Mules/Kebelet Saat Riding

50

Assalamu’alaykum

pic from mbah google

Barangkali kawan-kawan saat melakukan perjalanan dengan kendaraan baik itu motor atau mobil, pernah merasakan yang namanya kebelet entah itu kebelet pipis atau kebelet buang air besar :mrgreen:.

Kalau Aa ada dan pernah pengalaman kebelet di jalan saat riding , baik itu kebelet pipis atau BAB, kalau hari kerja Aa memang gak biasa dan menjauhi sarapan pagi di rumah karena setelahnya akan mules dan Aa harus berangkat pagi supaya gak kena macet, beruntung kl mulesnya masih di rumah kl dah di jalan gimane :mrgreen:.

pic : yudibatang blog :mrgreen:

Pernah Aa kebelet mules, beruntung di depan ada SPBU langsung mlipir ke SPBU dan parkir motor serta masih sempet2nya kunci/gembok helm padahal lg mules banget :mrgreen:, pernah juga kebelet pipis saat pulang kerja, jalanan macet menambah beban untuk pipis, beruntung ketemu SPBU lagi tanpa pikir panjang langsung ke toilet SPBU tapa sempet lepas helm dan safety gear :mrgreen:.

kebelet maang :mrgreen:

Gimana nih ada pengalaman unik atau bahkan lucu atau juga menegangkan menahan kebelet mules atau kencing :mrgreen:, atau ada yang gak tahan jadi terpaksa di pinggir jalan :mrgreen:, kalo ini pun Aa pernah saat mobil mogok di tol dan kebelet pipis ya terpaksa di pinggir tol kencing :mrgreen:.

Semoga bermafaat dan kalo kebelet kencng atau BAB cari tempat yang memang kira2 bisa untuk proses tersebut :mrgreen:, atau bisa ke rumah orang dengan izin dahulu :D. Monggo dishare pengalaman kawan-kawan :D.

50 Comments

  1. kalo lagi naik mobil sering :mrgreen: pernah kebelet pas ditengah hutan + gelap, jadi nggak berani minta berhenti mending dirumah aja 😀

    Reply
  2. cowok kebelet gak heran, ane juga sering,
    tapi PERNAHKAH anda bayangkan gimana kalo CEWEK YG KEBELET?
    gak bisa pipis di balik pohon tuh wkwkwkwk
    dan rupanya Tuhan maha adil menciptakan cewek lebih tahan kebelet ketimbang cowok. 😀

    Reply
  3. ini sih udah panggilan alam, walaupun ga ada SPBU kalo tempatnya memungkinkan ya laksanakan aja. Kalo ada rumah warga ya numpang aja dari pada keluar dicelana. wakkakakakk 😆

    Reply

Leave a Reply