jump to navigation

Bandul/Jalu Stang Variasi di Stang R15 October 8, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Modif Motor , trackback

Assalamu’alaykum

Bandul Variasi Stang R15

Sejak beli dan pasang stang R15 di si merah yang dipasang langsung di bengkel goa mak lampir, ini kedua kalinya stang r15 si merah ganti bandul atau jalu stangnya yang semuanya variasi, memang dari awal Aa beli stang r15 pun sepertinya OEM karena tanpa box dan bandul (versi hemat) :mrgreen:.

Awalnya menggunakan bandul yang Aa beli di bengkel pinggir jalan langganan Aa seharga Rp 25.000,- , di mana setelah kejadian kecelakaan di daan mogot yang mengakibatkan bandul sebelah kanan stang agak rusak dan agak kendor sampai akhirnya hilang dan menyisakan 1 bandul/jalu di stang kiri :mrgreen:.

Kebetulan saat mampir lihat-lihat racun di toko AMX, Aa teringat bandul stang yang gak komplit :mrgreen:, jadi Aa memutuskan beli bandul stang variasi yang disesuaikan dengan lubang stang R15, sepertinya sih ini bandul variasi yang universal, Aa beli sepasang seharga Rp 34.000,- merknya gak terkeal sepertinya πŸ˜€ , bandulnya sekilas mirip punya Byson CMIIW.

Langsung Aa pasang di rumah dengan bermodalkan kunci L (Blimbing) ukuranya lupa :mrgreen:.

Cara pasang sangat mudah sekali, hanya melepas ulir baut L lalu mengencangkannya yang otomatis akan mempererat pegangan karet di bandul ke dinding lubang stang simpel kan no problem :D.

Bandul Stang Kanan

Bandul Stang Kiri

Terlihat ajib :mrgreen:

Sekarang si merah dengan stang R15-nya sudah terlihat ganteng dan ajib kembali :mrgreen:.

Semoga bermanfaat dan silahkan mencoba racun-racun variasi di motor anda hati-hati keracunan tanggung sendiri ya :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. MazPed - 08/10/2012

Wah jadi tambah kenceng nih… πŸ˜€

2. Aa Ikhwan - 08/10/2012

ora ngaruh :mrgreen:
o ya kang itu yohimura lubang leher knalpotnya masuk di piksen ?

3. JARINTO - 08/10/2012

wih, mantap nian…. Tuh harganya murah lagi…..

4. Aa Ikhwan - 08/10/2012

πŸ˜€

5. yudha depp - 09/10/2012

murah tapi meriah dapat mendongkrak penampilan motor
mantaaaaap dah
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/penyerbuan-motor-malaysia-ke-indonesia.html?m=1

6. vixionr15 (Λ†βŒ£Λ†β€Žβ€‹β€‹β€‹β€‹)β”ŒΠŸβ”, - 08/10/2012

Pake bandul ninja R bisa ga ya ?

7. Aa Ikhwan - 08/10/2012

blm pernah coba πŸ˜€

8. kong firman - 08/10/2012

meminimalisir getaran di bagian stang…
Ajiiiibbb… :mrgreen:
stang r15 itu bagian lobang buat jalu nya udah ulir ap bolong plong,a???

9. Aa Ikhwan - 08/10/2012

bolong plong πŸ˜€

10. yisha - 08/10/2012

met bandul baru, aa……….

11. Aa Ikhwan - 08/10/2012

ajib yisha πŸ˜€

12. vixy182 - 08/10/2012

Bandul ane jatuh…he3 ..tak copot aja sekalian….

13. Aa Ikhwan - 08/10/2012

πŸ˜€ πŸ˜€

14. Gmc Paradise - 08/10/2012

ohhh gitu…
http://gombongmotorcommunity.com/jupiter-z1/

15. joko - 08/10/2012

spons handel gas dan stang kiri ganti dooong, udah rusak tuh. 5 ribuan maximal.
btw bandul stang itu yg penting berat, model gak masalah, malah pake besi padat yg dimasukin stang juga mantap

16. Aa Ikhwan - 08/10/2012

hehe iye sponsnya udh gak ajib,..barangkali nanti setelah pelantikkan pak jokowi diganti :mrgreen:.
kl yg ini bandulnya ringan tp stangnya kl gak salah udh berat πŸ˜€

17. andhi_125 - 09/10/2012

wooo…wangsit-nya nunggu jokowi wisuda, eh, dilantik ya a’?? ono-ono ae πŸ˜†

18. Aa Ikhwan - 09/10/2012

jiahaha..soale yg komentar sebelumnya itu emailnya jokowi@plasa.com :mrgreen:

19. joko - 09/10/2012

ane beda a’ pake bandul stang dari baut untuk kayu yg besar dan berat, harga cuma 1500 di toko bangunan, hahahaha..yg penting jauuuhhh makin stabil dari pada bandul pariasi, soal tampilan mending gausah tanya deh,,,gak menarik blasss

20. Aa Ikhwan - 09/10/2012

wow kreatif,.

21. Irfan Vixigraphy - 08/10/2012

pake punya byson juga kan bisa om??
#jadi pengen ikutan,. masang stang jepit trus sekalian deh fairingnya πŸ˜€

22. Aa Ikhwan - 08/10/2012

yup bisa πŸ˜€

23. paedhimas - 08/10/2012

waduh Aa..saya punya di bebek honda standart malah saya lepas,terlalu panjang.. πŸ™‚ permisi..numpang lapak.. http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/10/08/motogp-ketika-marquez-akan-bertarung-dengan-idolanya-tahun-depan/

24. Aa Ikhwan - 08/10/2012

wah potong aja setangnya trus pasang lg jalunya :mrgreen:

25. kharis27 - 08/10/2012

krennn ,, ane pengen yang warna titanium deh ,,.,. itu grip gas di tambahin apaan a ?

26. Aa Ikhwan - 09/10/2012

itu spons grip aja yang mirip di sepeda balap yang warna merah hitam biar empuk pegang grip nya :D. Tapi udh mesti dganti udh kusam πŸ˜€

27. agasta tri - 09/10/2012

jadi pengen di jupie ane,,,,,
http://agastatri.wordpress.com/2012/10/08/spek-jupiter-z-tungganganku/

28. Aa Ikhwan - 09/10/2012

ayo pasang :mrgreen:

29. bachtiaryuan - 09/10/2012

mantabzzzzz…..lanjutkan racunnya a.. πŸ˜€

30. Aa Ikhwan - 09/10/2012

racun rasa madu :mrgreen:

31. bachtiaryuan - 09/10/2012

wess..mantabzzz…lg d kantor nih kynya a..:)

32. Aa Ikhwan - 09/10/2012

yup udh nongkrong di kantor πŸ˜€

33. bachtiaryuan - 09/10/2012

haha,,sama dong..

34. Aa Ikhwan - 09/10/2012

haha ajib2

35. Mr_Long'S - 09/10/2012

yupz! mirip bandul byson
klo gak salah itu nama latin ny “stabilizer” stang *cmimw

36. Aa Ikhwan - 09/10/2012

woh bahasa latin ato bahasa tangerang :mrgreen:

37. Ganti Kulit Jok Si Merah « Aa Ikhwan Blog - 09/10/2012

[…] karena sering turun posisi duduk, apalagi udah pake stang jepit R15 yang kemarin baru Aa pasang bandul variasi , jadi semakin menambah kemerosotannya […]

38. gasspoll83 - 11/10/2012

berapa tuh stang r15nya

39. Aa Ikhwan - 11/10/2012

terakhir ane beli 800ribu (stang +segitiga+baut) Ori πŸ˜€

40. Agung Septiono - 25/09/2017

Mas? Tolong infoin dong empat yang jual segitiga R15 India kaya diatas… Saya nyari ga ketemu2…
Thanks


%d bloggers like this: