Assalamu’alaykum

Kurang lebih sudah 2 minggu karet bundar si merah berganti dengan yang baru, sebelum ini si merah menggunakan FDR Sport XR Evo 130/70 dan sebelumnya lagi menggunakan Corsa S123.

Si merah terhitung belum 1 tahun menggunakan FDR Sport XR Evo ajib kan :D, yah mau gimana lagi udah sering gembos karena banyaknya ranjau paku yang menyerang :mrgreen: , tapi memang ban fdr ini ajib di trek kering tp lemah di trek basah walaupun sudah jalan pelan :mrgreen:.

Akhirnya Aa memutuskan untuk mengganti ban fdr evo yang memang sudah gak enak digunakan riding, Aa sebenernya mau balik lagi ke Corsa S123 yang componnya agak keras daripada yang fdr evo, tapi entah kenapa tuh ban corsa S123 kosong dr pasaran, sudah beberapa toko bengkel motor semuanya gak sedia Corsa S123 ukuran 120/70 lg kosong katanye yang ada hanya corsa S123 110/70.

Sampai akhirnya Aa pergi ke toko sparepart yang cukup terkenal dan murah di Tangerang yaitu Maju Jaya Motor, ternyata oh ternyata amsih gak ada juga dan ditawari ban Swallow Sea Hawk ukuran 120/70, sempet galau juga sih soalnya dari dulu midset aa tentang ban swallow itu licin, tapi kalo Aa perhatikan dari ban fdr pun yang lumayan mahal masih kurang ajib juga di si merah :D.

Ya sudah Aa akhirnya memutuskan membeli dan mencoba ban swallow sea hawk tersebut, walaupun menurut Aa ukuran 120/70 di ban swallow masih lebih kecil sedikiiit dari ban corsa s123 CMIIW.

Excellent Dry & Wet Grip *masa siih :mrgreen:

Langsung Aa pasang di bengkel pinggir jalanan langganan Aa dan tanpa alat pembuka otomatis alis cungkil2,..gompal2 dah tuh cat velg :mrgreen:

Masih jauh jaraknya dengan arm si merah, dan saat ini sih sugestinya masih oke2 aja :D, tapi kita lihat nanti ke depannya masih bis mumpuni gak nih ban di si merah :D.

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan