jump to navigation

Mesti Ada Tempat Buat Pegangan Tongkat Bendera October 30, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba MOTOGP , trackback

Assalamu’alaykum

Setiap selebrasi kemenangan di suatu pertandingan dalam hal ini di Moto GP, biasanya sang juara akan membawa serta bendera yang diarak keliling sirkuit bersama motornya sebagai rasa kebanggaan menang atau juara pada race tersebut :D.

Tapi kadang Aa melihatnya ribet juga, bendera dipegang gagangnya atau di selipkan di punuknya kadang sang biker pun agak ribet walaupun gak dipermasalahkan akrena euforia juara mrgreen:, bahkan lorenzo sendiri saat juara dunia 2010 benderanya terlilit di ban dan robek2 dah :mrgreen:.

barangkali ke depannya bisa dibuat tempat atau braket untuk meletakkan bendera terutama gagang atau tongkatnya :D, biar gak ribet dan kalau mau diangkat dan dipegang gampang lalu setelahnya mau diletakkan kembali pun mudah :D.

Tapi braket ini mungkin berlaku buat biker yang merasa akan selalu menang :mrgreen: :mrgreen:

Semoga bermanfaat dan menghibur :D, atau ada saran lain ? :mrgreen:

all pic : mbah google

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. irza4627 - 30/10/2012

wkwkwkwkw bener bro
http://irza4627.wordpress.com/2012/10/30/honda-cb-150-tralis-what-do-you-think/

2. Aa Ikhwan - 30/10/2012

xixi..

3. ngakak - 30/10/2012

gembel sok

4. #99 bro. - 30/10/2012

ntar di las dah..

nitip jemuran gan
http://www.ngantuk.com

5. Ari CX Rider - 30/10/2012

wah. .ide briliant

6. paedhimas - 30/10/2012

si Aa mah.. Aya aya wae.. 😉

7. Aa Ikhwan - 31/10/2012

haha hiburan aja :mrgreen:

8. vixy182 - 30/10/2012

wkwkw.. moto gp pke braket 🙂

9. Aa Ikhwan - 31/10/2012

bikin di bengkel las terdekat :mrgreen:

10. Gmc Paradise - 30/10/2012

Betul…
http://gombongmotorcommunity.com/

11. kharis27 - 30/10/2012

wew bener juga tuh ,:mrgreen:

12. Aa Ikhwan - 31/10/2012

xixi drpd repot sendiri

13. kong firman - 30/10/2012

mstinya siapin sabuk buat di iket di badan,a… :mrgreen:

14. Aa Ikhwan - 31/10/2012

taro gendongan bayi aja ya wkwkwk..

15. kong firman - 31/10/2012

bole,a… 😆

16. Just Aldy - 31/10/2012

:mrgreen: betul A.. kalo gasalah waktu race di aussie kemarin, pas lorenzo mau masuk parkiran pembalap yg podium, dia jatuhin benderanya gitu aja 🙁

17. Aa Ikhwan - 31/10/2012

betul tuh entah jatuh apa dilempar ya, kykny dilempar deh ribet soale :mrgreen:

18. bachtiaryuan - 31/10/2012

kalo yg ga pernah podium ga usah ya a,,,,”nyesekkk”….wkwkwk

19. Aa Ikhwan - 31/10/2012

wkwkwk..tp gpp dah bikin jg pasng aja bendera kecil sebagai sebuah kebanggaan 😀

20. bachtiaryuan - 31/10/2012

ky di mobil,,wkwkwkw

21. Aa Ikhwan - 31/10/2012

:mrgreen:

22. yisha - 31/10/2012

ngga se7……………. 😛

23. Aa Ikhwan - 31/10/2012

😀

24. joko - 31/10/2012

wkwkwk sebuah fitur yg pilih kasih, hanya ada buat pembalap yg selalu menang 😀

25. Aa Ikhwan - 01/11/2012

yg lain cukup iket bendera kecil aja kl mau psang jg walau gak juara :mrgreen:

26. SuRyA - 02/11/2012

takutnya nambah berat motornya mas hehehe
gimana klo dibawain tali rapiah saja mas?? wakakakaka

http://www.dk8000.co.nr

27. Aa Ikhwan - 02/11/2012

jiahahaha.. praktis n murah :mrgreen:

28. Mambay - 04/11/2012

jarang nonton motor GP. hehehee :mrgreen: tapi kalo buat ribet sih mending kasih bendera yg lebih kecil dn ditaro diblakang motor. kan cuma untuk simbolis aja ni. hehe 😀

29. Aa Ikhwan - 05/11/2012

seperti pawai 17-an :mrgreen:


%d bloggers like this: