Assalamu’alaykum

image

Beberapa hari lalu tepatnya malam hari pas sehari sebelum pilkada DKI esok hari, saat riding pulang kerja Aa melihat kejadian yang ajib sekaligus lucu :mrgreen: dan juga ironi πŸ™ .

image

Saat Aa tepat di lamer perempatan gunung sahari dekat hotel golden boutique, keadaan lalu lintas memang ramai padat dan cukup ketat penjagaan karena esoknya memang akan ada pilkada DKI. Saat itu Aa belum sadar melihat polisi berjalan ke arah kerumunan motor yg menuju arah senen dr arah Jayakarta dan setelah Aa perhatikan beberapa pengendara memang sudah sangat jauh maju ke depan dan agak menghambat jalur kendaraan dari sawah besar menuju ke kemayoran. Aa kira hanya dimarahin saja dan suruh mundur, ternyata pak Polisi menilang dengan langsung mencabut kunci motor pengendara yang memang menghambat laju kendaraan lain :D.

image
pic from google
image
pic from google

Mirip-miriplah dengan foto di atas.ini, cuma memang lumayan banyak yang dicabut kunci kontaknya, biker yg sebelumnya ada di posisi samping atau pinggir pun langsung ngacir belok ke arah kemayoran :mrgreen: .

image

Kamen Rider aja gak berkutik saat ditilang :mrgreen: . Tapi memang yang Aa rasakan di lamer itu kadang ada provokasi dari kendaraan di belakangnya dan yang gak beruntung adalah yg depan karena langsung jadi objek tilang..ironis memang. Semoga bermanfaat dan menjadi pelajaran berharga. Wassalam Aa Ikhwan