Tilang,..Cabut Kunci Kontak

Assalamu’alaykum

image

Beberapa hari lalu tepatnya malam hari pas sehari sebelum pilkada DKI esok hari, saat riding pulang kerja Aa melihat kejadian yang ajib sekaligus lucu :mrgreen: dan juga ironi πŸ™ .

image

Saat Aa tepat di lamer perempatan gunung sahari dekat hotel golden boutique, keadaan lalu lintas memang ramai padat dan cukup ketat penjagaan karena esoknya memang akan ada pilkada DKI. Saat itu Aa belum sadar melihat polisi berjalan ke arah kerumunan motor yg menuju arah senen dr arah Jayakarta dan setelah Aa perhatikan beberapa pengendara memang sudah sangat jauh maju ke depan dan agak menghambat jalur kendaraan dari sawah besar menuju ke kemayoran. Aa kira hanya dimarahin saja dan suruh mundur, ternyata pak Polisi menilang dengan langsung mencabut kunci motor pengendara yang memang menghambat laju kendaraan lain :D.

image
pic from google
image
pic from google

Mirip-miriplah dengan foto di atas.ini, cuma memang lumayan banyak yang dicabut kunci kontaknya, biker yg sebelumnya ada di posisi samping atau pinggir pun langsung ngacir belok ke arah kemayoran :mrgreen: .

image

Kamen Rider aja gak berkutik saat ditilang :mrgreen: . Tapi memang yang Aa rasakan di lamer itu kadang ada provokasi dari kendaraan di belakangnya dan yang gak beruntung adalah yg depan karena langsung jadi objek tilang..ironis memang. Semoga bermanfaat dan menjadi pelajaran berharga. Wassalam Aa Ikhwan

60 thoughts on “Tilang,..Cabut Kunci Kontak

  1. Tri_Aja_Gunung_Kidul

    - Edit

    Reply

    Kalo pengalaman ane sih slalu bawa kunci cadangan taro di dompet.
    pernah tuh motor ane di ambil kuncinya n di bawa ke pos.maksute polisi sih biar ane ambil di pos,tapi ane pura2 dorong tuh motor ke pinggir pas lampu ijo kluarin kunci cadangan trus kabur deh,,,hehe
    cuma rugi bikin kunci duplikat drpd kena cramah n salam tempel taulah kira2 brapa ato kena tilang yg ribet ngurusnya n makan waktu..
    saran ane jgn ditiru trik ane ini,,,,pisss

  2. yg enak yg pake remot, asal remotnya nggak buat gantungan kunci..
    kunci dicabut, ambil remote, trus starter pake remote. πŸ˜†
    kalo nggak selalu bawa kunci cadanga.. 😈

  3. besok lagi kuncinya dibuat agak “dol” atau seperti kunci yg udah lama A. jadi habis nge-on motor, lsg kantongin aja kuncinya. amann… :mrgreen:

  4. enakkan gak pake kunci kontak, kontak nya diganti pake saklar kamar mandi az n di tempatkan di deketnya tempat aki kayak honda CB nya temen ane , dijamin polisi bingung nyari kontaknya :mrgreen:

  5. polisi makin sewenang2 dan MAKAN GAJI BUTA AJA. FAKTA gak perlu maaf-maafan.

    Kemaren deket jembatan besi ada rasia motor. banyak banget polisi disana. Bikin MACET ABIS. Padahal di perempatan Jembatan 2 ada Truk yang mogok. Gak ada 1 pun si pemakan uang haram ada disana!!. padahal di perempatan tersebut ada POS POLISI.

  6. dulu banget, pas masih gondrong a.k.a kuliah :mrgreen:..pernah kayak gitu, gara-gara lupa gak bawa SIM, kepergok silup, langsung dicabut tuh kunci kontak GL saia…
    alhasil gak bisa kabur, padahal gang kos-kosan didepan mata πŸ˜†
    nasib…gak ditilang, tapi disuruh push-up di depan kampus..
    malunya… :mrgreen: ngos-ngosan pula..aghihihihi
    ojo ditiru

  7. hahaha.. mungkin polisi uda bingung menangani warga yang mau di tilang langsung kabur makanya langsung cabut kunci kontak.

    ya kalau uda apess, pas ketemu polisi terima ajalah. sapa tw mank kita salah. ya setidaknya kita minta maaf aja, sapa tahu gak jadi di tilang.
    makanya jangan menghambat jalan biar gak apess di tilang polisi. hee. pelajaran aja buat kita..

    1. kl dilihat dr kejadian sih emang pengendara motor yg salah n maju, tp biasanya pun diprovokasi oleh belakang :mrgreen: , wajar polisi kesel maklum lg jaga malam tenang pilkada dki esoknya πŸ˜€

  8. kalo ane gak pernah ketilang, tapi gk jadi >.<
    soalnya pas ketilang ane bawa motor kompling, kbtulan koncinye dol jadi ane taruh di kantong celana !!
    bgitu disuruh minggir sama POLKIS ane buru' ngoper gigi gan trus lepas kopling otomatis motor matot belaga bego aja deh bensinnya habis wkwkwkwkwk ..
    pas jarak udah aman baru deh ane nyalain lagi wkwkwkwkwk

Leave a Reply