Wih Hebat Motor Lo Berani,..Orangnya Berani Gak ?

51

Assalamu’alaykum

#Jangan dicontoh

Barusan di kantor ada cerita dari kawan Aa tentang kejadian semalam saat pulang kantor, di mana dia ketemu biker alay yang sruntulan dengan gaya khasnya lenggak lengok badan dan kepala :mrgreen:.

Cerita kawan Aa ini sarat emosi sekaligus ada nuansa lucu juga dan ini nyata dialami kawan Aa semalam :D. Saat riding pulang, di jalanan kawan Aa ketemu biker yang sruntulan yang orang banyak mengidentikkannya dengan sifat alay :D, padahal jalanan cukup padat merayap beberapa kali biker alay tersebut bertindak sruntulan salip kanan kiri dengan berlenggak lenggok yang emang kadang Aa pun merasa kesal kalo ketemu orang seperti itu :D.

Padahal menurut kawan Aa, dia sudah cukup bersabar sambil berharap semoga ketemu berampingan di lampu merah (edisi kesel nih) :mrgren:, dan memang jadi kenyataan kawan Aa ketemu dengan biker sruntulan tersebut di lampu merah (terkabul) :D.

Kawan Aa bilang ke biker tersebut ” wih hebat motor lo berani,..orangnya berani gak? “, gayung pun bersambut si biker menjawab “berani bang“, ..nah ini dia klimaksnya kawan Aa langsung bilang “Jadi berani lo sama gw? sini ribut lo sama gw” Sambil keplak helm biker tersebut :mrgreen:, si biker sruntulan itu hanya berucap “engga bang“.

Awas lo kl gw liat kayak gitu lagi, ucap kawan Aa sambil menyuruh jalan si biker sruntulan itu (udah lampu ijo), tapi si biker sruntulan itu malah menyuruh kawan Aa aja yang duluan :D, terkadang emang sikap di jalan yang terlihat membahayakan orang itu bikin kesel dan rasanya pengen jitak aja padahal udah berusaha sabar :mrgreen:.

Kita sudah waspada, orang lain belum tentu waspada..kita sudah sabar kadangkala orang lain pancing2 emosi kita termasuk Aa yang kadang masih suka terpancing juga kl lihat di jalanan ada yang sruntulan n membahayakan orang lain :D, semoga kita masih bisa sabar di jalanan ya supaya aman sampe rumah Amin.

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

51 Comments

  1. anak muda memang banyak gaya dan sikap, perlu di bimbing agar dewasa, ane sering liat alay, paling cuma gelang geleng aja kepala ane, liat tinghaknya, biasanya sih kalo di kampung ane alayers ga mandang motor apa, kaya apa bentuknya, atau modivan gimana, yang jelas pasti ada yang ngalay, 😀

    Reply
  2. baru tadi pas abis gawe om,. ketemu yg model begituan,. dah tau jalan rame,. masih pake jurus cacingan,. dah niat ane pengen negur,.ternyata ga bisa terkejar,. jurus cacingan tingkat dewa kayaknya,. trus bukan apa2,. klo udah rame trus dia ndolosor,. ada banyak orang di belakang nya,. termasuk ane,. bikin celaka semua orang itu,. hadeh,.

    Reply
  3. tadi sore waktu riding santai di jalan pake Fixer saya nyelip ninja merah yang di kemudikan anak SMA berseragam pramuka, enggak lama si anak SMA itu nguntit di belakang dan melakukan aksi selip cepat dengan memainkan throtle bertujuan mengintimidasi. Saya merasa si anak sudah kurang ajar (tidak sopan di jalan) lalu saya jejerin karena si anak tidak ngebut, saya pelototin.. eeehh si anak keder langsung berhenti di pinggir jalan..

    Saya rasa sudah saatnya bikers yang merasa “dewasa” mengajari bikers pemula untuk sopan di jalan karena para orang tua tidak akan tahu kelakuan si anak di jalanan.

    Reply
  4. kl memang biker kita hrs senantiasa toleransi dan bersabar, kadang rasa emosi dan marah di jalan itu kerap gmpng terjadi. yg terpenting hrs hati-hati dan motor atau jalan raya jgn dijadikan arena adu balapan ataupun gengsi buat sok pamer… keep smile in the road…

    Reply
  5. Nyebelin Lagi kalau sudah tahu macet malah mainin klakson…
    Beeeuhh… bikin budeg and judeg…
    Kalau saya lagi nyetir Toyota hi ace tua langsung ane sembur tuh pakai asep item…

    Reply
  6. kalo jalan raya sebegitu luas trus dia bertingkah kayak gitu gak ganggu jalurnya saia, saia biarin aja lah.

    tapi emang KEPLAK pala tu orang udah bener, lha wong jalan udah terbatas, tapi dia seenaknya gitu, emangnya Daendels kakek moyangnya dia apa :mrgreen:

    Reply
  7. Alay itu penyakit kejiwaan yg bisa menyerang siapa saja a’.. Waspadalah.. xixi..

    Diberi rizki lbh, u punya mongstor semprot alhamdulillah.. ttep tawadhu dijalan.. Apapun mongstor ny, itu cuma sarana u mencari rizki.. *Klo Menurut ane 🙂

    Reply
  8. Atas nama skill..mereka bergentanyangan di jalanan..banyak dari biker tipe seperti itu bilang kalau riding style kayak gitu adalah skill..*tepokjidat

    Reply

Leave a Reply