jump to navigation

Tilang,..Cabut Kunci Kontak September 22, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

image

Beberapa hari lalu tepatnya malam hari pas sehari sebelum pilkada DKI esok hari, saat riding pulang kerja Aa melihat kejadian yang ajib sekaligus lucu :mrgreen: dan juga ironi πŸ™ .

image

Saat Aa tepat di lamer perempatan gunung sahari dekat hotel golden boutique, keadaan lalu lintas memang ramai padat dan cukup ketat penjagaan karena esoknya memang akan ada pilkada DKI. Saat itu Aa belum sadar melihat polisi berjalan ke arah kerumunan motor yg menuju arah senen dr arah Jayakarta dan setelah Aa perhatikan beberapa pengendara memang sudah sangat jauh maju ke depan dan agak menghambat jalur kendaraan dari sawah besar menuju ke kemayoran. Aa kira hanya dimarahin saja dan suruh mundur, ternyata pak Polisi menilang dengan langsung mencabut kunci motor pengendara yang memang menghambat laju kendaraan lain :D.

image

pic from google

image

pic from google

Mirip-miriplah dengan foto di atas.ini, cuma memang lumayan banyak yang dicabut kunci kontaknya, biker yg sebelumnya ada di posisi samping atau pinggir pun langsung ngacir belok ke arah kemayoran :mrgreen: .

image

Kamen Rider aja gak berkutik saat ditilang :mrgreen: . Tapi memang yang Aa rasakan di lamer itu kadang ada provokasi dari kendaraan di belakangnya dan yang gak beruntung adalah yg depan karena langsung jadi objek tilang..ironis memang. Semoga bermanfaat dan menjadi pelajaran berharga. Wassalam Aa Ikhwan

Comments»

1. kilaubiru - 22/09/2012

besok ganti yg keyless kayak di mobil jaman sekarang :mrgreen:

2. sijidewe aka snalpot99 - 22/09/2012

udah ada yang jual eceran belum ya mas…

3. vixionr15 (Λ†βŒ£Λ†β€Žβ€‹β€‹β€‹β€‹)β”ŒΠŸβ”, - 22/09/2012

biasanya pas di bangjo, kalau lengkap pake helm tapi pake celana pendek jahahaha, tapi pas kuliah bawa ninin kan ada razia resmi, yang lain ditilang, aku enggak ditilang sama biker yang pake p220 di belakangku juga ga ditilang tuh

4. vixy182 - 22/09/2012

Trik polkis biar gak bisa kabur πŸ™‚

5. Pak Bambang Nunggang Byson - 22/09/2012

sedia kunci cadangan di dalam kampess

6. Aa Ikhwan - 22/09/2012

Kuncinya dibalikin lg kok tp ttp tilang dl πŸ˜€

7. Alfidoβ„’ - 22/09/2012

rasanya jengkel liat polkis πŸ™

http://alfido.wordpress.com/2012/09/22/new-yamaha-xeon-fi-kira-kira-bakal-dipatok-berapa-ya-harganya/

8. kong firman - 22/09/2012

pernah ngalamin jga dilampu merah arah mall daan mogot… :mrgreen:

9. Aa Ikhwan - 22/09/2012

Ngalamin dicabut kuncinya? πŸ˜€

10. kong firman - 22/09/2012

iye,lepas lampu merah dah di hadang polkis,a.. πŸ˜€

11. Yoshi - 22/09/2012

kalo polwan di dekat unisma bekasi lebih sadis.
habis dicabut langsung dilempar tuh kunci.

12. Aa Ikhwan - 22/09/2012

Di sekitar jaktim kata temen jg ada polisi yg tilang cabut kunci n buang…

13. kharis27 - 22/09/2012

tega bgt dah ah polisi ,.,.,.,. di tilang nya jd ga ikhlas kalo ane d gituin hehe

14. Aa Ikhwan - 22/09/2012

Haha..kn ntr bs dibicarakan baik2 di pos. .loh kok :mrgreen:

15. z1rider - 23/09/2012

Bisa diatur, hehehe. ckckck πŸ™‚

16. Aa Ikhwan - 24/09/2012

ckckck πŸ˜€

17. Tri_Aja_Gunung_Kidul - 22/09/2012

Kalo pengalaman ane sih slalu bawa kunci cadangan taro di dompet.
pernah tuh motor ane di ambil kuncinya n di bawa ke pos.maksute polisi sih biar ane ambil di pos,tapi ane pura2 dorong tuh motor ke pinggir pas lampu ijo kluarin kunci cadangan trus kabur deh,,,hehe
cuma rugi bikin kunci duplikat drpd kena cramah n salam tempel taulah kira2 brapa ato kena tilang yg ribet ngurusnya n makan waktu..
saran ane jgn ditiru trik ane ini,,,,pisss

18. Aa Ikhwan - 22/09/2012

Haha ajib :mrgreen:

19. tovavanjava - 22/09/2012

Biar gak kabuuurrr…. πŸ˜€

20. Aa Ikhwan - 22/09/2012

Pasrah :mrgreen:

21. technomotosport - 22/09/2012

acungkan jari tengah kawan kalo diklakson dari belakang :mrgreen:

22. Aa Ikhwan - 22/09/2012

:mrgreen:

23. PuguhP - 22/09/2012

kasih stiker didepan motor, “lo cabut motor gua, gua cabut nyawa lo ” :mrgreen:

24. PuguhP - 22/09/2012

^cabut kunci motor πŸ˜€ “kunci”nya ketinggalan

25. Aa Ikhwan - 22/09/2012

Eits gw cabut pistol gw duluan dor…”kata polkis” .. :mrgreen:

26. PuguhP - 22/09/2012

polantas biasanya gak bawa pistol, kan senjatanya berupa buku tilang :mrgreen:

27. yudha depp - 22/09/2012

hahahaa gambar paling bawah lucu banget.
kalau kena cabut kunci dulu pernah ngalamin
waktu jaman SMA dulu.
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/jualan-pake-ninjamasalah-buat-loe_21.html?m=1

28. Aa Ikhwan - 23/09/2012

Kl ane blm prnh πŸ˜€

29. yudha depp - 25/09/2012

jangan sampai, enggak enak pulang bisa jalan kaki.
untung dulu bokap tentara. jadi tu motor bisa balik sendiri
ke asrama. waduuuuh sebulan diskor enggak boleh
bawa motor. hahahaa
ingat masa lalu jadi malu
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/cutting-sticker-tangki-ninja.html?m=1

30. Aa Ikhwan - 26/09/2012

wah sampe diskors ya xixi hukuman indisipliner :mrgreen:

31. Nofgi - 22/09/2012

Buat motor batangan kadang2 lebih mudah ambil kunci kontaknya cos ada di depan. Kecualai yg da pkek fairing, agak ribet tu kayaknya hehehe …

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/09/21/penampakan-motor-vixion-berfairing-ala-yamaha-m1/

32. axo92 - 22/09/2012

yg enak yg pake remot, asal remotnya nggak buat gantungan kunci..
kunci dicabut, ambil remote, trus starter pake remote. πŸ˜†
kalo nggak selalu bawa kunci cadanga.. 😈

33. Aa Ikhwan - 23/09/2012

Ajib πŸ™‚ , asal kunci cadangannya bukan kunci “T” :mrgreen:

34. axo92 - 24/09/2012

πŸ˜†

35. vixieg4744hk - 22/09/2012

besok lagi kuncinya dibuat agak “dol” atau seperti kunci yg udah lama A. jadi habis nge-on motor, lsg kantongin aja kuncinya. amann… :mrgreen:

36. Aa Ikhwan - 23/09/2012

Haha..always ON :mrgreen:

37. Rendi - 22/09/2012

wah perlu bawa kunci cadangan aa kalo gitu :mrgreen:
http://rendiiswanto.wordpress.com/2012/09/21/service-pertama-si-red-pulsar-220f/

38. Aa Ikhwan - 23/09/2012

Yup itu slh satu solusi :mrgreen:

39. kenthoet - 22/09/2012

enakkan gak pake kunci kontak, kontak nya diganti pake saklar kamar mandi az n di tempatkan di deketnya tempat aki kayak honda CB nya temen ane , dijamin polisi bingung nyari kontaknya :mrgreen:

40. Aa Ikhwan - 23/09/2012

Disinyalir bakal pusing :mrgreen:

41. jnakawara - 23/09/2012

aku tau ngalami… tapi ora sida didenda je..

42. brigade15 - 23/09/2012

kalo kyk gitu bawa kunci cadangan aja aa wkwk http://brigade15.wordpress.com/

43. smartfaiz - 23/09/2012

Untung tigerku masi bisa jalan tanpa kunci :mrgreen:

44. Aa Ikhwan - 24/09/2012

woh always ON πŸ˜€

45. Gmc Paradise - 24/09/2012

Jurusnya pak polisi tuh..
http://gombongmotorcommunity.com

46. Aa Ikhwan - 24/09/2012

banyak jurus πŸ˜€

47. jaka - 24/09/2012

polisi makin sewenang2 dan MAKAN GAJI BUTA AJA. FAKTA gak perlu maaf-maafan.

Kemaren deket jembatan besi ada rasia motor. banyak banget polisi disana. Bikin MACET ABIS. Padahal di perempatan Jembatan 2 ada Truk yang mogok. Gak ada 1 pun si pemakan uang haram ada disana!!. padahal di perempatan tersebut ada POS POLISI.

48. bachtiaryuan - 24/09/2012

solusinya satu a…kl riding yg di pk kunci cadangan/imitasi,,,jd bw knci dua,,kabooorrr…:D

49. Aa Ikhwan - 24/09/2012

solusi cepat dan tanggap,..double key :mrgreen:

50. megalodon150 - 24/09/2012

jadi inget dulu pake supra fit, lobang kucinya udah dol, jadi kalo mau jalan kunci kontaknya musti di kantongin biar gak jatuh,

pas kena tilang si polisinya bingung nyari” konci, ane senyum aja gak ngomong πŸ˜€

http://megalodon150.wordpress.com/2012/09/24/review-klakson-keong-denso-power-tone-ke-new-megapro/

51. Aa Ikhwan - 24/09/2012

haha ane pernah tuh pake motor yg ane gak tau itu udh dol,.. untung ketahuan pas jatohnya πŸ˜€ ,,.ajib2 :mrgreen:

52. andhi_125 - 24/09/2012

dulu banget, pas masih gondrong a.k.a kuliah :mrgreen:..pernah kayak gitu, gara-gara lupa gak bawa SIM, kepergok silup, langsung dicabut tuh kunci kontak GL saia…
alhasil gak bisa kabur, padahal gang kos-kosan didepan mata πŸ˜†
nasib…gak ditilang, tapi disuruh push-up di depan kampus..
malunya… :mrgreen: ngos-ngosan pula..aghihihihi
ojo ditiru

53. Aa Ikhwan - 24/09/2012

haha pengalaman menarik n ajib jadi ada cerita πŸ˜€

54. Bachin - 25/09/2012

hahaha.. mungkin polisi uda bingung menangani warga yang mau di tilang langsung kabur makanya langsung cabut kunci kontak.

ya kalau uda apess, pas ketemu polisi terima ajalah. sapa tw mank kita salah. ya setidaknya kita minta maaf aja, sapa tahu gak jadi di tilang.
makanya jangan menghambat jalan biar gak apess di tilang polisi. hee. pelajaran aja buat kita..

55. Aa Ikhwan - 25/09/2012

kl dilihat dr kejadian sih emang pengendara motor yg salah n maju, tp biasanya pun diprovokasi oleh belakang :mrgreen: , wajar polisi kesel maklum lg jaga malam tenang pilkada dki esoknya πŸ˜€

56. abong bonjeruk - 25/09/2012

tambah macet dong.
kanaknyangket.blogspot.com/2012/08/motor-petamaku.html?m=1

57. sejutaumat - 25/09/2012

balik lagi ke aturan, berada di belakang garis putih biar tetap elegan, kalau ada pengendara di belakang bleyer-bleyer gas minta maju, bolehlah arogan dikit ama biker seperti ini

http://www.sejutaumat.com/2012/09/24/mulai-terasa-manfaat-yamalube-carbon-cleaner-pada-njmx/

58. joe - 16/11/2013

kalo ane gak pernah ketilang, tapi gk jadi >.<
soalnya pas ketilang ane bawa motor kompling, kbtulan koncinye dol jadi ane taruh di kantong celana !!
bgitu disuruh minggir sama POLKIS ane buru' ngoper gigi gan trus lepas kopling otomatis motor matot belaga bego aja deh bensinnya habis wkwkwkwkwk ..
pas jarak udah aman baru deh ane nyalain lagi wkwkwkwkwk

59. Roy (Sempak Operpret) - 27/02/2014

bikin kunci cadangan ah…

60. aaikhwan - 27/02/2014

lanjuut :mrgreen:


%d bloggers like this: