jump to navigation

Vixion Facelift With Speedometer R15 August 15, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Modif Motor , trackback

Assalamu’alaykum

Kebetulan saat Aa menginapkan si merah di bengkel goa mak lampir vjrs, Aa melihat penampakkan vixion facelift yang menggunakan speedometer yang disinyalir milik R15,..karena emang juragan bengkelnya yang pasang dan jual juga tuh speedonya :D.

Aa perhatiin, pengaplikasian speedo R15 di vixion facelift pas juga, cocok dan boleh dibilang ajib juga :mrgreen:, terlebih pemasangannya yang rapi serta penempatan kabel-kabel yang memang sudah disusun rapi oleh juragan bengkelnya bro ivan (vhanz).

Kalo vixion dengan headlamp bulet kayak si merah Aa rasa gak cocok, gak pas, kurang ajib :mrgreen:, tapi walau bagaimanapun kesukaan orang kan beda-beda :D, kalo yang facelift ini memang pas, dari samping pun terlihat bagus n pas terlebih lagi dipadukan dengan visor bang tigor :D.

Semoga bermanfaat, kalo memang berminat silahkan aja hubungi juragan vjrs bro ivan aka vhanz :mrgreen: , keracunan bukan tanggung jawab ane ya :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. Ari CX Rider - 15/08/2012

v-r15 :mrgreen:

http://areeya2.wordpress.com/2012/08/14/usia-di-bawah-umur-mengemudikan-mobil-pake-mobil-dinas-kecelakaan/

2. Aa Ikhwan - 15/08/2012

ajib2 ..:mrgreen:

3. ayampanas - 15/08/2012

bagus itu… ๐Ÿ˜€

4. axo92 - 15/08/2012

ajib.. ๐Ÿ˜ฏ keren.

5. Aa Ikhwan - 15/08/2012

sik asiik ๐Ÿ˜€

6. Nichoz Ahmad - 15/08/2012

harganya berapa tuh a

http://chozinahmad.wordpress.com/2012/08/13/pengin-berburu-spysot-motor-yamaha-begini-caranya/

7. Aa Ikhwan - 15/08/2012

kl gak salah sekitar 1,9jt atau 2jtan ๐Ÿ˜€

8. Redribbon Army - 15/08/2012

assesoris byson ada ga yah? …

9. Aa Ikhwan - 15/08/2012

dia ada beberapa asesoris byson juga kok, termasuk kl gak salah fairing buat byson made in india CMIIW. cb aja lihat di webnya http://modifmania.com atau kaskusnya di http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5065836

10. setia1heri - 15/08/2012

kerennn…nitip lapak bagi yg mo mudik ke jatim
http://setia1heri.wordpress.com/2012/08/15/titik-rawan-jawa-timur/

11. bapakeVALKYLA - 15/08/2012

awas ratjoen…

12. ipanase - 15/08/2012

mahallllllllllll ๐Ÿ˜€

13. Aa Ikhwan - 15/08/2012

betullllll ๐Ÿ˜€

14. bagas29ps - 15/08/2012

Keren tuhh..kapan” klo ada duit pasang ahh. Tapi kan yah? ๐Ÿ˜€
http://bagas29ps.wordpress.com/2012/08/15/ini-musikku-musik-fovoritmu-apa/

15. Aa Ikhwan - 15/08/2012

boleh2 ๐Ÿ˜€

16. yisha - 15/08/2012

pengin………..

17. kong firman - 15/08/2012

yg nulis artikel dikit lgy jga keracunan nie… :mrgreen:

18. Aa Ikhwan - 15/08/2012

jiahahaha….

19. redbike92 - 15/08/2012

mahal oom ๐Ÿ˜€
ganti spedo FU aja ๐Ÿ˜€ (ngomong ngawur wkwkwk)

http://redbike92.wordpress.com/2012/08/15/supra-x-125-konsumsi-bbm-si-stefanie/

20. Aa Ikhwan - 15/08/2012

iye mahal ๐Ÿ˜€

21. vixy182 - 15/08/2012

ini sih racun mahal AA… Ha3… Masih ngga sanggup ๐Ÿ™‚
vixy182.wordpress.com/2012/08/15/ke-klinik-tong-fang-itu-wisata-ya-gaannn/

22. Aa Ikhwan - 16/08/2012

Haha iye mahal ini..mending buat yg lain dl ๐Ÿ˜€

23. fresh and fresh - 15/08/2012

keren buaaangeet AA Ikhwan…

24. kharis27 - 15/08/2012

ajin n mantap ,,.,. kapan aa si merah pake speedometer r15 ??

25. Aa Ikhwan - 16/08/2012

Niatnya sih mau tp sayang fulusnya :D, buat yg lain dulu yg barangkali lbh penting ๐Ÿ˜€

26. bimo96 - 15/08/2012

keren tapi mahal ๐Ÿ˜€

27. Aa Ikhwan - 16/08/2012

Iya mahal banget bim ๐Ÿ˜€

28. jakatimur - 16/08/2012

Aa Doktor, rasanya yang agak gak ngepas itu si ‘topi’ Tiger jika dilihat dari sisi pengendara. Jauh kelebihan ke kanan-kiri. Speedo digitalnya ok juga.

29. Aa Ikhwan - 16/08/2012

kira2 pasnya pake visor apa ya yang pas ๐Ÿ˜€
beberapa ada yang pake visor ninja L klo gak salah cocok gak?

30. brigade15 - 16/08/2012

wah nebar racun lg nih, si merah aa juga mau dipakein ini kah? ๐Ÿ˜€ http://brigade15.wordpress.com/

31. Aa Ikhwan - 16/08/2012

blm saatnya.masih banyak yang lbh penting :D.

32. ochimkediri - 16/08/2012

walah spedo r15 2 jutaan??

http://ochimkediri.wordpress.com/2012/08/16/sebuah-mitos-motor-abis-kecelakaan-dijual-saja/

33. Maskur - 16/08/2012

pokoke MAntabbbbb

34. Aa Ikhwan - 16/08/2012

ajiiib ๐Ÿ˜€

35. sotoyner - 16/08/2012

wah kurang 1 nih tampak depannya

36. Donma - 16/08/2012

cakep dahh…jd penen ganti spido vixi ane..:D

37. yudha depp - 17/08/2012

tambah cakepยทยทยท
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/yamaha-ray-125-si-matic-cantik.html?m=1

38. smartfaiz - 30/08/2012

Bautnya kliatan dari luar, mengundang bir*hi :mrgreen: apa ga gampang dicungkil?

39. Aa Ikhwan - 30/08/2012

semoga engga ๐Ÿ˜€

40. Sam witwicky - 03/06/2013

Segitiga ama stangnya ajib juga tuh aa. .
Kpan2 mampir ah kalisari sambil boyong knalpot vrc’3. .

41. Aa Ikhwan - 04/06/2013

monggo ke tkp ๐Ÿ˜€


%d bloggers like this: