Assalamu’alaykum

Si Merah @VJRS

Si Merah saat ini sedang istirahat sejenak, sekalian nginep di goa mak lampir bengkel VJRS asuhan bro Ivan aka Vhanz, karena sejak gara-gara lepasnya baut langsam, si merah semakin kurang ajib saat dibawa rding, gejala ndut-ndutan entah kebasahan atau kekeringan :mrgreen:. Semoga selepas idul fitri nanti si merah sudah kembali menemani Aa dan semakin ajib :D.

Sebagai gantinya Aa menggunakan si hitam punya adik yang lebih banyak diam di rumah ketimbang digunakan riding, karena adik lebih sering pakai si ijo spacy :D, tapi sebelum digunakan riding si hitam mesti belanja dulu beberapa parts yang memang sepertinya mesti diganti seperti piringan cakram yang sudah tipis, kampas rem belakang, ban depan belakang yang sudah tipis euy :mrgreen:.

Alhamdulillah untuk piringan cakram depan Aa mendapatkannya di klinik Rong Sok dengan harga yang cukup ajib dan tentunya masih layak pakai ya :D.

Selebihnya Aa beli di toko sparepart motor di wilayah cimone, Tangerang yang terkenal cukup murah meriah yaitu Maju Jaya Motor :D, di situ Aa hanya beli ban depan IRC RX01 80/90 seharga Rp 187.000,- dan belakang merk IRC RX01 juga 100/80 seharga p 236.000,- lalu membeli rantai keteng seharga Rp 71.000,- šŸ˜€

Ban Depan IRC RX01
Ban Belakang IRC RX01

Untuk kampas depan dan kampas tromol belakang Aa langsung beli di bengkel langganan tempat pasang yaitu di sekitaran Perumnas Tangerang, kampas depan menggunakan punya mx dan belakang Aa lupa soalnya langsung cabut dan adik yang menunggu šŸ˜€

Si Hitam

Semoga bermanfaat, dan semoga si merah lekas sembuh dan kembali ajib menemani riding ergonomi dan anak jalanan :mrgreen:.

Wassalam

Aa Ikhwan