jump to navigation

August 9, 2012

Posted by aaikhwan in : Tidak terkategori , trackback

Insya Alloh Pahalanya Berbobot 😀

Comments»

1. kong firman - 09/08/2012

tidak melupakan kewajiban.. 🙂

2. Mantap unyu-unyu gimanaaa gituh - 09/08/2012

Like it…. 😀

3. Nichoz Ahmad - 09/08/2012

subhanallah,,,, tpi apa gak jatuh tu,,, ???

http://chozinahmad.wordpress.com/2012/08/09/dokter-menegur-iba-ingat-nasib-ayahnya-yang-redaktur/

4. uungferi - 09/08/2012

walahhhh walahhh

http://uungferi.com/2012/08/09/e-book-fotografi-8-tips-memotret-landscape-pantai/

5. andhika - 09/08/2012

“sesuatu” di masa kini

6. ipanase - 09/08/2012

itu barus josssssssssssssssssssssssssssssssss

7. bapakeVALKYLA - 09/08/2012

alhamdulillah…

8. Haryudha - 09/08/2012

alhamdulillah 🙂

9. Aa Ikhwan - 09/08/2012

Alhamdulillah 😀

10. joko - 09/08/2012

sejuk kepala gue liat spyshoot ginian,,
ane aja kalo perjalanan jauh kadang sering lalai, ini yg panas-panas bulan puasa malah mantap beribadah di atas truk, asli gue iri

11. Aa Ikhwan - 09/08/2012

iye ane jg iri . 😀

12. keripik - 09/08/2012

bukannya arah kiblatnya melenceng kalo tuh truk jalan/belok?

13. Aa Ikhwan - 10/08/2012

gak masalah, itu ijtihad mereka di jalanan :D..soalnya termasuk keringanan dan darurat..mungkin mereka yang lbh tau dan alasan mereka 😀 Wallahu a’lam

14. kid13 - 09/08/2012

jadi malu sama diri sendiri 🙁

15. tovavanjava - 09/08/2012

Allahu akbar…… 🙂

16. kharis27 - 09/08/2012

allhamdulilah sesuatu ,.,.,. ga ada alasan untuk meninggalkan solat,,.,.

17. redbike92 - 10/08/2012

setuju dah ama oom Kharis
agama nomer 1 😀

18. Aa Ikhwan - 10/08/2012

sip ajib 😀

19. Yudakuzuma - 09/08/2012

walaupun katanya bak terbuka harus pakai helm, kayaknya om kumis pun nggak tega nilang orang2 seperti ini. 😆
inga… inga… ibadah nomero uno ❗

20. z1rider - 10/08/2012

Spyshoot yang sangat langka. Ajib “A” 😀
http://z1riders.wordpress.com/2012/08/10/info-yamaha-adakan-kontes-seo-lagi-friends-total-hadiah-rp-18-juta/

21. Aa Ikhwan - 10/08/2012

ajib 😀

22. brigade15 - 12/08/2012

keren fotonya aa, diupload ke detik dong aa yg lomba foto unik jalanan siapa tau menang hehe 😀 http://brigade15.wordpress.com/

23. bimo96 - 12/08/2012

subhanallah…. hebatt

24. Aa Ikhwan - 12/08/2012

Ajib Bim 😀

25. Nofgi - 22/08/2012

Jadi terharu …

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/08/21/modif-vespa-ala-supermoto-orang-deso/


%d bloggers like this: