jump to navigation

Pelebaran Jalan? October 23, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

image

Jalan yang Aa maksud di sini adalah jalan Daan Mogot khususnya mulai perbatasan Tangerang dengan Jakarta sampai terminal Kalideres.

Memang sepanjang jalan itu terlihat kesibukan pekerja yang membongkar sebagian jalur hijau yang di tengah jalan, bahkan pohon-pohon pun ditebang.

image

Mungkin memang ada proyek pelebaran jalan tersebut yang memang kalau sudah macet lumayan parah bahkan pengendara motor pun ada yang mengambil jalur hijau tersebut kalau macet parah :D. Tapi kalau Aa pethatikan dari arah kalideres, ada garis2 putih yang seolah ditandai khusus untuk lebar jalur sebuah kendaraan, apakah jalur transjakarta ke Tangerang? bisa iya bisa ga :D. Kalau iya berarti akan ada Trans Tangerang :D. Ada yang tau proyek apa itu? monggo dishare :D. Semoga bermanfaat dan selamat beraktifitas. Wassalam Aa Ikhwan

Comments»

1. mas wahyu - 23/10/2012

WOW

2. Aa Ikhwan - 23/10/2012

koprol guling2 gak ?

3. #99 bro. - 23/10/2012

tangerang kan ada bus line

4. Aa Ikhwan - 23/10/2012

yup ada tp blm ada transportasi massalnya sprti transjakarta..walau ada info nantinya akan ada.

5. Alfidoβ„’ - 23/10/2012

kyknya buat trans tangerang A’… waktu lebaran perjalanan dr cimone ke cikarang smpet lewat situ, dan bau2nya akan ada bis trans antar kota… bekasi menyusul… cmiiw

6. Aa Ikhwan - 23/10/2012

bisa jadi πŸ˜€

7. Tri_Aja_Gunung_Kidul - 23/10/2012

FYI…kalo jalan raya bekasi udah dibongkarin tuh sbagian trotoarnya n depan Pool HIBA n depan UTmalah udah di cor …jadi lumayan bikin tmbh macet…

8. Aa Ikhwan - 23/10/2012

yup kl siang di sini jg cet macet πŸ˜€

9. kong firman - 23/10/2012

belom liat tuh jalan,a.
Maklum dah lama ga keluar kandang.. πŸ˜†

10. Aa Ikhwan - 23/10/2012

keluar donk..biar seger apalagi lihat yg macet-macet :mrgreen:

11. kong firman - 23/10/2012

malez liat yg macet2,mending liat yg bening2… :mrgreen:

12. Aa Ikhwan - 23/10/2012

kaca aja pandangin terus :mrgreen:

13. apriantoblog - 23/10/2012

jalur trans pejabat, jadi pejabat ga perlu pengawalan apa apa karena uda ada jalur bebas hambatanya πŸ˜€

14. Aa Ikhwan - 23/10/2012

bebas hambatan n siap ditimpukin :mrgreen:

15. apriantoblog - 23/10/2012

woogh, pejabat sekarang tingkahnya macem macem, awas tuh jalur bebas hambatan pejabat di klaim bikinan anak bangsa πŸ˜€

16. yisha - 23/10/2012

hahhahahaa…………… πŸ˜›

17. Aa Ikhwan - 23/10/2012

kok yisha ketawa ? πŸ˜€

18. yisha - 23/10/2012

met penasaran, aa…………. πŸ˜€

19. irza4627 - 23/10/2012

Yah bagus ada perbaikan…

http://irza4627.wordpress.com/2012/10/22/long-lasting-variant-variocl-110-cw/

20. z1rider - 23/10/2012

Wah, ngga tau nih A proyek apa, hehehe. Moga berjalan lancar aja pelebaran jalannya πŸ™‚

21. kharis27 - 23/10/2012

bisa jadi nie buat jalur bus trans tanggerang soalnya sering juga liat bus trans tanggerang πŸ˜€

22. Aa Ikhwan - 23/10/2012

feedernya πŸ˜€

23. bimo96 - 23/10/2012

wah gak macet lagi donk om πŸ˜€

24. Aa Ikhwan - 24/10/2012

ttp aja kendaraannya buanyak πŸ˜€

25. SuRyA - 30/10/2012

wah klo pelebaran jalan ampun dah mas
biasanya jalan jadi muacetttt buangettt
kebetulan di daerah kuta (simpang siur) juga ada pembuatan underpass. jadi akses ke bandara ampunn macetnya
memakan banyak energi dan waktu

http://www.dk8000.co.nr


%d bloggers like this: