jump to navigation

Berdebu ditinggal Mudik August 30, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaykum

image

Saat musim mudik beberapa waktu lalu, kawan-kawan di kantor ada yang meninggalkan kendaraannya di kantor karena memang sebagian ada yang meminjam kendaraan mobil kantor untuk mudik.

Tapi ya gitu deh saat masuk kantor bahkan sampe hari ini beberapa motor tersebut masih parkir di kantor dan tentunya kotor berdebu :D.

image

Mungkin ada yg langsung kerja ke lapangan sehingga gak sempet menjenguk motornya bahkan untuk sekedar memanaskan mesinnya :D.

Mungkin lain kali solusi kalau motor di tinggal lama bisa menggunakan terpal supaya gak berdebu :D, atau nitip ke security kantor kasih kunci dan sedikit thr :mrgreen: supaya bisa minta tolong panasin motor :D.

Semoga bermanfaat, atau ada cerita kawan2 meninggalkan kuda besinya saat mudilk atau bepergian jauh? Monggo dishare..

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. kong firman - 30/08/2012

nitip di rumah mertua…
coz ga kerja di kantoran,a… :mrgreen:

2. Aa Ikhwan - 30/08/2012

wiraswasta yg ajib 😀

oya , low buat apoteker di hermina sdh terisi bro firman, maaf ya 😀

3. kong firman - 30/08/2012

hehehehe…

Ga ap2,a…
Makasi atas info nya… 😀

4. Hourex150L - 30/08/2012

nitip saya jg boleh Aak,, 😀

5. Aa Ikhwan - 30/08/2012

wah berapa nih ongkos titipnya 😀

6. kharis27 - 30/08/2012

pernah motor sodara ane di tinggal mudik di gerogotin tikus haha

http://kharis27.wordpress.com/2012/08/30/melintasi-jalan-cadas-pangeran-wew-ternyata-jalanan-yang-punya-sejarah/

7. Aa Ikhwan - 30/08/2012

wah malah jd sarang tikus ya 😀

8. kharis27 - 30/08/2012

hehe iya a .,.,., pernah juga motor temen kos ane vega zr nya jadi sarang semut hehe

9. Redribbon Army - 30/08/2012

minimal ditutup jas ujan…. masa jas ujan ya ga punya….. xixixiixixi

10. roda2makassar - 30/08/2012

waduh, sayang motor sayang motor…

http://roda2makassar.wordpress.com/2012/08/30/engine-cutting-supra-x-125-helm-in/

11. Ari CX Rider - 30/08/2012

ditinggal brapa hari a?

12. Aa Ikhwan - 30/08/2012

udh hampir 2 minggu nih

13. kid13 - 30/08/2012

kalo kakak ane mudik yg berdebu ya motor ane sampe aki tekor juga :mrgreen: soalnya lebih suka pake kebo daripada vegar 😀

14. Aa Ikhwan - 30/08/2012

:mrgreen: :mrgreen:

15. andhi_125 - 30/08/2012

eman…misal ada ada penutup ato atap di parkiran masih lumayan a’

16. redbike92 - 30/08/2012

Kok gak dimasukin kayak di garasi kantor atau semacamnya gitu, kasian motornya, cat bisa kusam kalau kena panas

17. Nofgi - 30/08/2012

Setuju sma yg titipin kenalan sama ksih thr, sruh manasin n ngelap juga hehehe …

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/08/30/apa-honda-teralis-bakal-sekeren-ini/

18. boerhunt - 31/08/2012

gk disarungi a’… untungnya gk musim hujan, kalo hujan bisa karatan kena hujan panas berhari2..

http://boerhunt.wordpress.com/2012/08/31/sorotan-buat-kai-dalam-layanan-mudik-lebaran-2012/

19. yisha - 31/08/2012

kenapa aa ngga sok baik? bersihin tanpa bilang-bilang…….?????? 😛

20. Aa Ikhwan - 31/08/2012

kl sok baik namanya riya yisha.. 😀

21. bimo96 - 31/08/2012

kalo ninja kaya gitu mah bakalan 😀 .. tak pake foto profil fb 😀

22. gogo - 01/09/2012

tukang cimot kembali laris..

23. Aa Ikhwan - 01/09/2012

Laris manis. ..

24. bachtiaryuan - 03/09/2012

solusi bisnis buat aa ikhwan nih…buka steam motor a..:D

25. Aa Ikhwan - 03/09/2012

wah bisa tuh,..dulu emang ada rencana ke situ cm blm jalan 😀

26. bachtiaryuan - 03/09/2012

WESSS..mantabzzz..lanjutkan a..

27. Aa Ikhwan - 03/09/2012

Insya Alloh..kl ada jalannya 😀

28. mulyanto - 06/09/2012

diplastiki pakai plastik cor saja, per meter 6000 perak. lebar 1 m kalau dobelannya dibelah.


%d bloggers like this: