Assalamu’alaykum

#Jangan dicontoh

Barusan di kantor ada cerita dari kawan Aa tentang kejadian semalam saat pulang kantor, di mana dia ketemu biker alay yang sruntulan dengan gaya khasnya lenggak lengok badan dan kepala :mrgreen:.

Cerita kawan Aa ini sarat emosi sekaligus ada nuansa lucu juga dan ini nyata dialami kawan Aa semalam :D. Saat riding pulang, di jalanan kawan Aa ketemu biker yang sruntulan yang orang banyak mengidentikkannya dengan sifat alay :D, padahal jalanan cukup padat merayap beberapa kali biker alay tersebut bertindak sruntulan salip kanan kiri dengan berlenggak lenggok yang emang kadang Aa pun merasa kesal kalo ketemu orang seperti itu :D.

Padahal menurut kawan Aa, dia sudah cukup bersabar sambil berharap semoga ketemu berampingan di lampu merah (edisi kesel nih) :mrgren:, dan memang jadi kenyataan kawan Aa ketemu dengan biker sruntulan tersebut di lampu merah (terkabul) :D.

Kawan Aa bilang ke biker tersebut ” wih hebat motor lo berani,..orangnya berani gak? “, gayung pun bersambut si biker menjawab “berani bang“, ..nah ini dia klimaksnya kawan Aa langsung bilang “Jadi berani lo sama gw? sini ribut lo sama gw” Sambil keplak helm biker tersebut :mrgreen:, si biker sruntulan itu hanya berucap “engga bang“.

Awas lo kl gw liat kayak gitu lagi, ucap kawan Aa sambil menyuruh jalan si biker sruntulan itu (udah lampu ijo), tapi si biker sruntulan itu malah menyuruh kawan Aa aja yang duluan :D, terkadang emang sikap di jalan yang terlihat membahayakan orang itu bikin kesel dan rasanya pengen jitak aja padahal udah berusaha sabar :mrgreen:.

Kita sudah waspada, orang lain belum tentu waspada..kita sudah sabar kadangkala orang lain pancing2 emosi kita termasuk Aa yang kadang masih suka terpancing juga kl lihat di jalanan ada yang sruntulan n membahayakan orang lain :D, semoga kita masih bisa sabar di jalanan ya supaya aman sampe rumah Amin.

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan