad Aulia - 03/11/2012

ok dehn mksh infonya aa πŸ˜€

44. Aa Ikhwan - 03/11/2012

sip ajib..sama2 πŸ˜€

45. kharis27 - 02/11/2012

buanyak jugakoleksi knalpotnya πŸ˜€

46. Aa Ikhwan - 03/11/2012

koleksi dr rasa penasaran n cb2 :mrgreen:


%d bloggers like this: