jump to navigation

Menjadi "Perawat" August 29, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Kesehatan , trackback

Assalamu’alaykum

Beberapa waktu lalu bini Aa merasa kurang enak badan, entahlah mungkin masuk angin atau kecapean, dan bini Aa meminta tolong cek tensinya dengan alat tensi yang sudah sering kita lihat ada umumnya

Dengan dipandu oleh istri yang memang seorang perawat di RS, sambil meletakkan semua peralatan tensi sesuai kegunaannya, Aa pun memulai memompa alat tensi tersebut sampai detak nadi di pergelangan tangan tak terasa dan sambil melihat pergerakan jarum pada alat tensi (bingung juga) :D.

Intinya ada gerakan jarum yang naik turun secara cepat dan itulah yang diambil untuk tekanan darah pasien baik yang tingginya atau yang rendahnya.

Sempet diulang 2x soalnya bingung soalnya gak pernah :mrgreen:.

Semoga bermanfaat, kalo mau tau caranya secara detail silahkan kunjungi klinik google dan cari tata caranya :mrgreen: .

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. Salim - 29/08/2012

he..saya dirumah pake OMRON ukur tensi yang otomatis kang, alhamdulllah lumayan berguna 🙂

2. Aa Ikhwan - 29/08/2012

Alhamdulillah bermanfaat,.. ane punya yg manual aja soalnya emang itu yg dipunya bini sejak dia kuliah 😀

3. mariodevan - 30/08/2012

dulu sempet diajari bini…tapi skg lupa lagi hehehe, saya punya tuh alat lengkap 😀

http://mariodevan.wordpress.com/2012/08/29/show-me-you-riding-gear-kontes-part-1/

4. Nichoz Ahmad - 29/08/2012

ow gtu to cranya,,, kdang bngung juga liat perawat,, di perhatiin, kdang nebak2,, ternyata salah,, wkwk

http://chozinahmad.wordpress.com/2012/08/28/beli-motor-baru-39-juta-setelah-4-tahun-di-jual-laku-52-juta/

5. Aa Ikhwan - 29/08/2012

hehe iye,..ane jg baru coba2 sambil dipandu bini 😀

6. ipanase - 29/08/2012

wow,,,josssssssssss, semoga cepat sembuh

7. Aa Ikhwan - 29/08/2012

sip ajib,..suwun pan

8. vixy182 - 29/08/2012

pake yang digital lebih enak bro… 🙂 tinggal pompa aja….

9. Aa Ikhwan - 29/08/2012

blm pernah,..punyanya yang manual ini :d.. ini udhlama sejak istri ane kuliah jd ada ceritanya sendiri :mrgreen:

10. kong firman - 29/08/2012

moga cepat baikan istrinya,a… 🙂
Ngumung soal perawat,istri perawat dRS mna,a???
kra2 ad lowongan buat apoteker ga,buat istri ane???? :mrgreen:

11. Aa Ikhwan - 29/08/2012

udh baikan kok cuma cape n pusing aja 😀
Di Hermina Tangerang,..dulu di daan mogot.
cb nanti ane tanya ke istri ya :D.

12. kong firman - 29/08/2012

sip…
Thx ya,a…

13. kid13 - 29/08/2012

gak tau kenapa ane agak takut ngeliat benda begituan 😀

14. Aa Ikhwan - 29/08/2012

kl ane sebetulnya takut jarum suntik,..tp kl terpaksa ya mau gimana lagi 😀

15. bachtiaryuan - 29/08/2012

selamat sore pa dokter,,hehe

16. Aa Ikhwan - 29/08/2012

sore pak,.ada keluhan apa ya ? 😀

17. bachtiaryuan - 29/08/2012

saya kalo habis makan suka kenyang pa..dan parah nya lagi kalo malam suka ngantuk..kira2 apa penyakit sy ya pa..wkwkw…

18. Aa Ikhwan - 29/08/2012

oo itu sih gpp penyakit bawaan, masih normal wkwkwk..

19. bachtiaryuan - 29/08/2012

huaa,huaa,,huaa…..a ikhwan,,,minta obat hati a..suka berprasangka nih,,wkwkw

20. Aa Ikhwan - 29/08/2012

gpp kl berprasangka baik..masih ormal 😀

21. bachtiaryuan - 31/08/2012

😀 …

22. kharis27 - 29/08/2012

pertama kali di pakein nie alat sama dokter kaget haha kyak ada yang neken .,.,. semakin di pencet makin neken tangan hehe

23. Aa Ikhwan - 29/08/2012

Yup betul betul bener. . Jd kesemutan 😀

24. tovavanjava - 29/08/2012

Bentar lagi buka klinik tong fang nih pasti…. :mrgreen:

25. Aa Ikhwan - 29/08/2012

Klinik tonh van java..:mrgreen:

26. Hourex150L - 29/08/2012

semoga cepat pulih sehat kembali Istrinya Aak,, amin..

27. Aa Ikhwan - 29/08/2012

Alhamdulillaj sudah pulih..hanya pusing n kelelahan aja barangkali..thx do’a nya 😀

28. kong firman - 29/08/2012

sip…
Thx ya,a… 😀

29. Aa Ikhwan - 29/08/2012

Masbro Firman, besok sm istri ane baru mau ditanya ke hrd hermina ada lowongan apoteker apa ga, mudah2an ada kl gak ada ya blm rezeki :D.

30. yisha - 30/08/2012

bakat a…..???????? 😉

31. Aa Ikhwan - 30/08/2012

bukan yisha 😀

32. martini - 30/08/2012

walah maen dokter2an..aku juga mau

33. bimo96 - 31/08/2012

maen dokter2an om 😀 xixixixii

34. gogo - 01/09/2012

lbh enak make yg digitial..

35. Aa Ikhwan - 01/09/2012

Ga punya yg digital.. Yg digital lbh simple yg classic lbh seru :mrgreen:


%d bloggers like this: