Assalamu’alaykum

image

Kawan-kawan yang berdomisili di Tangerang dan khususnya di wilayah Perumnas Tangerang sudah tentu tau yang namanya pasar Malabar kan?  😀
Pasar Malabar memang salah satu dari beberapa pasar tradisional yang masih ajib bertahan di tengah gempuran pasar modern yang banyak bermunculan :D.

Pasar tradisional ini memang cukup ramai bahkan pengunjungnya pun kadang dari luar wilayah perumnas, semisal Ibu Aa yang di cikokol pun kadang ke Malabar jg walau di cikokol ada jg pasar tradisional depan LP Wanita Tangerang :D.

image

Lokasinya yang memang di wilayah pemukiman penduduk menjadikannya selalu ramai dan tentunya padat :D, lalu lalang kendaraan umum bahkan bus pun melalui wilayah pasar Malabar ini. .cet macet dah :D.

Aa pun kalau minggu pagi biasanya cari sarapan di pasar ini ada lontong sayur, ada soto mie dan sebagainya yang gak bisa disebut satu persatu :D.

Di sini pun ada toko khusus menjual kue2 kering atau basah dan Aa pun pernah beli untuk keperluan pernikahan Aa dulu dan juga adik Aa :mrgreen:.

Sebetulnya di dalam pasar Malabar ini pub masih banyak kios2 yang menjual bermacam-macam dagangan tapi Aa blm pernah menelusuri semua sampai ke dalamnya :mrgreen:.

Semoga informasi ini bermanfaat… Monggo share pasar di wilayah kawan2 :D.

Wassalam

Aa Ikhwan