Assalamu’alaykum

Judulnya lebay ya kayak sejarah aje :mrgreen:, Si merah sampai saat ini sudah beberapa kali mengalami perubahan atau pergantian di sektor buangan gasnya aka knalpot, terhitung sudah memakai 4 knalpot termasuk yang ori sampai yang racing :mrgreen:.

Total 4 knalpot itu antara lain 1 knalpot ori dan 3 knalpot racing (banyakan yg racingnya ya) :mrgreen:.

Coba kita lihat penampakkannya masing-masing πŸ˜€

1. Knalpot Ori

Masih kinyis-kinyis :D, motornya jg masih standar :mrgreen:, knalpot ori ini selama perjalanannya hanya mengalami minor change yakni cuma ditempelin skotlet doank warna merah dan hitam :mrgreen:.

2. Knalpot Nobi 3 Bold

*si merah galau Nobi atau Std ya :mrgreen:

Knalpot ini paling lama menemani si merah untuk lalu lalang di jalanan :mrgreen:, kalau gak salah belinya sekitar tahun 2010 karena saat itu ban dan velg sudah gambot jadi untuk menambah akselerasi maka Aa pinang knalpot seken ini dari kaskuser :mrgreen:, sempat mengalami minor change juga dikasih skotlet karbon look :mrgreen:.

3. Knalpot Abbys

Aa meminang knalpot ini karena suaranya yang adem dan mbulet saat si merah digeber di rpm tinggi :mrgreen:, tapi karena kurang cocok dengan mesin 165cc + kem racing :D, motor jadi ajlut-ajlutan kl di bawa :mrgreen: ,akhirnya nganggur di rumah diistirahatkan sementara waktu :D.

4. Knalpot Domination

Knalpot ini sejatinya adalah milik sepupu bini Aa bro Io Spidero yang kebetulan dulu punya vixion dan sempat tergabung di Vixus barangkali ada yang kenal :D, modelnya sih memang AGG (Agak Gimana Gitu) , tapi suaranya mirip dengan Abbys yang mbulet saat di rpm tinggi :D.

Saat ini knalpot Domination yang menemani perjalanan si merah, dan yang lain sementara dirumahkan dahulu :mrgreen:.

Semoga bermanfaat, monggo dishare pengalamannya tentang ganti-ganti knalpot atau tetap standar aja :D.

Wassalam

Aa Ikhwan