Stabilizer Shock Si Merah

Assalamu’alaykum

Shock Stabilizer PSM

Sudah hampir 1 bulan lebih kayaknya nih si merah mengaplikasikan stabilizer shock, memang sengaja Aa gak langsung publish di blog karena mau ditest dulu beberapa waktu, kok bisa lama ngetesnya? Iya karena kalo awal-awal test biasanya masih dipengaruhi sugesti :mrgreen: , kalau udah lama kan biasanya gak ngeh/sadar kok enak ya handling depannya :mrgreen:.

Seperti biasa Aa beli ratjoen ini di kaskus juragannya adalah bro ferdinand :D, dan racun ini memang dibeli bersamaan dengan racun footstep belakang si merah merk TEQ yang pernah Aa tulis di sini silahkan saja ke TKP :D.

Awalnya kesulitan juga saat memasangnya soalnya stabilizer shock ini sangat presisi sekali, rapat, sereet :mrgreen:, jadi mesti diakali bisa dengan bantuan sabun biar licin:mrgreen:, atau diketok-ketok sedikit demi sedikit sehingga bisa melingkar di sok si merah, setelah dirasa cukup masuk tinggal dikencangkan baut-bautnya dengan obeng/kunci L (blimbing) :D.

Sayang kunci L yang Aa punya gak ajib jadi somplak maklum yang murahan :mrgreen:, tapi entah kenapa ya untuk lingkar stabilizer shock bagian kanan (dari depan motor) saat dikencangkan gak mau lebih ngepres lagi jadi terlihat sedikit terbuka :D.

Lapaknya di kaskus :mrgreen:

Ayo dipilih-dipilih :mrgreen:.

Selama hampir sebulan ini Aa coba memang membantu menjaga kestabilan sok depan si merah, barangkali yang komstirnya sering koplak dan laju bagian depan sering ngalor ngidul mungkin bisa dicoba dengan menambahkan stabilizer shock ini :mrgreen:.

Semoga bermanfaat, kalau keracunan tanggung sendiri ya :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

76 thoughts on “Stabilizer Shock Si Merah

  1. Tri_Aja_Gunung_Kidul

    - Edit

    Reply

    hargane piro …n beli dmn
    ono no.yg bs dikontak..
    sopo tau bs kepasang neng sibiru’07 ( kalo duite cukup hihi )

  2. yg ane tau stabilizer shock ini kegunaan nya untuk menstabilkan saat menikung jga pengereman,a…
    Bener ga ya??? 😆

  3. mantapp Aa reviewnya.. 😀

    klo saat ngebut gmana A? ada bedanya kah?? trus saat rem mendadak dan lewat jalan ancur juga.. gimana rasanya?? apa cuma sugesti doank?? hehehehe

    oh iya, waktu ane masang juga, rasanya salah satu tabung vixion ada yang gede deh.. jadi ukurannya yang kiri dan kanan gak sama.. pernah coba waktu pretelin gelang shock stabilizernya, di tes satu2 pake gelang yang sama, tes di tabung yang kanan (liat dari depan) itu masangnya lancar / loss aja gitu, tapi pas di tes di tabung yang kiri ( liat dari depan) itu ngepas banget.. brarti tandanya tabung sok vixion ane gede sebelah 🙁 , punya Aa gitu juga kah??

  4. jelas aja dikencengin tetep kurang, itu engselnya pake pin kecil, coba bautnya didesain dobel dep[an belakang gak baut sebelah kaya gitu pasti lebih kenceng

  5. ini barang memang mantap masbro :thumbup
    apalagi dipake buat touring segala macem…
    buat miring2 di jamin maknyus
    trus tadinya vixy yang di pake ngerem mendadak,
    ada gejala ngebuang, tapi setelah pake ini,
    tiap ngerem motornya nurut euy.. tetap stabil.

      1. Pio dan Vixion barangnya sama kok.. karna ukuran sok ny memang sama, jadi bisa di pindah2 dari vixion ke pio

Leave a Reply