Assalamu’alaykum

Shock Stabilizer PSM

Sudah hampir 1 bulan lebih kayaknya nih si merah mengaplikasikan stabilizer shock, memang sengaja Aa gak langsung publish di blog karena mau ditest dulu beberapa waktu, kok bisa lama ngetesnya? Iya karena kalo awal-awal test biasanya masih dipengaruhi sugesti :mrgreen: , kalau udah lama kan biasanya gak ngeh/sadar kok enak ya handling depannya :mrgreen:.

Seperti biasa Aa beli ratjoen ini di kaskus juragannya adalah bro ferdinand :D, dan racun ini memang dibeli bersamaan dengan racun footstep belakang si merah merk TEQ yang pernah Aa tulis di sini silahkan saja ke TKP :D.

Awalnya kesulitan juga saat memasangnya soalnya stabilizer shock ini sangat presisi sekali, rapat, sereet :mrgreen:, jadi mesti diakali bisa dengan bantuan sabun biar licin:mrgreen:, atau diketok-ketok sedikit demi sedikit sehingga bisa melingkar di sok si merah, setelah dirasa cukup masuk tinggal dikencangkan baut-bautnya dengan obeng/kunci L (blimbing) :D.

Sayang kunci L yang Aa punya gak ajib jadi somplak maklum yang murahan :mrgreen:, tapi entah kenapa ya untuk lingkar stabilizer shock bagian kanan (dari depan motor) saat dikencangkan gak mau lebih ngepres lagi jadi terlihat sedikit terbuka :D.

Lapaknya di kaskus :mrgreen:

Ayo dipilih-dipilih :mrgreen:.

Selama hampir sebulan ini Aa coba memang membantu menjaga kestabilan sok depan si merah, barangkali yang komstirnya sering koplak dan laju bagian depan sering ngalor ngidul mungkin bisa dicoba dengan menambahkan stabilizer shock ini :mrgreen:.

Semoga bermanfaat, kalau keracunan tanggung sendiri ya :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan