jump to navigation

Gak Lihat Lampu Masih Merah ! September 6, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

image

Semalam saat pulang kerja, ada kejadian menarik, lucu dan sekaligus ajib :D.
Kejadian ini terjadi di lamer perempatan jl. Gunung Sahari sekitar hotel golden boutique.

image

Saat posisi lampu lalu lintas berwarna merah, cerdasnya kan pengendara mesti berhenti walau memang ada beberapa gak sabar merangsek dan berhenti melewati lamer bahkan jauh ke tengah jalan.

Nah yang menariknya ada pengendara di belakang yang memang mencoba mengintimidasi dengan beberapa kali membunyikan klakson dengan maksud ingin tampil lebih ke depan :mrgreen: , pengendara di depannya sedikit terpancing dan maju sedikit.

Lalu diklakson2 lagi n akhirnya pengendara di depan gak sabar dan nengok ke belakang sambil ngomong ” gak lihat lampu masih merah! 

Pengendara di belakang langsung berhenti klakson2,  Aa pun langsung ngomong ke si pengendara yg depan tersebut ” bagus pak ajib ” :mrgreen:.

Semoga bermanfaat

Aa Ikhwan

Comments»

1. aru_kun - 06/09/2012

Sip, ajib 🙂

2. Aa Ikhwan - 06/09/2012

ajib.. 😀

3. GMC - 06/09/2012

Bener tuh…

4. yisha - 06/09/2012

hahahhahaha……..ajib deh aa…………. 😀

5. kong firman - 06/09/2012

buta warna x,a… :mrgreen:

6. Aa Ikhwan - 06/09/2012

xixi bisa jadi kali ya.. 😀

7. vixy182 - 06/09/2012

tiap lampu merah pasti denger suara klakson…gak sabarab bnget 🙂 .. pke app apa bro scren shot robot ijo nya..

8. Aa Ikhwan - 06/09/2012

iya selalu begitu 😀
pake tombol menu dan power

9. itemompong - 06/09/2012

saya pernah juga diklaksonin terus dari belakang di lamer, saya diam aja ga gubris tapi dia terus klaksonin, pas ngelirik rupanya dia mau belok kiri …….. saya yang ngalangin jalan dia rupanya

10. Aa Ikhwan - 06/09/2012

haha,..tp dia yg salah jalur kali 😀

11. itemompong - 06/09/2012

emang di lamer itu ga ada jalur khusus buat belok kiri, jadi malu sendiri

12. GMC - 06/09/2012

Buru2, lampu merah depan juga kesalip lagi hehehehehe…
apa2 kudu sabar

13. Aa Ikhwan - 06/09/2012

iye ketemu lg di lamer depan,.. 😀

14. nangke - 06/09/2012

attitude berkendara mulai luntur…… 🙁

15. mulyanto - 06/09/2012

main klakson, ngerasa jalan milik sendiri yah 😀

16. Aa Ikhwan - 06/09/2012

bisa jadi merasa seperti itu 😀

17. gulamerahkreasi - 06/09/2012

klo saya pura2 budeg, belaga bego ga ada apa2,,,klo tuh pengendara ga sabaran sampe nanya ato pasang muka depan muka saya tinggal kamplengi pake helm….baru jelasin..

18. fresh and fresh - 06/09/2012

hahahaaaaa lampu merah yg bikin ajibbb

19. S.K.P - 06/09/2012

kalo saya pasti ngasih jalan buat kendaraan yang nglakson-nglakson untuk duluan dan mempersilahkan melanggar lampu merah.. biasanya sih terus pada diem tuh kalo digituin..

20. GMC - 06/09/2012

Jangan terpancing…

21. kankkunk - 06/09/2012

kalo ane sih malah pas ijo nggak langsung jalan kalo agak sepi dan cuma dia yang di belakang..sekalian aja kalo eyel-eyelan.. :mrgreen:

22. Aa Ikhwan - 06/09/2012

Bisa “kopdar” di jalan tuh :mrgreen:

23. redbike92 - 06/09/2012

ngetest klakson iku 😀

24. Aa Ikhwan - 07/09/2012

bisa jadi,..positif thinking 😀

25. idsoke - 07/09/2012

wah kalau soal iini, sering di bel2 sama orang yang gak sabaran dibelakag saya, ya terpaksa saya maju ju-maju juga, sebel juga kadang apa matanya gak lihat lagi lampu merah… jangan2 buta warna

26. Aa Ikhwan - 07/09/2012

iye emang bikin gemesin :mrgreen: , bisa jd buta warna tp kl lihat lampu yg atas yang nyala kan tetep tau itu mesti berhenti …ya begitulah kl di jalanan 😀

27. idsoke - 07/09/2012

sabar sabar …hehe

http://idris.blogs.yarsi.ac.id

28. Aa Ikhwan - 07/09/2012

iye sabar..sabar 😀

29. kharis27 - 08/09/2012

yang klakson maunya di posisi grid terdepan ,., 😀

30. Aa Ikhwan - 10/09/2012

padahal di qualifikasikan kalah :mrgreen:

31. Hendro - 12/09/2012

saya juga ada pengalaman begitu…. diklaksonin terus saya pura-pura bego dan setelah lampu ijo jalan n disalip dia teriak “woi sombong amat…!!!” ha ha ternyata teman klaksonin bermaksud menegor doang

32. Aa Ikhwan - 12/09/2012

haha..

33. Tyo12 - 12/09/2012

Kok seperti kejadian saya ya ? Wkwkwkwkwk
diklason alay dari belakang pas dilamer

34. Aa Ikhwan - 12/09/2012

wah barangkali sampeyan ya :mrgreen:

35. Bang Motornya Maju Dikit Bang ! « Aa Ikhwan Blog - 09/11/2012

[…] gara-gara yang belakangnya klakson-klakson terus minta maju padahal masih lampu merah (bisa baca di sini ) , nah semalam kejadian lagi dan Aa sendiri yang mengalaminya […]


%d bloggers like this: