jump to navigation

Waspadai Benda Kecil ini October 18, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Kesehatan , trackback

Assalamu’alaykum

Benda kecil ini adalah staples yang biasa digunakan dialat stapler untuk merekatkan antara kertas atau beberapa kertas agar tidak berantakan, dan juga biasa digunakan oleh pedagang yang menggunakan bungkusan kertas untuk membungkus makanannya.

Aa cuma mengingatkan saja bahwa benda kecil in sangat berbahaya kalau sampai tertinggal di makanan dan termakan oleh kita, Aa pun pernah mengalaminya dan untungnya terasa di gigi jadi tidak sampai tertelan kalau tertelan wah bahaya dah bisa-bisa mesti dioperasi.

Jadi sebaiknya kalau membeli makanan yang dibungkus dan distaples, kawan-kawan mesti teliti saat membuka bungkusan itu dan dilepas satu persatu staplesnya, jangan sampai ada yang patah juga repot carinya :D.

Hal yang kecil ini jangan luput dari perhatian kita khususnya untuk kesehatan kita, dan juga yang lainnya yang kira-kira membahayakan, seperti karet bungkusan juga kadang kl beli makanan yang ada mie/bihun suka samar antara karet dan mie tp terasa alot saat di mulut segeralah buang :mrgreen: #pengalaman.

Semoga berguna, barangkali kawan-kawan ada pengalaman dengan benda kecil ini ? monggo dishare :D.

Silahkan dinikmati bonusnya :mrgreen:.

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. bapakeVALKYLA - 18/10/2012

ane juga pernah a’
untung gak ketelan.

2. Aa Ikhwan - 18/10/2012

ngerii..

3. Ari CX Rider - 18/10/2012

bahaya banget ini
waspadalah .. waspadalahh

4. Aa Ikhwan - 18/10/2012

kl tertelan..was-was lah…was-was lah..

5. ipanase - 18/10/2012

sateeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

6. Triyanto Banyumasan - 18/10/2012

Satenya Ajiibbbb

7. Aa Ikhwan - 18/10/2012

ajib n sik asik 😀

8. agasta tri - 18/10/2012

udah pernah sampai mulut.:)

9. Aa Ikhwan - 18/10/2012

ngerii 😀

10. redbike92 - 18/10/2012

lebih aman dikareti
betul gak oom 😀

11. Aa Ikhwan - 18/10/2012

yup,.. karetnya 1 atau 2 :mrgreen:

12. Eva - 18/10/2012

Have a good day yah …

13. galau - 18/10/2012

wes pernah. tuku soto ono bonuse staples. ngeri…

14. Aa Ikhwan - 18/10/2012

bonus yang mengerikan..

15. kong firman - 18/10/2012

pernah jga makan nasi goreng,trnyata ad strepler nya,a…
Untuk ktaun wktu ngunyah,klo kga….. 👿

16. Aa Ikhwan - 18/10/2012

masih beruntung ..ngeriii

17. kong firman - 18/10/2012

mudah2an ga terulang kembali & mesti teliti jga waspada…

18. Aa Ikhwan - 18/10/2012

betul2..

19. alon-alon wae - 18/10/2012

Lontong

20. bachtiaryuan - 18/10/2012

bener tuh a ,bahaya banget…apa lagi ada makanan keripik yg di stalples bungkusnya,,kadang kita buka main tarik aja,,ga taunya doi masuk k kripiknya,,,bahaya,,,,,
bahaya lagi kalo makan sate sama tusuk nya a..xixixixi

21. Aa Ikhwan - 18/10/2012

jiahahaha… rakus itu namanya :mrgreen:

22. bachtiaryuan - 18/10/2012

xixixixix

23. irza4627 - 18/10/2012

pastikan sebelum makan sudah ga ada barang itu…:D
http://irza4627.wordpress.com/2012/10/18/pengaruh-kembalinya-rossi-ke-penjualan-yamaha/

24. Aa Ikhwan - 18/10/2012

betul2 😀

25. ax125 - 18/10/2012

Dulu pernah keleg pas masih kecil 🙁

26. Aa Ikhwan - 18/10/2012

wah ngeri ya..

27. touringrider - 18/10/2012

betul a’ bahaya banget. pernah kegigit, untung gak ketelan.

28. Aa Ikhwan - 18/10/2012

sama kayak ane…ngerii

29. Gmc Paradise - 18/10/2012

jenenge kue mah clip nasu bungkus hehehehehe, kalau pake clip engga bisa bedain mana yang pedes ama engga?
http://gombongmotorcommunity.com/

30. Aa Ikhwan - 18/10/2012

biasanya sampeyan bungkusannya pake karet brp? :mrgreen:

31. Gmc Paradise - 18/10/2012

satu warna merah tandanya pedes heheheheehe..
http://gombongmotorcommunity.com

32. Papinya_Suin - 18/10/2012

baca artikel ini sambil makan..tapi ga mungkin ada staples disini..soalnya makan bekal buatan istri..hehehehe..maknyus..

33. Aa Ikhwan - 18/10/2012

sik asik nih 😀

34. bimo96 - 18/10/2012

slalu waspada ma benda itu om 😀 . . .pasti tak buang dlu ke tempat sampah 😀

35. Aa Ikhwan - 18/10/2012

yup tepat bim, mesti langsung buang ke tempat sampah 😀

36. JARINTO - 18/10/2012

ngeri juga barang sekecil itu…. :/

37. fresh and fresh - 18/10/2012

wah bener a, aku jg pernah gitu untung gk kemakan..

38. joko - 18/10/2012

inget dulu beli ketan eh banyak besi parut kelapa yg protol, rupanya parutnya dah aus, ahirnya dibuang tuh ketan

39. Aa Ikhwan - 18/10/2012

ngerii,..parutannya dibuang jg gak ? 😀

40. reza - 18/10/2012

kalo parutnya urusan penjualnya lah, tiu tuh, parut jadul dari kayu yg ditancepin kawat baja

41. reza - 18/10/2012

jokowi dah menang, ganti nama 😀

42. Aa Ikhwan - 19/10/2012

wah sukuran ganti nama nih jd reza..siplah 😀

43. Gmc Paradise - 18/10/2012

http://gombongmotorcommunity.com/honda-cb-1100-muka-lama-jantung-modern/

44. Gogo - 18/10/2012

bener a, seringnya makan snak yg steplesny msh nyangkut diplastik.
endingny bkin perut menari..

45. Aa Ikhwan - 19/10/2012

wih ngerii..

46. axo92 - 18/10/2012

udah pernah nggak sengaja nelan 2x… 🙄

47. Aa Ikhwan - 19/10/2012

wih gpp tuh perut? soalny bbrp orang ada yg mesti operasi…

48. axo92 - 24/10/2012

😯
untung saya nggak knapa2 om..

49. Aa Ikhwan - 24/10/2012

msh untung ya 😀

50. at0zz - 18/10/2012

wkwkwkw
ngakak baca karet gelang dikira mie :mrgreen:

51. Aa Ikhwan - 19/10/2012

:mrgreen:

52. kankkunk - 18/10/2012

pernah nemu kayak gini..pas dikunyah kok ada yg aneh..ternyata ada benda asing..alhamdulillah nggak ketelen..

53. Aa Ikhwan - 19/10/2012

Alhamdulillah msh beruntung 😀

54. haryudh4 - 19/10/2012

kalo saya beli makan bungkus ada itunya, langsung cabut buang asal2an ke lantai 😀

55. Aa Ikhwan - 19/10/2012

wah justru jangan buang sembarangan apalagi kl patah bisa bahaya jg kl pas posisi ke injek n nancap ke kaki. .ngerii 😀

56. haryudh4 - 19/10/2012

maksudnya ke halaman rumah gitu, kalo posisi lagi di dalem ya taruh di meja 😀

57. Ochim masih karbu - 19/10/2012

pernah ngalamin juga a’ tapi nyangkut di gigi….bahaya euy….

58. Aa Ikhwan - 19/10/2012

kl dibayangin jd ngilu sendiri ane 😀

59. yisha - 19/10/2012

iya, a, kadang kita meremehkannya…….

60. Aa Ikhwan - 19/10/2012

betul yisha

61. paedhimas - 19/10/2012

jadi inget,saya pernah ngalami sendiri,Aa…

62. kharis27 - 21/10/2012

pernah lagi makan kripik singkong eh nyangkut di gigi hehe

63. Aa Ikhwan - 22/10/2012

ngebayanginnya aja dah ngeri 😀


%d bloggers like this: