Assalamu’alaykum

Saat berbuka puasa tiba dan Aa masih di kantor, biasanya Aa langsung menuju ke tekape (warung kopi) depan kantor yang juga menyediakan menu takjilan seperti kolak, es buah, lontong, gorengan dan lain-lainnya.

Tapi terkadang Aa bosan dengan menu yang itu2 aja walaupun biasanya cukup dengan teh manis hangat untuk pelepas dahaga, kebetulan ada kawan yang mengajak mencari menu lainnya di sekitar kantor, ya sudah kami pun bergegas ke tekape yaitu pemukiman warga setempat sekitaran kantor.

Tujuan awal pencarian memang sudah dicatat yaitu mencari mie ayam :mrgreen: ajib kan,..susah sih kalo hobby :D, dan juga mencari minuman yang manis seperti kolak dan juga es buah sekalian titipan kawan yang lainnya :D.

Lumayan rame juga ya emukiman warga apalagi saat-saat seperti in (berbuka), akn banyak warga yang keluar rumah untuk mencari makanan untuk berbuka jika dirumah memang gak sempat menyediakan makanan berbuka dan memang makanan di luar beragam jenisnya :D.

Menunggu mie ayam dibuat :D, sayang wadahnya pakai sterofom tapi ya sudahlah mau bagaimana lagi :D, smbil menunggu mie ayam jadi Aa sambil fot-foto sekitarnya untuk bahan penulisan ini :mrgreen: , eh ketemu beberapa kawan kantor yang pulang yang memang rumahnya gak jauh2 amat dr kantor.

Mie ayam pun selesai dibuat dan dibungkus, Aa dan kawan pun bergegas kembali ke kantor untuk buka puasa di ruangan :D, Alhamdulillah kita buka dengan yang manis2 :D,..ada es buah, ada kurma, ada mie ayam..hmm yang terakhir ini nih yg bikin panas perut tapi enak :mrgreen: dan biasanya Aa gak akan lagi setibanya di rumah :D.

Semoga bermanfaat, apa ceritamu ngabuburit berburu takjilan di rumah, atau di kantor atau di tempat lainnya..seru-seru gak ? 😀

Wassalam

Aa Ikhwan