jump to navigation

Kastengel, Kue Lebaran Favorit Aa Ikhwan Blog August 28, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Kuliner , trackback

Assalamu’alaykum

Idul Fitri 143H atau Lebaran memang sudah lewat tapi semangat ibadah tetep mesti selalu ada dan di jaga ya Insya Alloh. Tapi ngomong2 lebaran pasti gak jauh juga dari dunia kuliner kan yang memang setiap tahun selalu ada khususnya saat lebaran :D.

Kuliner yang Aa maksud adalah kue lebaran yang biasanya dibuat/dibeli khusus untuk dihidangkan saat acara silaturrahim keluarga, kawan dan sebagainya dan juga jumlahnya biasanya juga cukup banyak dan beragam jenis kue dihidangkan semisal nastar, ketapang, kacang mede, dan sebagainya :D.

Tapi dari sekian banyak kue lebaran yang ada dan memang Aa suka semuanya, kue betabur keju alias kue kastengel tetep menjadi primadona dan favorit Aa :mrgreen: , suka dengan rasanya dan juga taburan keju yang menggoda selera :D, sampe abis sendiri nih 1 toples kue kastengel di rumah :mrgreen:.

Bahkan masih ada 1 toples lagi dan sengaja Aa bawa ke kantor untuk dimakan bersama kawan di kantor :D.

Semoga bermanfaat, monggo dishare kue favorit kalian saat lebaran 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. idsoke - 28/08/2012

kue salju nya belum ada tu mas … hehe

2. Aa Ikhwan - 28/08/2012

hehe iya..
kue saljunya gak hadir di lebaran tahun ini :mrgreen:

3. bapakeVALKYLA - 28/08/2012

biji ketapang?

4. Aa Ikhwan - 28/08/2012

biji ketapang juga ada n ane suka,..tp yg favorit ya kastengel terbukti yg habis duluan 😀

5. bagas29ps - 28/08/2012

Kayanya enak tuh.. berani bagi-bagi?? :mrgreen:
http://bagas29ps.wordpress.com/2012/08/27/antara-cewe-dan-motor-sport/

6. Aa Ikhwan - 28/08/2012

berani donk,..kan berbagi kesenangan :mrgreen:

7. kharis27 - 28/08/2012

paling suka kue nastar hehe

8. Aa Ikhwan - 28/08/2012

ajiiib,..nastar masih perawan..nanti juga habis nih :mrgreen:

9. vixy182 - 28/08/2012

ha3..sama ane d kantor barusan td…bnyk yg bwa kue dr rumah…ketimbang gak ke mkn d rumh katax…

10. Aa Ikhwan - 28/08/2012

yup,.. di rumah jg sedikit yg makan,..jd ane bawa aja sebagian ke kantor 😀

11. z1rider - 28/08/2012

Paling suka nastar, nanasnya ajib, hehehe 😆

12. Aa Ikhwan - 28/08/2012

hmm ajiib 😀

13. bensdoing - 28/08/2012

kue ini sya bisa hbis sendirian sob… 😀

14. Aa Ikhwan - 28/08/2012

iye..ane udh 1 toples di rumah :mrgreen:

15. Salim - 28/08/2012

maknyusnya ajiib 😀

16. Dark Knight - 28/08/2012

Cobain pakai nasi mas.
Saya Pernah makan kue kastengel ama nasi :p… saking gak ada lauk pauk.. maklum dulu anak kost wakakkkk

17. Aa Ikhwan - 28/08/2012

wah ajib pake nasi,..ane blm nyoba..:mrgreen:
wah anak kost memang mesti begitu ..prihatin,..ane jg ngalamin jd anak kost 😀

18. kid13 - 28/08/2012

ajiiib, berat badan bakal naik tuh a’ :mrgreen:

19. Aa Ikhwan - 28/08/2012

Disinyalir seperti itu :mrgreen:

20. redbike92 - 28/08/2012

Enak kastengel buat dewe oom
empuk, segali gigit langsung prul :mrgreen:
kastengel beli
pengawetnya banyak, atosss

21. Aa Ikhwan - 28/08/2012

Ajib empuknya 😀
Mending bkin sendiri 😀

22. Nofgi - 28/08/2012

Waduh, bikin pengen aja deh …

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/08/28/apakah-yamaha-byson-termasuk-motor-sport-fashion/

23. kalimalang rider - 28/08/2012

lebaran kali ini cukup teh pahit + singkong goreng aja, urip lg pahit n rejeki lg seret :mrgreen:

24. Aa Ikhwan - 29/08/2012

masih Alhamdulillah :mrgreen:

25. kong firman - 29/08/2012

keripik bawang ato jga di sebut keripik aceh…
Ntu favorit ane wktu lebaran,a… :mrgreen:

26. Aa Ikhwan - 29/08/2012

wow ajib,..kirim2 donk :mrgreen:

27. bachtiaryuan - 29/08/2012

gurih,,krenyes,,,manyus,,gimanaaa,,gituh ya a..wkwkw…http://bachtiaryuan.wordpress.com/2012/08/29/foto-foto-arus-mudik-pantura-vol-3/

28. Aa Ikhwan - 29/08/2012

sik asik n ajib dah,..maknyuus 😀

29. bachtiaryuan - 29/08/2012

mantabzzz…

30. yisha - 29/08/2012

yisha ngga kebagian, a……???????? 🙁

31. Jimmy Dog Dog - 29/08/2012

Mwaaannnn taaaabbbss

32. Aa Ikhwan - 29/08/2012

uajjjiiibbss.. 😀

33. bimo96 - 31/08/2012

enak om rasa keju 😀

34. GMC - 08/09/2012

Kue lebaranku masih banyak bro hehehehehe…
mungkin bentar lagi habis, nunggu tgl tua wwwkkkkkk

35. Aa Ikhwan - 10/09/2012

wkwkwkwk…ane jg msh buanyak nih, dibawa ke kantor sebagian n langsung ludes 😀


%d bloggers like this: