jump to navigation

Ngabuburit Berburu Takjilan Sekitar Kantor August 10, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Islam , trackback

Assalamu’alaykum

Saat berbuka puasa tiba dan Aa masih di kantor, biasanya Aa langsung menuju ke tekape (warung kopi) depan kantor yang juga menyediakan menu takjilan seperti kolak, es buah, lontong, gorengan dan lain-lainnya.

Tapi terkadang Aa bosan dengan menu yang itu2 aja walaupun biasanya cukup dengan teh manis hangat untuk pelepas dahaga, kebetulan ada kawan yang mengajak mencari menu lainnya di sekitar kantor, ya sudah kami pun bergegas ke tekape yaitu pemukiman warga setempat sekitaran kantor.

Tujuan awal pencarian memang sudah dicatat yaitu mencari mie ayam :mrgreen: ajib kan,..susah sih kalo hobby :D, dan juga mencari minuman yang manis seperti kolak dan juga es buah sekalian titipan kawan yang lainnya :D.

Lumayan rame juga ya emukiman warga apalagi saat-saat seperti in (berbuka), akn banyak warga yang keluar rumah untuk mencari makanan untuk berbuka jika dirumah memang gak sempat menyediakan makanan berbuka dan memang makanan di luar beragam jenisnya :D.

Menunggu mie ayam dibuat :D, sayang wadahnya pakai sterofom tapi ya sudahlah mau bagaimana lagi :D, smbil menunggu mie ayam jadi Aa sambil fot-foto sekitarnya untuk bahan penulisan ini :mrgreen: , eh ketemu beberapa kawan kantor yang pulang yang memang rumahnya gak jauh2 amat dr kantor.

Mie ayam pun selesai dibuat dan dibungkus, Aa dan kawan pun bergegas kembali ke kantor untuk buka puasa di ruangan :D, Alhamdulillah kita buka dengan yang manis2 :D,..ada es buah, ada kurma, ada mie ayam..hmm yang terakhir ini nih yg bikin panas perut tapi enak :mrgreen: dan biasanya Aa gak akan lagi setibanya di rumah :D.

Semoga bermanfaat, apa ceritamu ngabuburit berburu takjilan di rumah, atau di kantor atau di tempat lainnya..seru-seru gak ? šŸ˜€

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. #99 bro. - 10/08/2012

mie ayamnya manis juga kan..

2. Aa Ikhwan - 10/08/2012

sedikit manis tp banyak pedesnya ..:D

3. kidemang soegax - 10/08/2012

sip ajib šŸ˜†

4. Aa Ikhwan - 10/08/2012

jiah..ajib juga :mrgreen:

5. setia1heri - 10/08/2012

cukuplah seteguk air dipinggir jalan šŸ˜€

6. Aa Ikhwan - 10/08/2012

Alhamdulillah šŸ˜€

7. kong firman - 10/08/2012

jarang beli,kseringan malah bikin sendiri,a.. šŸ˜€

8. Aa Ikhwan - 10/08/2012

wow ajib…boleh nih kapan2 :mrgreen:

9. kong firman - 10/08/2012

bole… šŸ˜€
Tp pling bikin biji salak,a…. :mrgreen:

10. Aa Ikhwan - 10/08/2012

gpp..ente duluan yg makan ya :mrgreen:

11. kong firman - 10/08/2012

jarang beli,kseringan malah bikin sendiri,a… šŸ˜€

12. Nichoz Ahmad - 10/08/2012

pake mi ayam,, nyampe rumah makan lagi ya a,,, xixixi

http://chozinahmad.wordpress.com/2012/08/10/yimm-penyebab-utama-aljlognya-penjualan-yamaha-global/

13. Aa Ikhwan - 10/08/2012

oo tentu tidak..udh kenyang.. šŸ˜€

14. ax125 - 10/08/2012

Piksen mana,,, piksen ??? šŸ˜Æ

15. Aa Ikhwan - 10/08/2012

piksen msh di parkiran..ini pake beat kawan šŸ˜€

16. keripik - 10/08/2012

makanan mi ayamnya gak di poto,.

17. kharis27 - 10/08/2012

pernah a ane buka sama mie ayam super pedes ,.,.akhirnya puanas perut ane šŸ˜Æ hihi

18. Irfan Vixigraphy - 10/08/2012

wah baru buka langsung hajar mie om,. saya kena maag jadi menghindari šŸ™

19. Aa Ikhwan - 11/08/2012

haha iya pdhl ane jg ada maag šŸ˜€

20. eyang ali topan - 10/08/2012

poto terakhir.. kayaknya mau ngamuk tuh kena spyshoot šŸ˜€

21. Aa Ikhwan - 11/08/2012

xixi..dia cm bilang eh aa maen foto2 aje :mrgreen:

22. tovavanjava - 11/08/2012

cie..cie….jadi itu yg manis2nya ya….?? :mrgreen:
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/08/11/pantaskah-inazuma-250-di-bandrol-46jt/

23. Aa Ikhwan - 12/08/2012

daripada ente berbuka dengan yg manis2 ga ada fotonya no pict=hoax wkwkwkwk..

24. kid13 - 11/08/2012

kalo berbuka cukup dengan segelas air putih bersama si dia, diakan manis bgt :mrgreen:

25. Aa Ikhwan - 11/08/2012

wew ajib dah šŸ˜€

26. yisha - 11/08/2012

wah, ternyata aa ngga bisa buka di rumah yaaaa……….?? šŸ˜•

27. Aa Ikhwan - 11/08/2012

kl d kntor gak bisa buka di rumah yisha kecuali sabtu minggu.. šŸ˜€

28. srierizky - 11/08/2012

Aa kenapa neng ga di bungkusin sekalian šŸ™‚
Nanti di bungkusin ya kalo beli lagi neng pengen Mie ayam nanti buka
Kirim lewat bluetooth ya.. šŸ˜€

29. Aa Ikhwan - 11/08/2012

hayah..kirimnya berat gak kuat inetnya :mrgreen:

30. srierizky - 11/08/2012

Semeeesin aza atuh šŸ˜€

31. Aa Ikhwan - 12/08/2012

wah ponselnya gak muat kl kirim makanan šŸ˜€

32. mantribiker - 11/08/2012

klo kantong lg tipis, sk buka puasa di masjid. Kmren k masjid, ad bukber bsama pr*ma*. Menu’y ad esbuah+gorengan, nasi kotak lengkep. Laziz n ajib…

33. ridermatrix - 11/08/2012

kalau saya paling suka ngabuburit pake motor sambil bawa anak keliling2 komplek sore2 pulang kerja, sambil beli makanan buat buka juga sih.. šŸ™‚
nitip jemuran ya mas http://ridermatrix.wordpress.com/2012/08/11/kawasaki-hadirkan-ninja-150-4-tak/

34. Aa Ikhwan - 12/08/2012

ajib2 šŸ˜€

35. bimo96 - 12/08/2012

ngabuburit ama cewek enak oM šŸ˜€

36. Aa Ikhwan - 12/08/2012

Ajib bim :mrgreen:

37. bensdoing - 13/08/2012

ngabuburit mmg ajibs ya sob… šŸ˜€

38. Aa Ikhwan - 13/08/2012

Sik asik n ajib dah šŸ˜€

39. pena usang - 13/08/2012

Mau mie ayam ataupun mie instan, yg penting bukaannya disegerakan. Betul a?

40. Aa Ikhwan - 13/08/2012

Betul betul benar… šŸ˜€

41. bachtiaryuan - 14/08/2012

mantabzz…maaf a,kmrin ga bisa merapat waktu k tangerang,ane nyampe sana skitar jam 9 mlm,subuh udah meluncur lagi soalnya ada kerjaan yg ga bisa d tinggal…

42. Aa Ikhwan - 14/08/2012

Ok siap.. šŸ˜€

43. bachtiaryuan - 14/08/2012

hapunten pisan..


%d bloggers like this: