Assalamu’alaykum

Sodara-sodara, musim hujan sudah menghampiri sebagian wilayah Indonesia, jadi para pengendara khususnya pengendara motor mesti lebih waspada dan juga saling menghormati pengendara lainnya saat riding kondisi hujan atau trek basah :D.

Jangan lupa pula yang motornya gak ada spatbor belakangnya ayo cepet pasang biar gak nyipratin yang lain :D, atau mungkin ada yg dimodif dengan karpet atau plastik :mrgreen: .

Semoga bermanfaat, dan saling menghormati pengendara lain ya :D, ayo siapa yang gak pake spatbor belakang atau udah ada yg dimodif dengan plastik kresek atau karpet ? :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

22 thoughts on “Biar Gak Nyiprat”
  1. musim hujan musim hujan, yang lepas spakbor, di harap memasang kembali, demi menghindari aksi cuci muka masal saat riding di seluruh penjuru indonesia yang mengakibatkan rekor untuk indonesia dengan judul cuci muka bersama dengan cara riding di motor, wkwkwkwkkwkw, terimakasih

    1. wkwkwk..jd inget pas jalur transjakarta ada kobangan air n pas busnya lewat..bukan cuci muka lag tuh badan n motornya kecuci semua :mrgreen:

  2. sory agak melenceng dr tema,ane baru pasang shock stabiliser psm. akselerasi vixi lbh enak,tp kenapa pd kecepatan tinggi dgn jalan agak gelombang dikit aja getaran agak keras di stang shock terasa kaku.apakah sama jg yg dialami bro aa?kalo ada tips bagaimana agar stang tdk terasa getar gara2 pake shock stablser bagi2 ya bro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *