jump to navigation

Mules/Kebelet Saat Riding October 11, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

pic from mbah google

Barangkali kawan-kawan saat melakukan perjalanan dengan kendaraan baik itu motor atau mobil, pernah merasakan yang namanya kebelet entah itu kebelet pipis atau kebelet buang air besar :mrgreen:.

Kalau Aa ada dan pernah pengalaman kebelet di jalan saat riding , baik itu kebelet pipis atau BAB, kalau hari kerja Aa memang gak biasa dan menjauhi sarapan pagi di rumah karena setelahnya akan mules dan Aa harus berangkat pagi supaya gak kena macet, beruntung kl mulesnya masih di rumah kl dah di jalan gimane :mrgreen:.

pic : yudibatang blog :mrgreen:

Pernah Aa kebelet mules, beruntung di depan ada SPBU langsung mlipir ke SPBU dan parkir motor serta masih sempet2nya kunci/gembok helm padahal lg mules banget :mrgreen:, pernah juga kebelet pipis saat pulang kerja, jalanan macet menambah beban untuk pipis, beruntung ketemu SPBU lagi tanpa pikir panjang langsung ke toilet SPBU tapa sempet lepas helm dan safety gear :mrgreen:.

kebelet maang :mrgreen:

Gimana nih ada pengalaman unik atau bahkan lucu atau juga menegangkan menahan kebelet mules atau kencing :mrgreen:, atau ada yang gak tahan jadi terpaksa di pinggir jalan :mrgreen:, kalo ini pun Aa pernah saat mobil mogok di tol dan kebelet pipis ya terpaksa di pinggir tol kencing :mrgreen:.

Semoga bermafaat dan kalo kebelet kencng atau BAB cari tempat yang memang kira2 bisa untuk proses tersebut :mrgreen:, atau bisa ke rumah orang dengan izin dahulu :D. Monggo dishare pengalaman kawan-kawan :D.

Comments»

1. alon-alon wae - 11/10/2012

Haha sering mas palagi pas oproad pakai sepeda jadi terpaksa neng kebonan klo ngak nemu sungai.

2. Aa Ikhwan - 11/10/2012

xixi ngambang di sungai :mrgreen:

3. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 11/10/2012

Menyiksa 😆

4. Aa Ikhwan - 11/10/2012

wkwkwk.. pengalaman ye. .keringet dingin :mrgreen:

5. Sang Dewi - 11/10/2012

bawa galon buat penampungan hihiii :mrgreen:

6. Aa Ikhwan - 11/10/2012

:mrgreen: :mrgreen:

7. Sang Dewi - 11/10/2012

koq malah cengengesan heheee..

8. Aa Ikhwan - 11/10/2012

masak malah nangis sis 😀

9. yisha - 11/10/2012

akh, aa, ……..

10. Aa Ikhwan - 11/10/2012

ah yisha…

11. Azdi - SociusRider - 11/10/2012

kali sayah malah suka ngerjain boncenger yg lagi kebelet, bawa motor saya pelan2in dan cari lubang biar mulesnya makin yahud, xixixixi tp itu dulu lho :mrgreen:

12. Aa Ikhwan - 11/10/2012

jiahahaha..tambah numpuk dah :mrgreen:

13. Gmc Paradise - 11/10/2012

Terpaksa atau maksa y Aa hihihihihih
http://gombongmotorcommunity.com/

14. Aa Ikhwan - 11/10/2012

terpaksa dan mesti dipaksain drpd belepotan :mrgreen:

15. Gmc Paradise - 11/10/2012

wwwkkkkk belepotan….mantep nih lagi mbayangin

16. Aa Ikhwan - 11/10/2012

jiahahaha…

17. kong firman - 11/10/2012

permisi a,numpang pup… :mrgreen:

18. Aa Ikhwan - 11/10/2012

maaf penuh,..biker semua isinya :mrgreen:

19. kong firman - 11/10/2012

wkwkkwkwkwkwk.. :mrgreen:

20. Aa Ikhwan - 11/10/2012

:mrgreen:

21. boerhunt - 11/10/2012

yg jelas kalo udah kebelet gk perduli aturan lalu lintas.. hehehe

http://boerhunt.wordpress.com/2012/10/11/mini-niagara-curug-malela-yang-wowww/

22. Aa Ikhwan - 11/10/2012

jiahahaha..pengalaman ye 😀

23. bensdoing - 11/10/2012

seru ya klo lgi kebelet…

24. Aa Ikhwan - 11/10/2012

seru banget 😀

25. Hezzo Info - 11/10/2012

hahaha sering terjadi tu yg bgituan…
😀

26. Aa Ikhwan - 11/10/2012

hehe pengalaman juga ya :mrgreen:

27. Hezzo Info - 11/10/2012

haha sekali kali kebelet bener klo lgi prjalanan jauh
😀 😀

28. Gmc Paradise - 11/10/2012

kalau masih kecil minum oralit wwwkkkkkkkkkkk tapi kalau M^%#^$^$ hihihihhi
mampir kang http://gombongmotorcommunity.com/

29. indra - 11/10/2012

Pernah kebelet BAB di atas pesawat.

30. Aa Ikhwan - 11/10/2012

tp kan ada wc cm kl pas lg ada orang yg repot :mrgreen:

31. kid13 - 11/10/2012

kalo lagi naik mobil sering :mrgreen: pernah kebelet pas ditengah hutan + gelap, jadi nggak berani minta berhenti mending dirumah aja 😀

32. Aa Ikhwan - 11/10/2012

lumayan donk nahannya 😀

33. joko - 11/10/2012

cowok kebelet gak heran, ane juga sering,
tapi PERNAHKAH anda bayangkan gimana kalo CEWEK YG KEBELET?
gak bisa pipis di balik pohon tuh wkwkwkwk
dan rupanya Tuhan maha adil menciptakan cewek lebih tahan kebelet ketimbang cowok. 😀

34. Aa Ikhwan - 11/10/2012

hmn betul jg..mungkin cewek lebih pilih ngompol ya kl dh gak nahan 😀

35. Mambay - 11/10/2012

ini sih udah panggilan alam, walaupun ga ada SPBU kalo tempatnya memungkinkan ya laksanakan aja. Kalo ada rumah warga ya numpang aja dari pada keluar dicelana. wakkakakakk 😆

36. Aa Ikhwan - 12/10/2012

haha drpd belepotan di celana ya :mrgreen:

37. Mambay - 12/10/2012

hahahhaaa, iya lah… 😆

38. trishinu - 11/10/2012

ane sih prnah mas bro…udah kecepirit…tpi dikit…dikita aja ga banyak2…heheheh

http://trishinu.wordpress.com/2012/10/11/upgrade-performa-new-jupiter-mx-dengan-biaya-minimum/

39. Aa Ikhwan - 12/10/2012

udh di ujung tanduk ya 😀

40. bennylukitopurnomo - 11/10/2012

haha..

http://bennylukitopurnomo.wordpress.com/2012/10/11/ganti-stoplamp-bysonku-degan-led/

41. yudha depp - 12/10/2012

wah kalau udah kepepet terpaksa dah ditepi jalan qiqiqi
dengan catatan tetap harus disiram dengan air
demi kebersihan
kejadian seperti ini terjadi ketika touring jauh.
untungnya jalan kalbar di daerah pedalaman
masih sepi rumah penduduk. tapi kalau masih
ada rumah penduduk mendingan ya pinjam
wc nya aza dah
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/apakah-loe-bikers-sejati.html?m=1

42. yudha depp - 12/10/2012

buat pipis aza yaaaa
kalau BAB mendingan cari rumah penduduk
atau rumah makan/warkop buat pinjam wc
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/biker-bernyali-tinggi-dari-indonesia.html?m=1

43. Aa Ikhwan - 12/10/2012

betul2 kl turing mesti ada persiapan air jg ya buat minun n MCK 😀

44. bachtiaryuan - 12/10/2012

ngantongin batu a..(cara orang dulu.. 😀 )

45. Aa Ikhwan - 12/10/2012

batu bulet/koral ya :mrgreen:

46. bachtiaryuan - 12/10/2012

haha..iya a…kalo mules nya sering,,,batunya di kantong bisa buat bangun rumah… 😀

47. apriantoblog - 12/10/2012

bawa pisspot portable

48. Aa Ikhwan - 12/10/2012

jiahhaha…

49. kharis27 - 13/10/2012

kalo mau pipis tinggal serrrrrrr hehe kalo kebelet BAB nih harus mau ga mau nyari WC terdekat hehe

50. Aa Ikhwan - 14/10/2012

mau BAB gali tanah aja :mrgreen:


%d bloggers like this: