jump to navigation

Mini Ragunan September 2, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

image

Saat mampir silaturrahim lebaran ke bengkel goa mak lampir (vjrs), Aa iseng-iseng mampir atau berhenti sejenak di pinggir TMP Kalibata di mana memang rame pengunjung yang melihat-lihat hewan di TMP tersebut.

Sepertinya sih memang sdh lama ada hewan rusa tutul di TMP kalibata tersebut dan memang sdh sering Aa perhatikan banyak pengunjung yg hanya sekedar mampir ataupun memberi makan hewan rusa tutul tersebut.

image

image

Seperti yg Aa lakukan memberi makan wortel yg memang sudah disediakan oleh penjual sekitar lokasi dijual Rp 2000 per plastik kecil.

image

image

Tapi sepertinya kalo mampir dengan waktu lama dan semakin banyak pengunjung, maka yg timbl adalah kemacetan :D, soalnya jalanannya kecil dan juga ada putaran persis di depannya.

image

Semoga bermanfaat dan selamat berlibur ria dengan keluarga :D.

Comments»

1. ipanase - 02/09/2012

dilanar memberi makan hewan lhoo 😀

2. Aa Ikhwan - 02/09/2012

Gak ada himbauan… Kasihan laper :mrgreen:

3. at0zz - 02/09/2012

macet kalo sore…
jl pasar minggu emang selalu macet

4. Aa Ikhwan - 02/09/2012

Betul2…

5. kharis27 - 02/09/2012

rusa ajib .,,., 😀

6. Aa Ikhwan - 02/09/2012

Ajib surajib.. 😀

7. kong firman - 02/09/2012

liburan dadakan.. :mrgreen:

8. Aa Ikhwan - 02/09/2012

Liburan selintas 😀

9. yisha - 02/09/2012

aa, ngasih makan apa ke dia…….??????

10. Aa Ikhwan - 02/09/2012

Wortel yisha ada kok Aa tulis 😀

11. yisha - 02/09/2012

iya,aa, yisha pengin sok asal aja ke aa…… 😆

12. bagas29ps - 02/09/2012

jadi Inget istana Bogor 😀
liat kijang hehe

http://bagas29ps.wordpress.com/2012/09/02/tes-konsumsi-bbm-si-piksen-part-ii/

13. sweetyvinz - 02/09/2012

rusa’y cantik ya, tapi keliatanya kurus di gambar
apa emang kurus?

14. Aa Ikhwan - 03/09/2012

iya,..barangkali ikut puasa dia 😀

15. Irfan Vixigraphy - 02/09/2012

pernah liat di tv,. katanya banyak sampahnya yah om?? jadi rusanya juga makan sampah (kresek,. dll) sungguh kasian 🙁

16. Aa Ikhwan - 03/09/2012

ane kurang perhatiin, soalnya cm sebentar singgah 😀

17. redbike92 - 02/09/2012

parkirnya enak ga oom 😀
ndek surabaya parkir motor dibonbin relatif aman (walau rame) dan rindang lho, soale banyak pohon :mrgreen:

18. Aa Ikhwan - 03/09/2012

ini cuma selintasan aja, gak ada tempat parkir cuma minggir ke trotoar langsung berhadapan dengan pagar 😀
ini lokasi di pinggir jalan jd kl lama2 n banyak pasti macet nih 😀

19. Teguh - 02/09/2012

di UI juga ada kandang Rusa.

20. Aa Ikhwan - 03/09/2012

wah sebelah mana tuh ?

21. warung DOHC - 03/09/2012

wiiihhhh jaketnya Ducati corse ….. mantaB akang 😛

22. Aa Ikhwan - 03/09/2012

xixixi….merhatiin aje kang :mrgreen:

23. bachtiaryuan - 03/09/2012

sy juga pernah mampir a wkt ke pasar minggu,di situ rumputnya kering,,gada makanan buat mreka.. 🙁

24. Aa Ikhwan - 03/09/2012

kemarau kali 😀
kl ane sih beli makanan yg dijual dipinggir jalan.. 😀

25. bachtiaryuan - 03/09/2012

bli wortelnya buat bikin sop aja aaah,,hehe

26. Aa Ikhwan - 03/09/2012

haha sop rusa ya :mrgreen:

27. pengamat dari khayangan - 03/09/2012

tempatnya gersang yahh…coba bawa pulang aja tuh rusa kasian di situ ga ke urus,di rumah kan bisa dirawat,dikasih makan,bisa diternakin jadi rusa hias kan lumayan :mrgreen: bisnis

28. Aa Ikhwan - 03/09/2012

Dijual rusa hias jinak :mrgreen:

29. bimo96 - 05/09/2012

enak rusanya makan tiap hari 😀


%d bloggers like this: