jump to navigation

Wih Hebat Motor Lo Berani,..Orangnya Berani Gak ? October 12, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

#Jangan dicontoh

Barusan di kantor ada cerita dari kawan Aa tentang kejadian semalam saat pulang kantor, di mana dia ketemu biker alay yang sruntulan dengan gaya khasnya lenggak lengok badan dan kepala :mrgreen:.

Cerita kawan Aa ini sarat emosi sekaligus ada nuansa lucu juga dan ini nyata dialami kawan Aa semalam :D. Saat riding pulang, di jalanan kawan Aa ketemu biker yang sruntulan yang orang banyak mengidentikkannya dengan sifat alay :D, padahal jalanan cukup padat merayap beberapa kali biker alay tersebut bertindak sruntulan salip kanan kiri dengan berlenggak lenggok yang emang kadang Aa pun merasa kesal kalo ketemu orang seperti itu :D.

Padahal menurut kawan Aa, dia sudah cukup bersabar sambil berharap semoga ketemu berampingan di lampu merah (edisi kesel nih) :mrgren:, dan memang jadi kenyataan kawan Aa ketemu dengan biker sruntulan tersebut di lampu merah (terkabul) :D.

Kawan Aa bilang ke biker tersebut ” wih hebat motor lo berani,..orangnya berani gak? “, gayung pun bersambut si biker menjawab “berani bang“, ..nah ini dia klimaksnya kawan Aa langsung bilang “Jadi berani lo sama gw? sini ribut lo sama gw” Sambil keplak helm biker tersebut :mrgreen:, si biker sruntulan itu hanya berucap “engga bang“.

Awas lo kl gw liat kayak gitu lagi, ucap kawan Aa sambil menyuruh jalan si biker sruntulan itu (udah lampu ijo), tapi si biker sruntulan itu malah menyuruh kawan Aa aja yang duluan :D, terkadang emang sikap di jalan yang terlihat membahayakan orang itu bikin kesel dan rasanya pengen jitak aja padahal udah berusaha sabar :mrgreen:.

Kita sudah waspada, orang lain belum tentu waspada..kita sudah sabar kadangkala orang lain pancing2 emosi kita termasuk Aa yang kadang masih suka terpancing juga kl lihat di jalanan ada yang sruntulan n membahayakan orang lain :D, semoga kita masih bisa sabar di jalanan ya supaya aman sampe rumah Amin.

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. ax125 - 12/10/2012

Pertamax. 😎

2. vixy182 - 12/10/2012

Emang susah nahan emosi ketemu biker sruntulan bro…, selama ini sih msih bisa bersbar di jalan 🙂 , http://vixy182.wordpress.com/2012/10/12/modifikasi-motor-itu-amankah/

3. Novian Agung - 12/10/2012

Kahkahkahkah 😀

4. apriantoblog - 12/10/2012

anak muda memang banyak gaya dan sikap, perlu di bimbing agar dewasa, ane sering liat alay, paling cuma gelang geleng aja kepala ane, liat tinghaknya, biasanya sih kalo di kampung ane alayers ga mandang motor apa, kaya apa bentuknya, atau modivan gimana, yang jelas pasti ada yang ngalay, 😀

5. Irfan Vixigraphy - 12/10/2012

baru tadi pas abis gawe om,. ketemu yg model begituan,. dah tau jalan rame,. masih pake jurus cacingan,. dah niat ane pengen negur,.ternyata ga bisa terkejar,. jurus cacingan tingkat dewa kayaknya,. trus bukan apa2,. klo udah rame trus dia ndolosor,. ada banyak orang di belakang nya,. termasuk ane,. bikin celaka semua orang itu,. hadeh,.

6. Yoshi - 12/10/2012

ngakak . .

7. Gmc Paradise - 12/10/2012

Ngeri yach…joslah, paling hebat tuh (dalam hati)
pahlawan kesiangan hihihihihi

8. Aa Ikhwan - 12/10/2012

xixi..

9. ipanase - 12/10/2012

alay pikiran cacing, wkwkwkwkkww

10. Agus Marciano Riyanto - 12/10/2012

Hahahahahahah dah kenyang mas lihat hal kayak gt …… Asal jng nyenggol motor gue aku gak terprovokasi …. Tp kalau nyenggol ya hrs diberi pelajaran biar merasakan sakit

11. Aa Ikhwan - 12/10/2012

betul mas agus kita emang udh sabar tp ada saatnya jg sisi manusiawi kita “emosi” keluar apalagi ktmu yg mmbhykan d jalan 😀

12. eyang ali topan - 12/10/2012

kejadiannya persis waktu lewat ringroad utara.. 😀

13. Aa Ikhwan - 12/10/2012

wah ada yg ditabok jg gak eyang? 😀

14. S.K.P - 12/10/2012

tadi sore waktu riding santai di jalan pake Fixer saya nyelip ninja merah yang di kemudikan anak SMA berseragam pramuka, enggak lama si anak SMA itu nguntit di belakang dan melakukan aksi selip cepat dengan memainkan throtle bertujuan mengintimidasi. Saya merasa si anak sudah kurang ajar (tidak sopan di jalan) lalu saya jejerin karena si anak tidak ngebut, saya pelototin.. eeehh si anak keder langsung berhenti di pinggir jalan..

Saya rasa sudah saatnya bikers yang merasa “dewasa” mengajari bikers pemula untuk sopan di jalan karena para orang tua tidak akan tahu kelakuan si anak di jalanan.

15. ooy - 12/10/2012

kl memang biker kita hrs senantiasa toleransi dan bersabar, kadang rasa emosi dan marah di jalan itu kerap gmpng terjadi. yg terpenting hrs hati-hati dan motor atau jalan raya jgn dijadikan arena adu balapan ataupun gengsi buat sok pamer… keep smile in the road…

16. kong firman - 12/10/2012

ane prnh jdi alay jga,a.. 😆

17. Aa Ikhwan - 12/10/2012

ane aja msh alay. .ban gambot, knalpot recing..:D

18. udin ciyus mi apa - 12/10/2012

Yang paling susah kalau yang seruntulannya itu adalah bapak-bapak yang bodinya gede & tampang preman. Hemmm….

19. z1rider - 14/10/2012

Setuju 🙂

20. Wiro - 12/10/2012

Nyebelin Lagi kalau sudah tahu macet malah mainin klakson…
Beeeuhh… bikin budeg and judeg…
Kalau saya lagi nyetir Toyota hi ace tua langsung ane sembur tuh pakai asep item…

21. Gmc Paradise - 12/10/2012

http://gombongmotorcommunity.com/

22. biruthunder - 12/10/2012

saya masih seing terpancing maklum biker anyaran

23. asep imo - 12/10/2012

Namanya juga orang omm

24. Aa Ikhwan - 12/10/2012

kl setan bubar semua sep :mrgreen:

25. achmad sya'roni blog - 13/10/2012

kalo aku paling jengkel kalo berhenti di lampu merah terdepan diklaksonin terus sama yg belakang suruh maju, padahal udah mepet garis

26. Aa Ikhwan - 13/10/2012

wah kl itu sih kesel, jengkel, ngajak ribut… :mrgreen:

27. Om Puns - 13/10/2012

siiiikkkkaaaatttt……….

28. tovavanjava - 13/10/2012

kamplengisisan…. 😆

29. Bambang - 13/10/2012

temen ente belum ketemu orang yang bawa pistol, kalo ketemu kejadiannya ya kayak yg masuk berita itu koboi pistol meletus.

30. Aa Ikhwan - 13/10/2012

itu lain cerita :D, tp biasanya jarang anggota berpistol sruntulan, ngebut iya :mrgreen:

31. kharis27 - 13/10/2012

selamet selamet cuman di kemplang duank hehe

32. Aa Ikhwan - 14/10/2012

dikemplang jg lumayan berkesan :mrgreen:

33. bimo96 - 13/10/2012

kalo drag berani.. 😀
kalo berantem ga berani mereka 😀

34. nelvian - 14/10/2012

ini dia tersangkanya 😀

35. Aa Ikhwan - 14/10/2012

😀 😀

36. Azdi - SociusRider - 13/10/2012

alay ada dimana-mana, dimana-mana ada alay :mrgreen:

37. Aa Ikhwan - 14/10/2012

alay di mana-mana alay :mrgreen:

38. yudha depp - 13/10/2012

heheheee pasti anak SMP yang jadi Alay nya
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/bikin-yamaha-fizr-semakin-kencang.html?m=1

39. paedhimas - 14/10/2012

tiap hari saya ketemu orang macam gitu Aa… saya biarin aja,asal nggak nyenggol gua..

40. Aa Ikhwan - 14/10/2012

kl senggol baru jitak :mrgreen:

41. Dadot - 14/10/2012

kalo jalan raya sebegitu luas trus dia bertingkah kayak gitu gak ganggu jalurnya saia, saia biarin aja lah.

tapi emang KEPLAK pala tu orang udah bener, lha wong jalan udah terbatas, tapi dia seenaknya gitu, emangnya Daendels kakek moyangnya dia apa :mrgreen:

42. Aa Ikhwan - 14/10/2012

udh kepalang kesel jalan macet msh sruntulan. .plak :mrgreen:

43. Rico - 15/10/2012

Alay itu penyakit kejiwaan yg bisa menyerang siapa saja a’.. Waspadalah.. xixi..

Diberi rizki lbh, u punya mongstor semprot alhamdulillah.. ttep tawadhu dijalan.. Apapun mongstor ny, itu cuma sarana u mencari rizki.. *Klo Menurut ane 🙂

44. Aa Ikhwan - 15/10/2012

sip ajib bro rico :D, motor memang hanya sarana aja untuk cari nafkah 😀

45. Papinya_Suin - 15/10/2012

Atas nama skill..mereka bergentanyangan di jalanan..banyak dari biker tipe seperti itu bilang kalau riding style kayak gitu adalah skill..*tepokjidat

46. Aa Ikhwan - 15/10/2012

*tepokjidat

47. Blog TSYT - 15/10/2012

Hahahaaa… kocak, emang ngeselin juga sih bocah alay yg di jalan raya, apalagi sampe bikin membahayakan orang lain.. #PenginJitak

Penghemat BBM dan Perawatan mesin jangka panjang
http://www.t-syst.com

48. boerhunt - 16/10/2012

senggol batjock xixixi…

49. Aa Ikhwan - 16/10/2012

xixixi..bedarah-darah dah 😀

50. Muhammad Aulia - 17/10/2012

ahahaha kirain mau diajakin balap, malah ditabok :mrgreen: http://brigade15.wordpress.com/

51. Aa Ikhwan - 18/10/2012

haha td ane pikir jg begitu ternyata ditantangin duel :mrgreen:


%d bloggers like this: