[Kuliner] Soto Betawi – Sunter

Assalamu’alaykum

image

Kemarin siang saat jam makan siang, Aa diajak kawan untuk makan soto khas betawi yang kebetulan memang dia yang jualannya..sik asik nih #edisi gratis :mrgreen: .
Kebetulan juga adik ipar Aa ada yang punya usaha soto daging di rumah, dan emang Aa suka daging :D, tapi ngeri juga sebetulnya karena rawan kolesterol :D.

Lanjut punya cerita, tempat kawan Aa usah soto betawi ini di wilayah sunter, tepatnya dekat RS. Satya Negara.

image

Soto daging Betawi kawan Aa ini ada dua sajian yaitu dengan daging kambing atau daging sapi sama seperti soto daging pada umumnya, ditambah dengan rasa kuah dan beberapa sayuran seperti tomat dan lainnya termasuk empingnya menjadikan rasa soto semakin ajib πŸ˜€

image

image

Kalau kawan-kawan penyuka pedas seperti Aa :D, rasa soto akan tambah ajib tapi kl yang gak suka pedas juga gpp rasanya juga tetep ajib πŸ˜€ , soto memang kuliner yang boleh dibilang sudah banyak di beberapa pinggiran, kios atau lainnya tapi tetap saja dicari bukan saja untuk sekedar kuliner namun memang sudah menjadi makanan untuk disantap keluarga jikalau meman gak masak di rumah :mrgreen:.

Semoga bermanfaat dan selamat menikmati,..monggo kalau yang dekat sunter bisa mampir :mrgreen: .

Wassalam

Aa Ikhwan

23 thoughts on “[Kuliner] Soto Betawi – Sunter

  1. pertamax a, heheh πŸ˜€
    ane juga baru nyoba soto betawi tu baru2 kameren. tu juga karena diajak oleh teman. Kalo diliat dari rasanya sih hampir sama kaya soto2 biasa. Cuma rasa rempah2nya aja kayanya yg lebih kuat. That’s myopinion. hehe :mrgreen:

Leave a Reply